"Mommy masak apa"tanya kana kenapa Mommy yang sedang berkukat dengan peralatan dapur.
"Banyak sayang"
"Apakah ada yang bisa kana bantu"
"Tidak ada kana duduk saja na Mommy di bantu bunda kok"
"Tapi kana mau bantu kana mau belajar masak"
"Baiklah kana bantu adukan sup di kompor itu na"
"Baik Mommy"
Kana sudah pulang dari rumah sakit satu minggu yang lalu setelah dokter menyatakan kana sudah baik-baik saja.
Hanya saja kana harus rutin meminum obat yang di resepkan dokter karena luka pada kepala kana masih lumayan basah belum sepenuhnya kering di tambah kana yang sering merasa pusing yang cukup meganggu aktifitas sehari-hari nya.
Kana menoleh kearah belakang Melihat Sepupu mew angel baru saja memasuki dapur.
"Ah issm"Mommy dan bunda yang sedang sibuk dengan pekerjaan masing-masing pun menoleh saat mendengar suara kesakitan dari kana.
"Apaan si lo bisa gak pelan-pelan"ucap mild yang melihat kejadian di depannya ini ia segaja megikut angel takutnya ratu drama itu membuat kekacauan dan benar saja apa yang dipikirkan mild.
"Gw gk segaja"ucap angel.
"Aduh sayang kenapa bisa begini"ucap Mommy sambil memegang tangan kana.
"Kana gak papa kok mom palingan nanti juga bakal hilang"
"Sini sayang bunda obatin"segera bunda membawa tangan kana dan mencucinya.
"Pelan-pelan bun ini sakit"bunda tidak mendengarkan ucapan kana dan membawa kana menuju bangku Setelah itu mengoleskan salep pada tangan kiri kana.
"Angel kenapa kamu melakukan ini?"tanya Mommy.
"Tante angel tidak segaja"
"Angel jangan berbohong lihat kau melukai anak tante tangan kana melepuh karena kuah sopmu"
"Benar tante angel tidak segaja"
"Ck drama"ucap mild.
"Apa sih phi mild kalian semua sama saja selalu membela kana"setelah mengucapkan itu angel pergi dari dapur.
"Kana baik-baik saja kan?"tanya Mommy.
"Iya mom ini hanya luka kecil dan sudah di obati bunda nanti siang juga bakal sembuh"
"Tidak semudah itu kana"jawab mild.
"Sudah kana duduk saja na ini hanya sedikit lagi biar Mommy dan bunda yang menyelesaikannya"
"Iya mom maaf na kana membuat keributan"
"Tidak sayang"jawab mom
"Kalo begitu kana bangunkan Daddy miu saja na sebentar lagi kita akan makan"ucap bunda.
"Siap bunda"
*
*
*
"Daddy miu"kana merangkak naik keatas ranjang dan menindih mew yang masih terlelap pada tidurnya."Enghhhh"
"Daddy ayo bangun sebentar lagi kita akan makan bersama"
"Baby"mew perlahan membuka matanya saat merasakan berat pada dadanya melihat kana yang sedang berbaring di atas dadanya.
"Daddy ayo bangun"
"Iya"
"Daddy mandi sana nanti kana siapkan pakaian Daddy"