Sesuai dengan yang telah di rencanakan, Alshad membuat konten yang di luar nalar bagi manusia pada umumnya, ya, ia melakukan challenge 24 jam di Tiger cage dengan ke adaan sedang berpuasa.
Sumber : YouTube Alshad Ahmad
"Papa mana Ma?" tanya Arham yang baru saja meninggalkan mobil-mobilan yang ia tumpangi tadi.
Aiyla mengalihkan perhatiannya dari majalah yang ia lihat, "Lagi syuting di luar sayang," ucap Aiyla lembut, setelah mendapat jawaban dari sang ibu ia segera Kembali bermain dengan sepupunya yang lain.
Di rumah ini memang tengah berkumpul hanya tidak ada keluarga dari putri dan citra saja.
Adzan Dzuhur telah berkumandang Alshad yang memang telah keluar dari Tiger cage segera melaksanakan salat lalu ia berpapasan dengan Gya dan memberitahu kontennya saat ini.
Gya hanya menggelengkan kepalanya pelan, sungguh ia sudah tak mengerti jalan pikiran adiknya ini.
Setelah kepergian Alshad untuk melanjutkan aktivitasnya, Gya sempat berbincang dengan Aiyla.
"La, itu si belekok ga salah bikin konten?" tanya Gya.
"Ya gimana ya Teh, bukannya dulu aja dia sempet bikin konten di cage kecil? Bahkan sampe lari dari kandang kan? Adik teteh kan kelakuannya udah makin bikin istrinya takut jadi janda kadang," sahut Aiyla.
"Ya amit-amit kalo sampe itu, teteh juga ga mau kalo sampe dia lewat. Nanti yang jadi sugar baby teteh siapa?" Aiyla terkekeh dengan ucapan kakak iparnya itu, Aiyla tahu jika di balik Gya dan Alshad yang selalu ribut mereka juga memiliki rasa sayang yang sangat besar.
"Mama, kucing kakak udah sampe mana?" tanya Rara dengan mangkuk dan gelas plastik kosong yang ada di tangannya.
"Mama kan ga tau sayang soal itu, nanti tanya papah ya nak," jawab Aiyla lembut
Rara mengangguk pelan kemudian memberikan mangkuk dan gelas itu ke hadapan Aiyla, "apa ini sayang?" tanya Aiyla.
"Makanan sama susu, aku sama kak Kal bikin sup ayam, mama makan ya," ucap Rara.
KAMU SEDANG MEMBACA
Suamiku Pecinta Binatang (END)
Romance❗❗❗ PLAGIAT DI LARANG KERAS UNTUK MENDEKAT ❗❗❗ ini squel dari "Kekasihku pecinta binatang" buat yang belum baca harap baca dulu biar nyambung... 🐯🐯🐯 "Rara sayang, jangan nakal nak," ucap Aiyla yang melihat putri cantiknya itu tengah naik tangga...