Chapter 26

1.1K 96 6
                                    

"Mew kita berangkat sekarang clean kita sudah berada di sana"Ucap off yang baru saja masuk keruangan Mew.

"Hmm"

Setelah mendengar jawab mew off turun kelantai dasar terlebih dahulu untuk menyiapkan mobil dan dll.

"Baby ayo kita akan pergi makan siang"

Mew dan kana sudah berada di depan restoran bernuansa Spanyol di mana di pilih langsung oleh clean yang akan ia temui hari ini.

"Lo duluan gw parkir mobil dulu"ucap off dan meninggalkan mew kana di depan restoran.

Tidak lama tiba-tiba 2 Orang laki-laki yang mengunakan pakaian serba hitam menghampiri mereka.

"Permisi tuan Mew saya di tugaskan Tuan Arga untuk mengantarkan anda keruangan yang sudah di pesan Mari tuan"Mewkana megikuti 2 Laki-laki tadi hingga sampai di ruangan VIP.

"Silahkan tuan"Pintu di buka Mew dan kana Masuk dan  duduk pada bangku yang sudah di sediakan.

"Selamat siang tuan mew terimakasih sudah meluangkan waktu anda untuk makan siang bersama saya"Ucap tuan Arga dan berjabat tangan Dengan Mew.

"Sama-sama tuan Arga"

Ceklek....

Off masuk memberi salam dan duduk di samping Mew..

Dan mereka pun makan siang bersama setelah itu membahas hal-hal yang bersangkutan dengan pekerjaan.

Skipp....

Mewkana dan off sudah kembali kekantor lagi setelah makan siang tadi saat ini mew sedang fokus pada berkas-berkas di depannya sedangkan kana di atas sofa sibuk dengan ponsel dan cemilannya.

Tok tok tok.....

Suara pintu di ketuk.

"Masuk"Ucap mew.

"Maaf tuan menganggu di bawah ada wanita ingin bertemu dengan Nyonya kana"

"Siapa?"

"Saya tidak tau tuan tapi wanita itu memaksa untuk masuk kedalam perusahaan"

"Hmm bawa keruang tamu saya akan segera kesana"Ucap mew.

"Baik tuan saya permisi"Resepsionis itu pun keluar dari ruangan mew.

Dan menuju lantai utama di mana wanita tadi menunggu di bangku pintu masuk.

"Permisi nona"

"Apa?"

"Mari tuan mew menyuruh anda untuk menunggu di ruang tamu tuan mew akan segera kesana"

"Ck lama lo"

Wanita itu mengikuti resepsionis Mew(kasi nama saja livia) menuju ruang tamu yang berada di lantai yang sama.

"Mewnya mana kenapa harus ketemu di sini sih kenapa gk di ruangannya aja"tanya wanita itu.

"Maaf nona sepertinya tuan mew sedang menuju kesini dan untuk pertemuan ini tidak boleh sembarang orang di bawa keruangan tuan mew"

"Apa kata lo Semarang gw calon istrinya Mew"

"Maaf nona tapi Nyonya Jongcheveevat adalah tuan Gulf"

"Bacot keluar lo"

Livia keluar dari ruang tamu dan kembali ke pekerjaannya.

Ceklek...

Pintu di buka terlihat mew sendiri masuk kedalam ruang tamu.

"Untuk apa lo kesini"

"Hai sayang gw mau ketemu sama jalang lo"

"Jaga ucapan lo Nanda"

Beloved S2(END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang