Kini sudah satu Minggu pernikahan Mew kana saat ini mew dan kana sedang berada di korea atas permintaan kana ia sangat ingin berkunjung kenegara itu.
Di tambah lagi kana adalah seorang army baru sekarang ia bisa pergi mewujudkan keinginannya yang sudah lama terpendam.
Mew mengajak kana kekorea untuk sekedar jalan-jalan dan menyenangkan hati istri tercintanya.
"Sayang ayo katanya mau jalan-jalan"mew semenjak tadi sudah membangunkan kana tapi anak itu sangat susah bangunnya.
Mereka hanya satu minggu di korea jadinya harus bisa membagi waktu.
"5 menit lagi dad"
"No sayang sudah berulang kali daddy mendengarnya tapi kana tetap tidak bangun"
"Sekarang kana janji 5 menit lagi setelah itu kana bangun"
"Jika daddy bilang tidak ya tetap tidak jika taidak mau menuruti daddy tinggalkan saja di sini sendirian"ucap mew tegas.
"Iya dad kana bangun iya ini bangun"
Kan bangun dari tidurnya hampir saja terjatuh karena masih belum seutuhnya sadar.
"Duduk dulu jangan langsung jalan"
Kana mendudukkan dirinya di pinggir kasur untuk mengumpulkan kesadarannya.
"Mau di bangun mandinya?"tanya mew.
"Tidak dad kana sendiri saja kana bisa kan siapkan makanan kana lapar"
"Iya sebentar lagi juga akan datang sudah mandi sana"
"Tapi dad"
"Apa sayang?"
"Daddy belum kasi kana morning kiss"
"Tapi Daddy sudah memberinya kana saja yang belum"
"Benarkah kapan?"
"Saat tadi Daddy bangun kana masih tertidur"
"Baiklah kini giliran kana sini Daddynya"
Mew mendekat dan kana langsung mencium bibir mew beberapa kali.
"Bye dad kana mandi dulu"
Mew hanya menggelengkan kepalanya melihat tingkah kana mew tau kana pasti malu jadinya langsung masuk kamar mandi dengar cepat.
Mew menuju keluar kamar saat ini mereka berada di apartemen internasional nomor satu di korea mew dan kana menyewa kamar VIP.
"Daddy pakaian kana baju"teriak kana dari dalam kamar namun mew tidak mendengarnya karena kamar itu kedap Suara.
Mew yang teringat jika kamar mereka kedap suara pun segera megambil ponsel miliknya untuk menghubungi mew namun ponsel milik mew berada di atas meja samping kasur.
Jadinya terpaksa kana keluar dengan handuk sampai dada.
"Daddy"
"Iya sayang"
"Kana sudah selesai"
"Sebentar na daddy sedang membuat susu dan teh untuk kita"
"Kana sudah dingin dad"
"Baiklah ayo"
Kana megikut mew dari belakang menuju kamar mereka kembali.
"Sayang mau pakai baju yang mana?"tanya mew.
"Yang ini saja seperti cocok untuk hari ini"tunjuk kana pada baju berwarna pink muda dan celana putih berbahan kain.
"Baiklah tunggu di atas kasur daddy ambil minyak dan bedak dulu"