Dahulu, jauh sebelum Hades dilahirkan, bahkan Hajun pun belum menghancurkan setengah Helheim. Terdapat tujuh raja iblis yang berkuasa di Helheim. Mereka adalah saudara. Mereka juga adalah sosok yang sangat merepotkan, karena enggan tunduk kepada Raja Helheim sebelumnya—raja sebenarnya. Sampai-sampai, saat itu pemimpin Helheim seringkali berganti raja, akibat para iblis yang senang sekali menyegel para dewa. Mereka adalah iblis-iblis kuat pada zamannya.
Hingga suatu masa, di mana terdapat seorang dewa yang akhirnya menjadi Raja Helheim. Ia adalah dewa raksasa, perangainya sangatlah perkasa. Kekuatannya mungkin hanya mengandalkan otot, tetapi dia memiliki otak yang pintar. Strategi liciknya sukses membuat tujuh raja iblis itu bertengkar hanya karena masalah sepele yang sengaja dibuat olehnya. Ya, masalah sepele itu hanya soal makanan yang hilang. Yang nyatanya salah satu piring makanan mereka sengaja disembunyikan oleh sang Raja Helheim saat mereka mengadakan makan malam bersama.
Abaddon, yang merupakan raja pertama. Sekaligus iblis terkuat di sana pun geram. Ia memang kuat, wajahnya tampan mempesona, tetapi sayang, otaknya kopong. Dan itu adalah kenyataan.
Kebodohannya terbukti ketika ia marah. Yang mengakibatkan kehancuran bagi kesejahteraan keluarganya sendiri. Di mana ia berubah menjadi sosoknya yang sebenarnya—iblis berkulit merah, berbadan besar. Lantas memakan tiga raja iblis yang berisik.
Sang Raja Helheim yang mengetahui Abaddon memakan adiknya hanya karena berisik pun terkekeh. Saat acara makan bersama kembali digelar, ia melakukan strategi yang sama. Namun tampaknya ketiga raja iblis yang lebih lemah daripada Abaddon memiliki otak yang pintar. Mereka menghindari makan malam tersebut dan bekerja sama untuk mencari tahu kebenaran tentang hilangnya makanan kemarin.
Maka ditemukanlah bukti, bahwa yang jahil atas makanan mereka adalah Raja Helheim. Ketiga saudara itu pun mengadu pada sang kakak, Abaddon. Tak bisa ditepis, jika iblis berotak kopong itu akan marah besar. Ia memorakporandakan dunia Helheim, tetapi Raja Helheim enggan untuk melawannya. Ia lebih memilih untuk menjahili Abaddon. Dan perilaku jahil itu terus dilakukan selama lima belas hari, hingga akhirnya Abaddon sadar.
Bahwa dirinya adalah iblis yang bodoh.
Ia berpikir, tak ada artinya jika kuat namun bodoh. Menurutnya itu berarti kuatnya hanyalah level biasa. Maka dari itu, ia memburu saudaranya yang tersisa dan memakan mereka semua dengan tujuan untuk membuatnya menjadi lebih kuat. Ah, tepatnya, ia berharap menjadi lebih pintar.
Setelah kejadian itu Abaddon menghilang. Banyak dewa yang mengatakan bahwa dirinya merasa bersalah karena telah memakan semua saudaranya. Dan takkan muncul kembali. Namun, apakah benar demikian?
Kini, Abaddon pun muncul kembali. Setengah tubuh Alastor yang tak berdaya itu, diambil alih oleh Abaddon. Itu terjadi karena sang dewa pengkhianat merupakan bawahannya. Dan ia bisa melakukan apapun kepada seluruh bawahannya.
Baru beberapa detik hadir. Abaddon mengambil pedang rapier Alastor dan menerjang targetnya yang seharusnya adalah [Y/n] dan Qin Shi Huang. Namun tampaknya Dewi Fortuna menyertai kedua makhluk itu. Sebab ada dua dewa yang melindungi mereka. Di mana kedua dewa tersebut, dengan sigap menahan serangan perdana dari Abaddon.
Poseidon yang masih menahan serangan Abaddon, perhatiannya pun teralih dengan melirik Qin Shi Huang dan [Y/n]. Menatap tangan kanan dan kiri mereka secara bergantian, yang mana sebagiannya berwarna merah kehitaman. Sang dewa lautan pun mendecih, ekspresinya dapat dimengerti dengan mudah oleh Raja Helheim yang bingung mengapa kedua orang yang ia kenal disebut sebagai bawahan Abaddon.
"Posei, aku tak tahu ini akan berhasil atau tidak. Tapi sebelum itu, seberapa banyak warna merah kehitaman itu di tubuh Kalian ?" tanya Hades, dirinya berusaha tenang. Dan tangannya masih terfokus pada pertahanannya yang menahan serangan Abaddon.
KAMU SEDANG MEMBACA
✔ Demi God [ Qin Shi Huang x Reader] || Record of Ragnarok
Fanfiction[Qin Shi Huang x Reader] [Y/n] adalah anak terakhir Sang Tiran Lautan yang mengalami mutasi kekuatan. Di mana, di antara keluarganya hanya ia yang memiliki perubahan kekuatan yang dianggap sebagai kelebihannya. Yaitu kemampuannya untuk menyembuhkan...