Chapter 33

396 73 33
                                    

Mina pov

Hal- hal tidak selalu berjalan seperti yang kita rencanakan. Aku tahu itu. Sama seperti apa yang terjadi padaku, cinta bukanlah sesuatu yang aku miliki saat ini.

Aku tidak pernah berencana untuk jatuh cinta dengan siapa pun, terutama dengan seorang mata-mata atau pun agen rahasia yang bekerja untuk negara ini.

Dia sama sekali bukan tipe ku. Dia itu pria yang begitu menyebalkan dan bukan seseorang yang ku bayangkan mencuri hatiku pada akhirnya.

Dan ya...dia melakukannya. Dia telah berhasil mencuri hatiku.

Pada awalnya aku pikir itu hanya naksir biasa yang bisa aku abaikan seperti sebelumnya, tapi sayangnya tidak.

Aku sudah jatuh terlalu dalam sebelum aku menyadari atau mengendalikan perasaanku sendiri dan aku tidak pernah merencanakan semua ini.

Yoo Jeongyeon

Itu namanya. Dia bilang dia adalah seorang mata-mata dan agen rahasia yang bekerja untuk pemerintah Korea.

Atau....aku tidak tahu. Mungkin saja dia berbohong padaku dan memiliki pekerjaan yang jauh lebih berbahaya dari itu.

Dia di tugaskan untuk melindungi keluargaku dari orang-orang yang menginginkan file yang disembunyikan oleh ayahku selama ini.

Awalnya aku tidak pernah tahu apa isi dari file itu. Tapi seiring berjalannya waktu, semuanya mulai terbongkar satu persatu.

Ayahku ternyata memutuskan untuk menjadi seorang pahlawan untuk negara ini. Dia mendapatkan tugas sebagai pemasok senjata ilegal dan obat-obatan terlarang seperti narkoba, sabu dan lain-lainnya.

Setelah dia mendapatkan daftar nama-namanya dan informasi penting lainnya, maka ayahku akan menyerahkan data-data pembelot itu pada penegak hukum di negera ini.

Tapi sayangnya, ayahku di curigai dari beberapa orang jahat itu dan mengakibatkan kehilangan nyawanya sebelum dia sempat menyerahkan file itu pada penegak hukum.

Dan dari situ lah semuanya di mulai, Jeongyeon mulai masuk ke dalam kehidupan kami dengan penyamaran bodohnya itu.

Ya tuhan...aku bahkan tidak bisa mengingat penampilannya itu lagi, karena dia benar-benar terlihat bodoh dan sangat jelek dengan gaya pakaian serta rambut hingga kacamata besarnya.

Awalnya aku tidak menyukainya dan membencinya begitu pun dengan saudaraku yang lain. Tapi seiring berjalannya waktu semuanya berubah, apalagi ketika kami mengetahui rupa wajah aslinya.

Semua saudaraku menginginkannya, begitu pun denganku. Kami bahkan saling bersaing untuk mendapatkan hatinya dan....aku lah yang menjadi pemenang akhirnya.

Aku begitu bahagia saat dia menyelesaikan misinya karena tandanya kami bisa meresmikan hubungan kami menjadi sepasang kekasih seperti janji Jeongyeon kepadaku.

Tapi itu hanya kebahagiaan sementara sampai dia kembali mendapatkan misi lain dari kaptennya.

Semua kebahagiaan yang kurasakan hilang begitu saja dan digantikan dengan kesedihan yang luar biasa.

Dia bilang itu hanya dua bulan tapi hingga sekarang dia belum juga kembali dari misinya. Ini bahkan sudah masuk bulan ke empat sejak dia pergi meninggalkanku.

Aku sangat merindukannya.

Bukannya aku tidak berusaha mendapatkan informasi dari teman-temannya yang masih bekerja di rumahku.

Aku bertanya-tanya tentang kesehatannya, tapi mereka tidak pernah mau mengalah. Mereka selalu mengatakan tidak tahu dan hanya meminta maaf karena mereka tidak bisa membantuku.

5 heart & 1 love (Completed)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang