12. Jalan Kaisar

483 86 22
                                    

"Di mana pun raja berada, yang ia duduki adalah singgasananya."

------

Michel Nostradomus berdiri di ruangan khusus milik saudari tertua Valkyrie, Brunhilde. Ia memakai pakaian yang begitu mirip dengan Brunhilde, sampai-sampai ia juga memakai rambut palsu untuk menyempurnakan penyamarannya. Dirinya kini menatap layar canggih yang menampilkan banyak tokoh manusia terkenal.

Tepat saat ia menyentuh layar itu, Brunhilde yang asli memasuki ruangan miliknya. Bersama dengan adik bungsunya, Goll, mereka menatap Michel tak senang. Pasalnya, manusia itu berperilaku seenaknya. Apalagi saat ia melepas penyamarannya, ia langsung melontarkan kalau pihak manusia akan kalah di pertandingan selanjutnya.

(Michel Nostradomus, perwakilan umat manusia di Ragnarok, peramal)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

(Michel Nostradomus, perwakilan umat manusia di Ragnarok, peramal)

Perkataannya mengakibatkan mental Goll dan Brunhilde turun. Bagaimana tidak? Manusia yang berasal dari Prancis itu adalah peramal yang sangat terkenal di masanya. Meskipun ia selama ini dijerumuskan di dunia Heilhem akibat perbuatan tabunya yang merusak gerbang bifrost-gerbang pembatas Valhalla dan Helilhem. Tetap saja, jika ia berkata manusia akan kalah, bagaimana bisa dua bersaudari itu tak percaya? Apalagi Michel sangatlah kuat. Pasti prediksinya juga kuat.

Beralih dari pembahasaan mengenai kuatnya Michel, tatapan tak suka Goll mendapat tawaan dari manusia bernama panjang Michel Nostradomus itu. Ia benar-benar memperburuk suasana, candaannya tentang kalahnya manusia sangat tidak lucu. Dan tepat di antara ketegangan itu, deringan ponsel Brunhilde membuat mereka bertiga mengalihkan sejenak suasana buruk yang diperbuat Michel.

Pemberitahuan perwakilan dewa di pertandingan selanjutnya telah diumumkan. Mengakibatkan Brunhilde terbelalak tetapi juga kesal tatkala melihat nama dewa yang selanjutnya akan maju. Namun bukan berarti gadis yang mengajukan pertandingan Ragnarok itu menjadi putus asa. Pikirannya benar-benar dipenuhi oleh sesuatu yang membuat dirinya sendiri tersenyum licik.

Di antara keributan Michel dan kepanikan yang dilontarkan oleh Goll, Brunhilde menunjuk salah satu dari banyaknya foto tokoh terkenal di dunia. Di mana foto yang ia tunjuk, berarti adalah perwakilan manusia selanjutnya yang akan maju di pertandingan ragnarok. Manusia yang pasti akan melawan sang penguasa sekaligus raja dunia Heilheim.

"Pria ini. Sang penguasa saat semuanya dimulai." Brunhilde menyeringai, tangannya masih menunjuk foto manusia tersebut.

***

Di sisi lain arena Valhalla, sesosok manusia yang penampilannya terhalangi kepulan debu itu menginjakkan kakinya di antara runtuhnya bangunan. Ia adalah sosok yang dipilih oleh Brunhilde. Pria dengan penutup mata berbahan kain, dan terdapat tato kelabang di bawah mata kanannya. Sosok yang sangat angkuh. Sekalipun kepada dewa. Ia bahkan menjadi sosok perusuh, yang melubangi setiap bangunan dan menganggap apa yang ia hadapi adalah jalannya. Sekalipun bangunan itu adalah bangunan yang ditujukan untuk dewa.

✔ Demi God [ Qin Shi Huang x Reader] || Record of RagnarokTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang