.
.
.
Tak butuh waktu lama untuk tiba di sekolah, Jimin dan Taehyung langsung masuk ke kelas setelah Jimin berpelukan dan berpamitan dengan Seojoon. Senyum manis tak pernah luntur dari bibir Jimin, dirinya sangat bahagia setelah sekian lama akhirnya bisa kembali lagi ke sekolah bersama sang sahabat, tak lain dan tak bukan yaitu Kim Taehyung.
Tak jauh dari tempat mereka berada ada seorang yang terus memperhatikan Jimin dari dalam mobil. Dilihatnya Jimin yang sangat ceria dan selalu menunjukkan senyum manisnya membuat orang itu ingin sekali menghampiri dan memeluk Jimin, tapi keinginannya ditepis jauh-jauh karena dirinya sudah berjanji pada Min Young dan Seojoon untuk tidak mendekati Jimin.
Joon Gi, ya benar orang yang ada didalam mobil itu adalah Joon Gi ayah biologis dari Park Jimin. Melihat anaknya dari dalam mobil membuat hati Joon Gi terasa sakit karena tidak dapat memeluknya. Tak berapa lama setelah Jimin menghilang dari pandangannya Joon Gi memutuskan untuk pergi ke kantor.
Perasaan campur aduk yang Joon Gi rasakan terhadap Jimin membuatnya tidak bisa berkonsentrasi, bahkan saat tiba dikantor dirinya dipanggil Jisung pun tetap enggan menjawab, hanya pandangan dan wajah kurang semangat yang ditunjukkan pada orang yang memanggilnya. Jisung merasa aneh dengan sikap Joon Gi setelah beberapa hari yang lalu bertemu dengan keluarga mantan istrinya, sikap Joon Gi berubah seperti menahan marah dan juga rasa kecewa.
Tok...
Tok..
"Joon Gi-ah aku ingin bicara hal penting denganmu" Mengetuk pintu ruangan Joon Gi dan langsung masuk tanpa menunggu sang pemilik ruangan untuk mempersilahkannya.
"Eoh Jisung-ah, hal penting apa yang ingin kamu sampaikan padaku. Aku sedang malas membahas apapun sekarang" Joon Gi terkesan cuek dan tak menghiraukan Jisung sama sekali.
"Joon Gi-ah, apa ada yang aku lewatkan? Kenapa denganmu owh? Akhir-akhir ini aku lihat kau seperti orang linglung." Ucap Jisung tanpa berbasa-basi dan memutar kursi Joon Gi cepat.
"Yak, aku sedang tidak ingin diganggu Jisung-ah... Kumohon mengertilah sedikit!" Jawab Joon Gi dengan nada kesal
"Joon Gi, bicaralah padaku! Hei kita sudah berteman lebih dari 8 tahun jika kau lupa. Apa yang membuatmu menjadi seperti ini hah?"Tanya Jisung lagi penasaran.
"Huh... Oke aku akan menceritakan semuanya padamu." Akhirnya Joon Gi menyerah dan menceritakan semuanya kepada sahabatnya itu.
Flashback On
Drrttttt... Drrttttt
"Yeoboseyo"
"Yeoboseyo Joon Gi-shi, ini aku Park Seojoon"
"Ah ne.. ada apa kau menghubungiku? Apa terjadi sesuatu dengan anakku Jimin"
"Aniyo, Aku dan Min Young hanya ingin bertemu denganmu. Ada hal yang perlu kami sampaikan padamu. Apa kau bisa bertemu dengan kami malam ini?"
"Ada hal apa sampai kalian ingin bertemu denganku? Bukankah urusan kita sudah selesai Park Seojoon-shi."
"Ada sesuatu yang ingin kami sampaikan dan tunjukkan padamu. Aku harap kamu bisa menemui kami nanti malam."
"Hmmm.. Ne aku akan menemui kalian nanti malam."
"Terimakasih Joon Gi-shi, kami akan menunggumu nanti malam di restoran ... jam 8"
KAMU SEDANG MEMBACA
REASON
FantasyKetika pengorbanan menjadi alasan untuk membahagiaan orang yang kita sayangi disitulah kita harus menanggung rasa sakit sendirian. Apakah semesta masih memberikanku harapan untuk bahagia bersama mereka? Ataukah semesta berkata sebaliknya? - Park jim...