"daddy kita akan kemana?"tanya kana melihat mew memberikan setelan jas yang sama dengannya.
"Tentu saja menemani Daddy bertemu clean"
"Tapi kana ngantuk Daddy membangunkan kana sangat pagi tadi"
"Tapi ini sangat penting dan diharuskan membawa pasangan tapi jika kana tidak mau tidak apa-apa daddy akan menyewa wanita atau pria nanti di bar"
"Tidak tidak kana akan ikut"
"Benarkah bukankah tadi kana megangguk"
"Sudah tidak"
"Baiklah segera mandi dan bersiap-siap semuanya sudah Daddy siapkan di meja rias pakai semua yang daddy siapkan"
"Iya-iya bawel"
"Daddy keruangan daddy dulu megambil berkas-berkas yang akan di bawa"
"Iya dad"
Setelah mew keluar dari kamar kana bergegas masuk kedalam kamar mandi agar tidak di tinggal oleh mew.
Hampir 20 menit ia dalam kamar mandi keluar dengan handuk sampai dada dan menuju meja rias melihat semua yang sudah mew siapkan.
Kana cukup tercengang dengan jas serta perhiasan yang mew siapkan seperti pakaian pernikahan..
Ah membayanginya saja membuat kana Tremor membayang hari itu terjadi hari paling bahagia dalam hidupnya.
"Sudah belum"tanya mew membuat kana tersadar dari lamunannya.
"Belum"
"Kenapa lama sekali"
"Ih dad kana baru saja selesai mandi"
"Sini daddy bantu jika sendiri pasti tidak akan selesai"
Mew memakaikan kana minyak telon dan bedak setelah itu memakai setelan jas yang sama dengan dirinya tidak lupa merapikan rambut kana membuat pria itu semakin tampan dan cantik.
"Sudah ayo berangkat"
"Kita tidak sarapan"tanya kana.
"Sarapan di sana saja nanti"
"Oke deh"
Mew mengandeng tangan kana menuntun untuk menuju lift kelantai bawah..
"Silahkan tuan"pert membukakan pintu mobil .
Mew dan kana duduk di bangku penumpang dengan pert yang meyupir.
Di sepanjang perjalanan tidak ada percepatan kana sibuk pada ponsel mew menonton kartun kesukaannya.
Menempuh jalan yang cukup jauh dan sangat asing bagi kana tempat itu seperti hutan wisata terlihat indah dan anestetik.
Mereka turun dan kana mengeluh pantatnya sakit akibat perjalanan yang memakan waktu hampir 5 jam.
Mew masuk dengan kana di gendongan mew membawa kana menuju vila yang tidak terlalu besar di sana.
Mata kana terbuka lebar melihat hutan yang sudah di hiasi oleh pita dan bunga yang banyak walaupun mereka hanya melewati samping tetap saja tidak kalah indahnya.
"Mommy"kana binggung melihat Mommy yang berada di sana juga.
"Hai sayang kenapa lama sekali ayo sarapan"
"Kana di sini dulu na bersama Mommy daddy kedepan sebentar"kana hanya mengangguk lucu saja.
"Mommy ini ada acara apa Kenapa sangat mewah"
"Hanya acara kecil bersama clean"
"Tapi..."
"Sudah lanjut makan dulu nanti saja bertanyannya"