Special Chapter 2

403 50 32
                                    

Author : Hai semuaaaa, akhirnya Demi God kita sudah muncul! Kira-kira bagaimana perasaan kalian? Senang, kaget, atau apa? Ngomong-ngomong author berencana buat wawancara acak para pemain di alam hampa nih. Enaknya kira-kira wawancara siapa dulu ya? Bagaimana jika wawancaranya berasal dari hasil voting?

Hasil voting :

Author : Oke, kita pilih makhluk yang paling sedikit dulu ya votingnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Author : Oke, kita pilih makhluk yang paling sedikit dulu ya votingnya. Yaitu Hajun, si pengganggu Buddha.
.
.
.
SESI TANYA JAWAB 1 : HAJUN

Author : Jadi bagaimana perasaan anda setelah dibunuh Buddha, wahai makhluk mengerikan?

Hajun : (tak menjawab)

Author : Sepertinya saking sedihnya Hajun, dia sampai tak bisa menjawab pemirsa. Mau gimana lagi, kita ke pertanyaan selanjutnya. Apakah tinggal di alam hampa membosankan?

Hajun : (masih tak menjawab)

Author : Lu budek, ya, sekarang?

Hajun : (in his mind : gw kan masih jadi batu di ff ini, pilih kasih lu thor cuman ngehidupin yang baek doang 😭👍)
.
.
.
SESI TANYA JAWAB 2 : ZEROFUKU

Author : Bagaimana rasanya melawan Buddha?

Zerofuku : Mengasyikkan! Aku ingin melawannya lagi dengan sepenuh hati dan kehormatanku kepadanya jika suatu saat bertemu lagi!

Author : Anu..., bukannya dulu kamu benci sama Buddha?

Zerofuku : Selama mencintai Buddha membuatku senang, aku tidak akan masalah. Bagaimanapun, mencintai diri sendiri adalah yang terpenting, thor! ☺️✨ *efek habis kena pencerahan dari Buddha *
.
.
.
SESI TANYA JAWAB 3 : RAIDEN

Raiden : Anooo, Thor . Punten, mau nanya. Ini kan yang bangkit orang-orang yang baik ya? Sementara valkyrie yang ngedampingin gw tuh baek bener orangnya. Tapi kok batu-batunya ga melorot ye dari badannye? Begimana ceritanya deh, Thor.

Author : *tepuk jidat* adoh, lupa! Terus kenapa jadi Raiden yang wawancara aku? Wkwkwk. Yaudah anggap aja yang dilorotin batu-batunya cuman para pria aja. Kan, Shuumatsu no Valkyrie isinya dominan pria 😂👍✨
.
.
.
SESI TANYA JAWAB 4 : LU BU

Lu Bu : Woi cepetan nanya, lama amat!

Author : Sabar, dong. Bingung nih mau nanya apa! Oh, nanya ini aja deh. Kuda Lu Bu kemana deh, kok di ff ini gaada? padahal di anime sama manganya aja itu kuda kamu ngebantu banget loh!

Lu Bu : Lah mana saya tahu, kan yang nyiptain ff ini anda. Makanya thor, kurangi plot hole 😊✨

Author : *menangis diroasting Lu Bu*
.
.
.
SESI TANYA JAWAB 5 : HERACLES

Author : (dalem ati: semoga kali ini ga diroasting lagi!) Anoo, Kak Heracles aku penggemar kamu meskipun aku juga dukung JTR, wkwk. Mau nanya nih, kan, pas mau meningsoy kamu bilang cinta manusia. Dan sekarang kamu tinggal di alam hampa karena manusia, kira-kira sekarang gimana perasaan kamu tinggal di sini?

✔ Demi God [ Qin Shi Huang x Reader] || Record of RagnarokTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang