SPB#23

242 14 0
                                    

Akhir semester genap telah tiba, Arham sebentar lagi akan lulus dari TK nya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Akhir semester genap telah tiba, Arham sebentar lagi akan lulus dari TK nya. Kini Aiyla di minta untuk ikut rapat orang tua di sekolah.

"Jadi ibu-ibu, kami dari sekolah akan mengadakan rekreasi untuk perpisahan, untuk tempatnya guru-guru punya dua pilihan, ada kebun binatang Bandung sama berenang, kita vote aja ya ibu-ibu banyak nya mau kemana untuk menentukan tempatnya." ucap salah satu guru Arham.

"Perkiraan biaya berapa Bu?" tanya Aiyla.

"Kalo ke kebun binatang kemungkinan tiga ratus ribu kalo berenang kita cari yang agak murah paling dua ratus lima puluh ribu, itu sudah termasuk tiket, transportasi sama Snack."

"Papah nya Arham bukannya punya zoo ya, udah ke situ aja siapa tau dapet diskon." Usul salah satu orang tua murid.

"Gini Bu, saya sudah bicarakan soal ini sama suami, kalo tiket masuk ke zoo saya bisa handle tapi untuk transportasi nah kita ga bisa, mungkin di ubah dikit ya Bu, untuk Snack sama kendaraannya aja, paling juga bukan bazoga, tapi Rara zoo," ungkap Aiyla.

"Waduh, terima kasih banyak Bu Aiyla kalo begitu, berarti saya kurangin untuk tiket masuk aja ya, kira-kira ibu-ibu nya pada setuju engga buat ke zoo?"

"Setuju atuh Bu, kalo ada yang traktir mah." Sahut beberapa orang.

"Emang tiket masuk Rara zoo berapa Bu Aiyla?" Tanya ibu dari Gema.

"Lima puluh ribu Bu,"

"Oh gitu Bu," Aiyla hanya mengangguk pelan.

"Atau ibu-ibu ada usul lain untuk tempat zoo nya yang mana? Karena bukan apa-apa Bu, namanya anak-anak emang senang bermain, tapi zoo bisa sambil belajar juga, ada tiga zoo, bisa Rara zoo, bazoga, atau Lembang Park zoo, nah itu bisa di pilih lagi mungkin." Ucap Aiyla.

"Nah gimana ibu-ibu?" tanya gurunya.

"Kita mah ikut aja deh Bu, kayaknya Bu Aiyla lebih paham soal itu, yang penting enak dan nyaman aja,"

"Coba ibu-ibu liat dulu dari tiga tempat itu, atau udah pernah ke tiga tempat itu lebih enak kemana." Ujar Aiyla.

"Saya pernah Bu ke Rara zoo, banyak hewannya tempatnya juga enak, bisa botram juga, kaya di Bandung zoo, kalo yang di Lembang saya belum pernah."

Botram =makan bareng

"Ada yang pernah ke Lembang zoo?" Ibu-ibu itu hanya menggeleng pelan.

"Oke gini, di lpz juga enak Bu, bahkan bisa makan dengan pemandangan harimau benggala, ada tamannya juga karena park kan? Nah kita bisa bener-bener refreshing di sana, kalo Rara zoo perpaduan keduanya, karena si yang punya kerja sama juga dengan dua lembaga itu, jadi masih sama aja gitu, cuman kalo mau yang adem ya ke Lembang kita tau sendiri lah udaranya gimana," jelas Aiyla.

"Bingung ya ibu-ibu,"

"Loh Rara zoo punya Bu Aiyla ya," ucap salah satu ibu yang tak jauh duduknya dengan Bu guru yang ternyata sedari tadi mencari tahu ketiga tempat itu.

Suamiku Pecinta Binatang (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang