Tidak lama setelah kepergian mild dan dokter, Mommy j datang
"Boun apa yang terjadi"
"Tidak tau tan kami juga menemukan kana sudah ada di lantai"
"Terus sekarang kana bagaimana"
"Kana masih di dalam tan"
"Mild di mana"
"Mild akan mendonorkan darah untuk kana"
"Syukurlah"
"Apakah tante sudah memberi tahu Daddy j"
"Sudah om mu akan kembali malam ini juga"
"Nyonya"Ucap jane.
"Ita jane"
"Jane ingin menceritakan sebelum tuan muda seperti ini"
"Ada apa ayo cerita"jane pun menceritakan apa yang terjadi dari awal sampai jane menemukan kana bersimpah darah.
"Jane tidak mengerti nyonya tuan muda tiba-tiba saja menuduh bahwa jane menyembunyikan tuan mew dan tuan muda juga bilang jika tuan mew tadi malam ada pulang kemesion"
"Itu tidak mungkin karena sebelum boun tidur boun dan mild mengecek kana di kamarnya dulu"
"Iya nyonya benar apa yang di bilang tuan boun"
"Iya seperti yang kita tau itu tidak mungkin ini pasti ada hubungannya dengan kana siang kemarin"
"Menurut boun kana pasti sangat merindukan phi mew hingga terbawa mimpi seperti ini di tambah kejadian siang kemarin"
"Iya dan kalian setelah kana sembuh lebih ketat lh menjaganya"
"Baik tan/nyonya"jawab boun dan jane.
Setelah berbicara cukup lama mereka pun duduk sambil menunggu kabar dari dokter dan beberapa menit mild keluar.
"Mild gimana"
"Semuanya lancar tan"
"Syukurlah terimakasih na sudah menyelamatkan anak Tante"
"Sama-sama tan kana juga sudah mild angap adik mild jadi ini tidak masalah"
"Makasih sayang"Mommy j memeluk mild.
Setelah menunggu cukup lama dokter keluar dengan memberi tahu bahwa kana sudah melewatkan masa kritisnya dan akan segera di pindahkan keruang rawat.
"Milf tolong jaga kana tante akan mengurus administrasi kana dulu"
"Baik tan"setelah itu Mommy j keluar dari ruangan
"Boun lo udah izin kan sama bos"
"Aman itu mah"
"Yaudah kita gantian jaga kana gw mau mandi dulu"
"Hm"jawab boun yang sedang bermain game di ponselnya.
Setelah mild memberikan dirinya boun juga begitu Mommy j dengan jane pulang untuk megambil keperluan kana dan akan kembali jika Daddy j sudah sampai dan akan pergi bersama kerumah sakit.
Kini jam menunjukkan pukul 10 pagi Daddy j baru saja sampai di Mesion mew karena Mommy j tidak kembali kemesion utama.
"Sayang"Daddy j memeluk istri nya itu.begitu juga Mommy j.
"Kenapa kana bisa seperti ini hm"
"Maaf na aku tidak menjaga kana dengan baik"ucap Mommy j.
"Ini semua bukan salah mu"
"Hiks tapi tetap saja aku merasa bersalah"
"Sudah ceritakan apa yang terjadi"Daddy j membawa Mommy duduk di sofa dan Mommy j pun menceritakan dari awal mula hingga akhir.
"Daddy rasa kita memang harus memperketat penjagaan kana"
"Mommy juga pikir begitu"
"Dan Daddy minta agar Mommy selalu berbicara dengan kana tentang hal-hal yang membuat kana tenang"
"Baik dad"
"Sudah ayo kita harus bersiap-siap kasian mild dan boun mereka pasti capek"Mommy j megangguk dan pergi untuk bersiap-siap Setelah selesai dan mereka juga sudah sarapan bersama.
"Ini nyonya"jane memberikan satu koper besar di dalam sana terdapat semua kebutuhan kana dari pakaian dan dll.
"Baik makasih jane jaga mesion kami belum tau kapan akan kembali"
"Iya nyonya/ tuan hati-hati"
Mommy j dan Daddy j pun pergi menuju rumah sakit dengan Daddy j yang meyupir sesampainya mereka di sambut dengan mild dan boun yang sedang asik bermain game di sofa dan kana yang masih belum sadar dari tadi malam dokter bilang itu wajar mungkin karena efek obat bius.
"Tante om mild dan boun pamit dulu na"pamit mild dan boun setelah cukup lama berbincang serta berbicara cukup serius.
"Iya makasih na sudah menjaga kana"
"Sama-sama om"jawab mild dan boun serempak.
"Hati-hati na sayang"ucap Mommy j.
"Iya tan"
Setelah itu mild dan boun kembali kemesion dengan mobil mild mereka membersihkan diri serta sarapan setelah itu mereka istrirahat karena mereka tidak tidur semalaman untuk menjaga kana.
Tidak lama setelah kepergian mild,boun kana sadar hal pertama yang ia lihat adalah ruangan yang asing serta bau obat yang meyegat cukup lama kana menatap langit rumah sakit itu hingga ia tersadar jika bukan ia sendiri di ruangan ini.kana menoleh dan mendapatkan Daddy dan Mommy j sedang berbicara di sofa.
"Mi,,,num"ucap kana.mendengar ada suara Mommy dan Daddy yang sedang berbicara pun menoleh kearah kana dan mendapat kana yang berusaha megambil gelas yang berada di atas nakas samping ranjangnya.
"Sayang kau sudah sadar"tanya Mommy tidak ada jawaban.
"Kana mau minum"Mommy j pun membantu kana mengambilnya dan membantu kana untuk minum.
Setelah itu tidak ada pembicaraan lagi kana melihat wajah Mommy dan Daddy j tampak ada yang aneh tidak seperti biasanya.
"Ada apa"tanya kana namun tidak di jawab.
"Jawab"ucap kana kini sifat mew sudah menurun kepadanya.
"Sebenarnya ada yang ingin Daddy sampaikan"ucap Daddy j dengan sedikit drama.
"Sampaikan saja"
"Tapi kana baru saja sadar istrirahat mungkin kita bisa berbicara setelah kana kembali sehat"Daddy j memancing kana karena Daddy tau jika kana kepoan.
"Aku baik-baik saja jangan berlebihan"
"Baiklah sebenarnya....."
Bersambung....
🌞🌻