Sudah hampir 3 hari kana di rawat dirinya ingin segera pulang tidak nyaman lama-lama di sana sangat membosankan dan tidak bebas.
Kana berusaha membuat mew percaya bahwa dirinya tidak nyaman di sana kana juga meyakinkan mew bahwa sains lah yang akan merawatnya di mesion nanti.
"Boleh na daddy plisss kana ingin kembali ke Thailand hari ini saja"
"Sayang baby dengar daddy baby belum pulih seutuhnya"
"Kana sudah baik-baik saja kok lihat kana sudah tidak susah berbicara lagi"
"Tapi sayang...."
"Yasudah kalo tidak mau tidak usah pulang kita tinggal di sini saja tidak usah lagi kembali ke Thailand"
"Dan jangan meyentuh kana selama kita di sini"
"Baby jangan begini sayang daddy Bukanya tidak mau kita kembali hari ini tapi kana kan belum sembuh"
"Kana sudah sembuh sudah sembuhhhhhh"
"Sayang jangan berbicara keras-keras tenggorokan baby baru sembuh"
"Bodo amat kana tidak peduli"
"Sayang"
"Jangan sentuh ingat kalo daddy sentuh kana daddy tidak boleh lagi cium kana"
"Sayang kok gitu"
Kana tidak menghiraukan mew dirinya sibuk pada ponsel milik mew yang sedang menayangkan kartun kesukaannya.
Orangtuanya mew dan off sudah kembali ke Thailand kemaren siang karena mereka juga masih banyak perkerjaan di sana jadi tidak bisa berlama-lama di korea.
"Oke-oke kita pulang hari ini"
"Tidak usah kana sudah tidak mood"
"Ayolah baby jangan lama-lama marahnya daddy tidak bisa sekarang kita ke apartemen dan pulang oke"
"Tidak mau kana mau langsung pulang nanti daddy berubah pikiran lagi"
"Huh oke kita pulang sekarang"
"Yey ayo gendong kana daddy"
"Iya sayang"
Mew dan kana menuju bandara di mana di sana sudah ada pesawat pribadi miliknya dan pilot pribadi.
Untuk apartemen dan barang-barang mereka di serahkan kepada maid sewa.
"Baby tidur saja di kamar ayo daddy antar"mew mengantarkan kana kedalam kamar pribadinya di pesawat itu.
Mereka sampai di bendara pribadi mew kana masih tertidur dengan pulasnya jadinya mew tidak tega untuk membangunkan istri kecilnya ini.
Mew menuju kamar mandi setelah meletakkan kana pada ranjang mereka cukup melelahkan walaupun hanya duduk saja di pesawat.
"Daddy apakah daddy di dalam"
Mew yang mendengar suara istrinya dari luar segera mengeringkan badannya.
"Iya"jawab mew setelah itu tidak ada lagi suara.
Mew keluar dari kamar mandi tidak melihat istrinya di dalam kamar.
"Lagi ngapain?"Mew megecutkan kana yang sedang nonton.
"Daddy sudah selesai?"
"Sudah kana mau mandi juga?"
"Nanti saja kana masih mau nonton"
"Baby lapar?"
"Sedikit"
"Ayo makan"
"Tapi kana masih mau nonton"
"Yasudah daddy kedapur dulu"