Chapter 23

1.2K 90 10
                                    

"Daddy"

"Iya baby"

"Tadi Daddy bilang mau ajak kana jalan-jalan"

"Sini sayang maaf na Daddy lupa"mew meyuruh kana duduk di sampingnya.

"Yasudah ayo sekarang pergi Daddy sudah tidak sibuk kan?"

"Iya ayo siap-siap"

"Yey"

"Kita mau jalan-jalan kemana?"

"Terserah Daddy saja"

"Hmm Gimana kalo kita pergi ke apartemen Daddy dulu"

"Mau ngapain"

"Liat-liat saja lagi pula Baby belum pernah kesana"

"Yasudah ayo pegi"

"Hm sebentar Daddy ambil tas kana dulu"

Mew menuju kamar dan keluar membawa tas kana di tangannya.

"Ayo sayang"kana mengandeng tangan kana dan keluar ruangan.

Saat keluar pintu ruangan Mew tertutup otomatis dan terkunci otomatis juga yang hanya bisa di buka oleh mew dan kana mengunakan sidik jari.

Para karyawan yang bertemu dengan bos mereka segera membungkuk memberi hormat.

"Selamat siang tuan dan Nyonya"sapa karyawan.

"Siang"jawab kana mew hanya berdehem saja.

"Selamat siang tuan dan Nyonya silahkan"sapa satpam membukakan pintu kaca kantor.

"Siang"jawab kana sambil tersenyum.

Mew megambil kunci pada satpam yang bertugas menjaga parkir dan membuka pintu untuk kana tapi pria itu hanya diam tidak masuk.

"Sayang ada apa ayo masuk ini sangat panas"ucap mew sambil melindungi kepala kana dengan satu tangannya.

"Tidak mau"

"Ada apa hm"

"Kana mau duduk di pangkuan Daddy"

"Huh kenapa tidak bilang dari tadi hm ayo"Mew langsung saja mengendong kana ala koala dan masuk bersama dengan kana di pangkuannya.

Kana hanya diam di pangkuan mew sambil menonton kartun kesukaannya pada ponsel milik mew ponsel milk kana entah kemana mungkin di rumah.

Kana merasa bosan karena melihat layar ponsel terus jadi ia memutuskan untuk melihat luar jendela sesekali juga melihat mew.

"Daddy"

"Hm"

"Apakah tempat tinggal Daddy dulu masih jauh"

"Sebentar lagi"

"Daddy"

"Iya baby"

"Kana ngantuk"

"No jangan tidur, baby sudah banyak tidur tadi itu tidak baik sayang"

"Tapi kana bosan"

"Jadi baby mau apa"

"Kana mau es krim"

"Coba liat di plastik makanan kita tadi seingat Daddy phi off ada membeli eskrim"

"Benarkah?"

"Hm coba saja kana cari siapa tau ada"

Kana turun dari pangkuan mew dan berpindah pada kursi samping penumpang.

"Daddy plastiknya Daddy simpan di mana?"

"Di kursi belakang sayang"ucap mew tidak melihat kearah kana karena ia fokus melihat kedepan.

Beloved S2(END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang