"mild kenapa kau memandangku seperti itu"Tanya Mew melihat Mild memandangnya seperti ketakutan.
Saat ini mereka sedang berada di meja makan setelah kejadian beberapa waktu yang lalu semua keluarga sudah berkumpul begitu juga seluruh sepupu mew.
"Tidak phi"jawab mild tidak berani menatap kepada Mew.
"Sudah selesaikan dulu setelah itu kita berkumpul di ruang keluarga"saat mew ingin berbicara sudah di potong oleh Daddy jong dan mereka semua melanjutkan makan bersama mereka.
Kana makan di suap mew dengan dirinya di pangkuan pria tampannya itu sesekali juga mew makan di piring yang sama dengan kana hingga makanan mereka habis.
Satu persatu orang meninggalkan ruang makan begitu juga mew dan kana Mommy jong membantu jane membereskan meja makan di bantu maid yang lainnya.
"Mom bubuk susu kana mana"tanya Mew kepada Mommy yang sedang berada di dapur.
"Sudah tidak Ada sayang putri sudah lama tidak meminum susu"
"Semenjak kapan"
"Semenjak kau pergi"
"Huh kana saat ini ingin minum susu"ucap mew.
"Berikan susu jadi di dalam kulkas saja dulu sayang besok baru beli susu yang biasa putri minum"saran Mommy jong di angguk oleh mew tapi ia tidak tau baby-nya akan mau atau tidak.
Mew megambil susu di dalam kulkas umum dan megambil botol kana di dalam kulkas khusus baby-nya menuangkan susu pada botol dot tidak terlalu banyak takutnya pria manisnya tidak suka.
Kana yang sedang duduk bersama dengan keluarga serta sepupu mew yang lain di ruang keluarga menoleh kearah mew yang menuju kearahnya dengan botol susu di tangannya.
"Nenen?"ucap kana membuat semua mata tertuju kearahnya.
"Sini baby nenen dulu na"Mew menepuk pahanya kana mengerti segera turun dari sofa dan berpindah kepada pria tampannya.
Mew mendengar dengan jelas prianya yang sedang menyedot dot di pegang oleh mew dengan kana duduk di pahanya dan gaya koala menyandarkan kepalanya pada bahu sempurna mew membuat kana nyaman.
"Daddy"
"Iya sayang"
"Cucunya jelek"
"Aw ini sudah habis kenapa baru terasa jeleknya"tanya mew dengan terkekeh.
"Tidak tau tidak enak tapi tidak apa-apa kana suka"Mew menatap kana dengan wajah binggung nya.
"Daddy"
"Iya sayang"
"Kapan kita bobok kana sudah mengantuk"
"Apakah kana tidak ingin mendengar cerita Daddy tentang Daddy miu?"
"Mau tapi kenapa tidak Daddy saja yang menceritakan"
"Daddy tidak tau apa-apa sayang yang tau semuanya hanya Daddy"
"Ohh"mew Megusap puncak kepala baby-nya dengan lembut.
Perlakuan Mew kepada kana tidak luput dari penglihatan keluarga serta sepupu mew teruma angel sepupu mew yang satu ini masih sama seperti dulu tidak pernah berubah menatap kana dengan wajah bencinya.
Mild mencolek pinggang boun memberikan isyarat agar pria itu melihat kearah ratu drama di depan mereka yang sedang menatap sepupu serta adik kesayangan di samping mereka.
"Ck kapan sih tu ratu drama bertaubat kakak sepupu sendiri kok di embat"ucap mild.
"Hm tidak jera di hukum Om jong sampai di kirim keluar dari negara ini"