"Wuhuuu, akhirnya Dateng juga, berlian gua!" heboh Alshad, pagi ini di rumahnya memang tidak ada siapapun selain hewan peliharaannya. Aiyla dan Aurora tengah pergi ke salah satu cafe milik Aiyla yang katanya ada tragedi, sedangkan Arham tentu saja sekolah karena ini masih hari Kamis, dan si kembar lagi main ke rumah pamannya Ansel.
Alshad memang tengah syuting untuk YouTubenya, hewan yang selama ini ia tunggu akhirnya datang juga, hewan yang lebih ribet ijinnya dari harimau itu membuat Alshad sempet keleyengan karena repot, tapi hewan itu kini sudah ada di hadapannya.
"Jadi guys ini sebenarnya gua mau kasih surprise anak kedua gua, ini salah satu kado yang tertunda karena kita harus pesan dan ngurus berbagai macam ijinnya yang ribet banget dan sangat memakan waktu jadinya ga bisa tepat di hari ulang tahun Aurora. Berhubung anaknya lagi ikut mamahnya, kita telfon dulu sebelum di buka ini hewan apa."
Alshad menghubungi Aiyla meskipun kamera masih merekam dirinya.
"Assalamualaikum, kenapa A?" Sapa Aiyla."Wa'alaikumsalam, sayang kamu masih lama ga di sana? Atau bisa pulang cepet ga?" tanya Alshad.
"Bentar lagi beres kok, ada apa emang A?"
"Engga ada apa-apa kok, kalo bisa agak cepet ya sayang, eh tapi Rara bareng kamu kan?"
"Iya bareng aku, kamu mau bicara sama dia?"
"Engga nanti aja, ya udah beresin dulu urusannya aku tunggu di rumah,"
"Oke, Rara sayang kakaknya takut nak," Alshad tersenyum tipis saat mendengar istrinya itu tengah menegur sang anak.
"Ya udah assalamualaikum, love you."
"Wa'alaikumsalam, love you too." Sambungan pun terputus.
"Cut dulu aja, sampe nanti Aiyla pulang." ucap Alshad yang di setujui oleh tim-nya.
Tidak ada satupun tim yang tahu hewan apa sebenarnya, karena Alshad tak membahas soal hewan ini, bahkan keeper pun tak ada yang tahu.
"Shad ini hewan apa sih?" tanya Alvi.
"Ada deh, pokonya dia gemoy, kita liat bareng-bareng setelah istri dan anak gua kumpul." Sahut Alshad.
Setengah jam berlalu, Aiyla dan Aurora akhirnya pulang, tapi Alshad berubah pikiran dan ingin menunggu ketiga anaknya yang lain lagi.
"Ada apa sih? Bukannya lagi syuting?" tanya Aiyla saat telah ada di hadapan suaminya itu.
"Iya lagi syuting, tapi kamu harus inframe juga," jawab Alshad.
"Mau ngapain? Kamu kan tau aku ga suka yang kaya gitu, ogah ah."
"Sekali ini lagi ya sayang,"
"Ga mau, kamu aja, kita udah bahas soal yang kaya gini ya, kalo mau yang bisa masuk kamera atau YouTube kamu, nikah sama YouTubers aja." ucap Aiyla seraya pergi begitu saja.
KAMU SEDANG MEMBACA
Suamiku Pecinta Binatang (END)
Romansa❗❗❗ PLAGIAT DI LARANG KERAS UNTUK MENDEKAT ❗❗❗ ini squel dari "Kekasihku pecinta binatang" buat yang belum baca harap baca dulu biar nyambung... 🐯🐯🐯 "Rara sayang, jangan nakal nak," ucap Aiyla yang melihat putri cantiknya itu tengah naik tangga...