Chapter 14

1.1K 85 3
                                    

"sama-sama"jawab orang itu.

"Nama anda siapa"tanya kana merasa tidak enak jika tidak balik bertanya.

"Nama saya Joss Way-Ar Sangngern saya bekerja di salah satu perusahaan ayah saya"

"Nama saya Joss Way-Ar Sangngern saya bekerja di salah satu perusahaan ayah saya"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Oh bisakah kita berbicara biasa saja aku merasa tidak nyaman berbicara formal"

"Tentu dan boleh aku bertanya"

"Silahkan"

"Apakah orang itu sangat spesial aku melihatmu berbicara dengan makannya Begitu lama"

"Hm dia kekasihku"

"Maaf"

"Tidak masalah"

"Kalo boleh tau kenapa kekasihmu bisa meninggal"

"Empat tahun yang lalu ada seseorang penyusup masuk ke mesion kami dan orang itu membunuh kekasihku"

"Kenapa kau menyebutnya seseorang apakah kamu tidak mengenal orang yang telah membunuh kekasihmu"

"Hm sampai sekarang aku tidak mengetahui siapa orang itu"

"Apa kamu atau polisi tidak menyelidiki"

"Pelakunya sudah tertangkap tapi aku tidak mengetahui di mana Daddy kekasihku menyembunyikannya"

"Kenapa"

"Karena setelah kepergian kekasihku dokter memberi tahu jika aku mengalami trauma Thantophobia yang sangat parah maka dari itu tidak ada yang memberitahuku"

"Apakah kamu sangat menyayanginya sehingga membuat mu terkena trauma itu"

"Tentu hanya dia satu-satunya orang yang selalu ada bersamaku dan dia selalu menjadikanku ratu"

"Maaf jika pertanyaan ku membuatku tersinggung di manakah orangtuamu"

"Tidak masalah ibu ku kecelakaan saat umurku 5 tahun dan ayahku kecelakaan saat umurku 15 tahun sama seperti kekasihku mereka pergi untuk selamanya"

"Hm kita sama tapi bedanya aku masih memiliki ayah ibu ku meninggal di ulangtahunku yang ke 20 dan Setelah kepergian ibuku aku memilih untuk melanjutkan pendidikanku di Brazil karena ayahku berubah begitu saja saat kepergian ibuku ia tidak peduli sama sekali terhadapku dan aku beberapa Minggu baru saja kembali ke Thailand karena pendidikanku telah selesai di tambah aku baru saja berpisah dengan kekasihku"

"Apakah kamu kesini untuk kepemakaman ibumu"

"Iya aku sudah lama tidak mengunjungi nya"

Mereka melanjutkan bercerita hingga tidak menyadari hari yang sudah menunjukkan pukul 12 siang mereka asik bercerita satu sama lain saling bertukar cerita.

"Bisakah kita makan siang bersama sebagai ucapan terimakasih ku karena kamu sudah mau mendengar ceritaku"ajak joss.

"Tapi.."

Beloved S2(END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang