Chapter 2

1.4K 97 5
                                    

    Kana keluar dari kamarnya karena merasakan haus kini jam pukul 12 malam ia belum makan dari pagi tapi ia tidak merasakan lapar karena kana sudah biasa melakukan ini tapi kadang maag nya suka kambuh tidak di perdulikan oleh kana.

"Tuan apakah anda ingin makan"tanya jane kebetulan ia belum tidur.

"Tidak"jawab kana.

"Tapi tuan muda belum makan dari pagi"

"Aku tidak lapar aku hanya haus"

"Baiklah jika tuan lapar panggil saya saja"Kana tidak menjawab ia naik keatas tempat kamarnya berada.

"Daddy"Kana memanggil Mew lalu duduk di kursi depan cermin.

"Apakah Daddy lapar ayo makan kana temenin"kana berbicara dengan foto mew yang berada di atas meja rias.

   Kana turun dengan membawa foto mew dan duduk di depan meja makan dengan foto mew di samping seolah-olah mew makan bersama.

"Daddy mau makan apa"tanya kana.

"Ini saja na ini makanan kesukaan Daddy"

"Emm kana yang ini saja"tidak lupa juga kana megambil nasinya walaupun sedikit.

"Daddy makan sendiri supaya kita cepat selesai"kana makan sambil menghadap kearah foto mew dengan piring di depan foto itu.

   Jane yang baru selesai membersihkan dapur kebetulan lewat depan meja makan melihat kana dengan foto mew jane sudah tau apa yang di lakukan kana, kana seperti ini setiap harinya selalu bersama foto mew kemanapun ia pergi dan berbicara dengan foto itu.

"Tuan muda apakah anda membutuhkan sesuatu"tanya jane.

"Tidak kau boleh beristirahat"

"Baik tuan saya permisi"jane pun pergi menuju kearah kamarnya yang tidak terlalu jauh dari dapur.

"Daddy kana sudah selesai ayo keatas kana sudah ngantuk"

"Hm Daddy selalu kebiasaan tidak menghabiskan makanan Daddy tapi tidak apa-apa ayo kana tidak marah kok"kana kembali kekamar dengan foto mew di pelukannya.

Keesokan pagi nya...

"Nyonya"Sapa jane kepada Mommy j yang baru sampai di Mesion Mew.

"Jane kana mana"tanya Mommy j

"Tuan muda di kamarnya nyonya"

"Hmm saya keatas dulu"

"Baik nyonya"

  Hari ini hari Minggu jadi Mommy j pergi menjenguk kana pagi karena Mommy j akan kebutik sore.

"Kana"Mommy j memanggil kana dari luar kamar.

"Kana"namun tidak ada jawaban dari dalam kamar.mommy j pun memutuskan untuk masuk.

   Dan melihat kana masih tertidur seperti biasa memeluk foto mew.

"Kana"Mommy j membangunkan kana.

"Ungh"

"Sayang ayo bangun hari ini Mommy akan mengajak kana jalan-jalan"

"Daddy jangan ganggu kana"ucap kana.

"Kana ini Mommy"kana perlahan-lahan membuka matanya.

"Ada apa"nada bicara tegas.

"Kana ayo bangun hari ini kita akan pergi jalan-jalan"

"Tidak kana di sini saja bersama Daddy"

"Kana pliss ya temenin Mommy na pergi"

Beloved S2(END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang