Chapter 1

882 52 0
                                    



Masa lalu Park Seo Joon dan Park Min Young memang rumit, mereka sama-sama single parent yang bertemu dari hubungan kerja kemudian mereka menikah. Walaupun bertemu karena hubungan kerja tapi keduanya saling mencintai. Park Seo Joon memiliki 2 orang anak laki-laki yang sangat tampat dan juga penyayang. Min Young memiliki seorang anak laki-laki yang sangat ceria dan juga lembut. Walaupun anak Seo Joon dan Min Young tidak sedarah tapi mereka saling menyayangi satu sama lain dengan tulus.  Saat itu mereka bertemu di usia yang masih sangat kecil. Anak Seo Joon yaitu Seok Jin berusia 14 tahun dan Yoongi berusia 10 tahun sedangkan anak Min Young yaitu Jimin yang berusia 7 tahun. 

Jimin sudah dianggap seperti anaknya sendiri oleh Pak Seo Joon. Park Seo Joon tau kalau Jimin adalah separuh hidupnya Park Min Young, perempuan yang sangat dia cintai dan Jimin juga sangat menyayangi sang eomma. Walaupun Jimin masih berusia 7 tahun, tapi jimin sangat cerdas dan rela berkorban untuk sang eomma. 

Park Sung Geun ayah Min Young tidak terlalu ikut campur dengan urusan rumah tangga Min Young, tetapi Sung Geun akan sangat protektif dengan Jimin karena dia adalah cucu semata wayangnya. Ayah biologis Jimin bernama Lee Joon Gi, keduanya berpisah saat Min Young dan Joon Gi memutuskan untuk bercerai dan hak asuh Jimin jatuh ke tangan Min Young.


------------------------------- REASON -------------------------------


Malam yang indah disambut Park Seo Joon, Park Min You dan juga ketiga anak mereka yang bisa dikatakan keluarga bahagia. Seo Joon adalah pengusaha sukses di Korea Selatan, perusahaan Seo Joon adalah Park Corp. perusahaan yang sangat berpengaruh dibidang makanan. Tak lain halnya Park Min Young, dia adalah seorang anak dari Pengusaha sukses Park Sung Geun pemilik perusahaan Pyeong Group , perusahaan Pyeong Group sangat mendominasi hampir seluruh wilayah yang ada di Korea Selatan.

Di acara perayaan ulang tahun perusahaan Park Seo Joon yang ke 35 para pengusaha besar datang dan ikut merayakannya, banyak pemegang saham prioritas dan juga partner kerja dari Seo Joon datang ke acara tersebut termasuk Sung Geun mertua Park Seo Joon. Hubungan Menantu dan Mertua itu sangat hangat karena Sung Geun tau kalau Min Young diperlakukan dengan sangat baik oleh Seo Joon. 

"Annyeonghaseyo Siabeoji" ucap Seo Joon

"Annyeong Joon-ah... Dimana Min Young dan cucu-cucuku aku belum melihatnya sama sekali?" tanya Sung Geun sambil memegang bahu Seo Joon lembut.

"Seok Jin dan Yoongi mereka bermain dihalaman belakang Siabeoji, Min Young dan Jimin masih ada dikamar." Seo Joon menjawab sopan pertanyaan sang mertua.

"Kenapa Min Young masih dikamar? Apa dia tidak tau kalau suaminya kewalahan mengurus tamu yang datang malam ini?" Sung Geun berkata dengan nada rendah terkesan kesal dengan sikap Min Young.

"Aniyo Siabeoji, Jimin mengeluh pusing dan lemas. Mungkin jimin terlalu lelah karena tadi menemani Min Young menyambut para tamu." Seo Joon menjawab pertanyaan sang mertua dengan hati-hati supaya tidak membuatnya khawatir.

"Aku hampir saja langsung naik ke kamar jimin kalau saja kau tidak mengatakan Jimin lelah dan butuh istirahat. Oh ya sudah Seo Joon-ah sekarang waktunya penyambutan, Ajak istrimu turun dan biarkan jimin istirahat sendiri dikamarnya sebentar. Oh ya jangan lupa panggil anak-anakmu yang lain untuk melihat ayahnya menyampaikan pidato. Buat mereka bangga padamu Seo Joon-ah" Ucap Sung Geun panjang lebar pada Seo Joon.

"Nde Siabeoji" Jawab Seo Joon dengan tegas.

.

.

.

REASONTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang