Sudah 2 hari kana di rawat di rumah sakit kini keadaanya sudah membaik luka pada tubuhnya serta lebam juga sudah hampir menghilang.
Kini yang masih membuat khawatir adalah kepala kana luka sobek pada kepala kana masih basah dan kana juga sering merasa pusing membuat ia hanya bisa berbaring sepanjang hari.
Namun ia tidak merasa bosan karena Mew 24 jam selalu berada di sisinya dan menuruti semua kemauan kana.
Saat ini mereka sedang berada di taman rumah sakit dokter menyarankan agar mew sering-sering membawa kana di bawah sinar matahari tidak baik juga jika orang sehat berlama-lama menghirup baunya obat di dalam ruangan yang tidak terdapat matahari.
"Daddy kana mau eskrim"pinta kana saat ini mereka sedang duduk di bangku taman dengan kana pada pangkuan Mew.
"Kana mau rasa apa?"tanya mew.
"Vanilla dan strawberry"
"Satu saja na tidak baik jika banyak-banyak sebentar lagi kan kana harus minum obat"
"Baiklah kana mau rasa strawberry"
"Tunggu sebentar jangan kemana-mana"
"Oke Daddy"
Kana sangat berantusias dan ia tidak ada keinginan untuk cepat-cepat pulang kemesion.
Selama ia sakit mew selalu memanjakan dan menuruti semua kemauan dirinya asal tidak berlebihan kana juga menghargai semua yang mew berikan dan menuruti perkataan Mew padannya.
Kana tersenyum melihat Mew di seberang sana yang sedang mengantri untuk menuruti permintaannya.
"Duh"kana tersadar dari lamunannya melihat kearah bawah tepat di depannya seorang anak kecil terjatuh dengan luka goresan pada lututnya.
Kana segera turun membantu bocah itu untuk duduk pada bangku tepat ia tadi.
"Hai apakah kamu baik-baik saja?"tanya kana.
"Iya kak aku baik-baik saja kok terimakasih na tadi aku tersandung batu itu"tunjuk bocah itu pada batu yang cukup besar di hamparan rumput taman.
"Iya sama-sama lain kali hati-hati na"jawab kana.
"Oh iya nama aku pawat nama Kakak siapa?"
"Hai pawat nama aku gulf"
"Hai juga kak gulf"
"Kamu sendirian kesini?"
"Ngak kok tadi pawat sama abang tapi dia sibuk di taman sana sama pacarnya jadinya pawat jalan sendiri aja"
"Apakah kamu sudah memberi tahunya takutnya abangmu mencari mu"
"Tidak abang luke pasti tidak mencari pawat"
"Kenapa?"
"Abang luke tidak sayang sama pawat dulu saja pawat hampir tenggelam abang luke hanya diam saja tidak menolong pawat untung ada papa jadinya pawat selamat"
"Terus sekarang kenapa kamu bisa bersamanya dan kamu kenapa bisa ada di rumah sakit ini"tanya kana karena orang yang berada di taman ini pasti orang-orang yang memang ada keperluan di rumah sakit ini.
Taman ini ada di belakang rumah sakit dan seluruh area nya di pagar agar orang-orang tidak dengan bebas masuk kesana.
"Papa sedang di rawat dan Daddy meyuruh abang luke bawa pawat bermain di sini"dari jawaban pawat kana bisa menyimpulkan bawah orangtuanya pawat sama seperti dirinya/pasangan sesama jenis.
"Baby"saat kana ingin menjawab mew sudah datang di hadapannya dengan membawa eskrim yang kana pesan tadi.
"Kak gulf abang ini siapa"tanya pawat.