Sudah terhitung 3 hari mew berada di Mesionnya dsn hari ini ia memutuskan untuk berangkat kekantor sudah 4 tahun ia tidak kesana walaupun selama 1 tahun terakhir ia terus memantau perusahaan miliknya itu.
"Baby"mew membangunkan kana yang masih terlelap di atas ranjang.
"Baby ayo bangun apakah tidak ingin ikut Daddy kekantor"
"5 menit lagi sayang"
"Baiklah"
Mew tidak ingin terlalu terburu-buru biarlah kana tidur sebentar lagi pula jam masih menunjukkan pukul setengah 6.
Mew masuk kekamar mandi untuk membersihkan dirinya..
"Daddy"panggil kana sambil meraba-raba sebelahnya.
"Dad"namun tidak ada sautan atau menemukan pria itu di sampingnya.
Kana berlahan membuka matanya dan duduk di atas ranjang sambil matanya melihat keseluruhan sudut kamar untuk mencari prianya.
Kana bangun dari atas ranjang dengan muka khas habis tidurnya dan rambut acak-acakan menuju kamar mandi.
Dan mendengar suara air dari dalam kana masuk begitu saja karena tau itu pasti prianya.
"Daddy"panggil kana kepada mew yang sedang berendam di dalam bathtub.
"Sudah bangun hm"mew perlahan membuka matanya melihat baby-nya sudah duduk di pinggir bathtub di depannya.
Kana menganggukkan kepalanya untuk menjawab pertanyaan mew.
"Ingin mandi bersama?"
"Dingin dad"
"Ini air hangat baby"
"Tetap saja nanti setelah selesai akan dingin"
"Banyak alasan jika tidak mandi maka baby Daddy tinggalkan di Mesion saja"
"Tidak mau"
"Jika tidak mau maka harus mandi"
"Tidak mau juga"
"Yasudah tidak usah ikut"
"Daddy"
"Hanya ada dua pilihan baby"
"Baiklah kana mandi"
Kana membuka seluruh Piyamanya serta pakaian dalamnya di hadapan mew langsung hingga full naked tidak ada rasa malu atau apapun itu.
Jujur mew sangat mengagumi tubuh mulus baby-nya ini rasanya ingin menerkam pria manisnya itu apalagi melihat adik imut serta hole kana yang sangat menggoda itu.
Walaupun sudah sering pria tampan itu melihat baby-nya tampa sehelai benang pun di depannya tetap saja mew tidak pernah bosan melihat tubuh mulus baby-nya yang sangat mulus serta kulit seputih susu.
Siapa saja pasti akan sangat kelaparan jika melihat makanan di depannya begitu juga mew ia pria normal pasti merasakan nafsu yang tinggi saat melihat kesayangannya tidak menguntungkan busana sama sekali.
Tapi rasa sayang mew lebih tinggi dari pada hawa nafsunya Mew adalah pria yang di didik baik oleh Daddy dan Mommy jong dan mengajarkan pria itu segala kebaikan agar tidak mudah terpancing atau akan datang penyesalan di akhirnya.
Daddy jong selalu berpesan agar mew menjaga baik orang-orang yang di sayangi jangan sampai membuat orang itu sakit ataupun terluka.
Maka dari itu mew tidak pernah melewatkan batasnya terhadap kana walaupun mew sudah menyentuh semua bagian tubuh kana begitu juga bagian berharga baby-nya itu.
Ingat mew hanya meyentuhnya tapi tidak dengan menghilangkan keperawatan baby-nya itu hingga ia berhak melakukan itu setelah sah nanti.
"Daddy nanti kana boleh makan eskrim tidak"tanya kana membuat mew terdapat dari lamunannya.