Chapter 6

1.2K 95 5
                                    

Saat ini kana sedang berada di taman belakang Mesion kana sudah pulang dari rumah sakit beberapa hari yang lalu sebenarnya ia belum sembuh total tapi kana memaksa untuk pulang karena bosan berada di rumah sakit.

Saat ini ia sedang memikirkan perkataan Daddy j kepadanya saat di rumah sakit kemaren.

Flashback

"Baiklah sebenarnya Daddy ingin berbicara ini semenjak lama tapi Daddy masih menunggu Waktu yang tepat"ucap Daddy j.

"Apakah boleh Daddy bertanya"kana megangguk.

"Kana apakah kamu tidak ada niatan untuk berubah maksud Daddy apakah kamu tidak ingin seperti orang-orang di luar sana"kana menggelengkan kepalanya.

"Kana coba kana pikirkan kana tau dan perusahaan Daddy ada di mana-mana Begitu juga perusahaan milik mew maksud Daddy Kekasih kana perusahaan mew adalah perusahaan nomor 1 di negara kita jika tidak ada yang mengurusnya orang-orang akan megambil kesempatan untuk mengambil alih perusahaan milik kekasihmu"

"Umur Daddy sudah tidak muda lagi sayang tidak mungkin Daddy mengurus perusahaan sebanyak dan sebesar perusahaan kekasihmu harapan satu-satunya adalah kana karena kana kekasihnya kana berhak atas semua ini dan perusahaan itu semua sudah mew ganti atas nama kana"

"Apa yang Daddy katakan"kana tidak percaya apa yang di bilang oleh Daddy j kapan mew mengubah semua perusahaan miliknya atas nama kana.

"Yang Daddy bilang benar kana kami juga tidak mengetahui kapan mew Mengantinya"ucap Mommy j.

"Daddy tau kana pasti tidak mudah untuk melalui semua ini tampa mew tapi Daddy hanya memberi tahu jangan sampai kana menyesal di kemudian hari mew membangun perusahaan miliknya dengan upacara dari 0 hingga mew pergi dan kini mew meyerahkan semuanya kepada kana karena kana Orang yang paling mew sayangi"

"Daddy tidak memaksa kana atas semua ini kana berhak menolaknya karena Daddy tau kana pasti tidak mudah untuk menerimanya begitu saja"

"Maafkan aku dad beri aku waktu untuk memikirkannya"

"Tidak masalah sayang pikirkanlah dengan baik kami tidak membatasi waktumu"ucap Mommy j.

"Apakah Mommy juga boleh meminta sesuatu kepada kana"kana mengangkat kepalanya dan menatap Mommy j seakan menunggu apa yang akan di bicarakan oleh Mommy.

"Bolehkah Mommy minta kana yang dulu maksud Mommy kana yang sebelum mew pergi kana yang manja kana yang penyayang dan kana yang selalu ceria Mommy tidak meminta kana untuk baik di depan orang lain tapi bisakah kana seperti dulu di hadapan kami saja"ucap Mommy j dengan penuh harapan kana yang melihat itu tidak mampu menahan air matanya.

"Mom Apakah selama ini aku sudah kelewatan"

"No jangan menyebut dirimu seperti itu sayang kau tau Mommy selalu merasa Mommy ibu paling baik saat dirimu menyebut dengan sebutan kana"

"Baiklah kana akan berusaha menjadi yang Mommy mau"ucap kana.

"Hiks anakku hiks dad anak kita kembali hiks"Mommy j memeluk kana dan di susul oleh Daddy j.

"Kana sudah mengabulkan permintaan Mommy Apakah kana juga tidak mau mengambulkan permintaan Daddy tadi?"

"Maaf dad kana masih belum memikirkan itu"

"Hm tidak masalah Daddy akan selalu menunggu jawabanmu"

"Makasih dad"kana memeluk Daddy j

"Sama-sama sayang"Daddy j membalas pelukan kana.

Flashback END

"Kana mau kemana"tanya mild melihat kana sudah rapi di pagi menjelang siang ini.

"Kana akan pergi sebentar phi"

"Kemana phi ikut"

"Hm maaf phi tidak bisa kana hanya sebentar kok"

"Tapi kau sendiri kana"

"Tenang kana di antara supir"

"Baiklah hati-hati jangan lama-lama na"

"Siap phi"kana lun keluar dari dalam mesion.

"Pert"panggil kana.

"Iya tuan"

"Apakah bisa antar kana"

"Bisa"

"Baiklah ayo"

"Kita akan kemana tuan"

"Nanti pert juga akan tau"

"Baiklah"Mereka pun pergi di perjalanan tidak ada pembicaraan kana hanya fokus pada ponsel milik mew dan ponsel lama kana sampai sekarang kana tidak mengetahui di mana mew menyimpannya.

"Tuan kita sudah memasuki perkotaan kita akan kemana"tanya pert.

"Kita ke toko bunga"pert pun menuju toko bunga yang tidak cukup jauh dari sana.setelah sampai kana turun dan Kembali membawa buket bunga kesukaannya yaitu bunga matahari.

"Sekarang kita kepemakaman Daddy mew"

"Baik tuan"pert pergi menuju kepemakaman tuan nya itu.

"Pert kau jangan ikut kana tidak lama"ucap kana setelah sampai di pemakaman.

_

_

_

"Halo sayang apa kabar"kana megusap batu nisan mew.

"Apakah kau merindukanku hm itu sudah pasti hihi kau kan tidak pernah bisa jauh dariku"

"Biarpun kita berbeda alam tapi aku bisa merasakan jika kau selalu ada di sampingku di manapun aku berada itu benar kan"

"Kau tau sayang tidak mudah untuk melalui hari-hari tanpamu aku selalu merasa kesepian dan aku selalu merasa aku adalah orang paling kesepian di dunia ini"

"Dan Daddy kita juga menyuruh aku untuk menjadi bos sepertimu menyebalkan bukan kau juga tau kan aku tidak menyukai berkas-berkas yang membuat ku bosan huh bisakah kau mendatangi Daddy dan beri tahu untuk tidak membuat kekasihmu ini kesal hm"

"Dan seperti apa nanti saat aku mengantikanmu apakah aku akan dingin sepertimu atau menjadi bos yang imut dan baik hati pada karyawannya hihihi"

"Ups maaf sayang tolong jangan menghukum ku aku janji tidak akan nakal di depan orang-orang Mommy juga bilang aku tidak perlu menjadi orang baik di hadapan orang lain"

"Baiklah sayangku yang manis dan tampan di muka bumi istri tersayangmu ini pulang dulu na iih di perutku seperti di penuhi oleh kupu-kupu saat aku menyebut diriku istri haha tapi tidak masalah aku akan membiasakan itu agar suami ku ini selalu bahagia cup"kana meyecup batu nisan mew.

"Babay suami ku dan ini hadiah dari istrimu babay kana pulang dulu"kana pun mulai melangkah pergi dari pemakaman mew baru kali ini kana merasa lega saat pulang dari sana entah megapa hari ini ia sangat bawel hingga menceritakan semuanya.

"Pert ayo pulang"

"Baik nyonya muda Jongcheveevat"

"Pert"ucap kana dengan malu.

"Maafkan aku nyonya aku tidak Segaja mendengar jika ucapan istri keluar dari mulut nyonya tadi hihi"

"Pert ayolah kau mau hajimu bulan ini hilang"

"Ups nyonya jangan seperti itu kau terlihat seperti ratu sedang marah kepada anak buahnya"

"Aw aw baiklah nyonya kita akan pulang"ucap pert melihat kana sudah murung.

Bersambung.....

🌞🌻




Beloved S2(END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang