.
.
.
Seo Joon dan Min Young berada didepan Ruang Operasi, mereka sudah menunggu lebih dari 5 jam setelah dokter meminta izin untuk melakukan operasi pada Jimin karena kondisi Jimin yang bisa dikatakan cukup parah karena darah yang keluar sangat banyak dan luka yang berasal dari dada Jimin.
Seokjin dan Yoon Gi juga ada bersama Seo Joon dan Min Young menunggu Jimin. Mereka langsung kerumah sakit saat mendengar kabar dai Seo Joon bahwa mereka mengalami kecelakaan. Tak lupa Sung Geun datang dan membantu menenangkan Min Young yang tak henti-hentinya menangis dan menyalahkan diri sendiri.
Ceklek~
Pintu ruang operasi Jimin terbuka, Dokter keluar dengan wajah yang sulit diartikan. Perasaan Seo Joon semakin cemas. Seo Joon langsung bertanya keadaan Jimin pada Dokter Jung teman semasa kuliahnya dulu.
"Bagaimana kondisi Jimin sekarang Hyung?" Tanya Seo Joon pada Dokter Jung
"Aku harap kalian tenang." Pinta Dokter Jung pada keluarga Jimin
"Ayo katakan Oppa bagaimana kondisi Jimin sekarang?" Tanya Min Young yang sedikit berteriak karena khawatir dengan kondisi putranya.
"Kalian bisa ikut keruanganku sekarang! Ada hal serius yang ingin aku sampaikan pada kalian" Pinta Dokter Jung pada Seo Joon dan Min Young
"Siabeoji aku titip Seokjin, Yoon Gi dan Jimin ya.. Aku akan keruangan Jung Hyung sebentar bersama Min Young" Ucap Seo Joon pada mertuanya dengan sopan
"Baik Seojoon-ah, jangan khawatir aku akan menjaga mereka. Temani Istrimu dia terlihat sangat khawatir." Jawab Sung Geun seraya menepuk pundak Seo Joon pelan.
"Terimakasih Siabeoji"
.
.
.
Seo Joon dan Min Young sudah berada diruangan Dokter Jung, diruangan dokter Jung sudah ada laporan hasil pemeriksaan jimin dan beberapa monitor yang digunakan untuk menunjukkan penjelasan dari Dokter Jung.
"Akibat dari kecelakaan tadi, Jimin mengalami perdarahan otak. Paru-paru dan hatinya juga terluka karena tulang rusuknya juga patah. Tapi Operasinya berjalan lancar. Jimin sudah dipindahkan keruang rawat untuk memudahkan kita memantau kondisi Jimin dan kalian dapat melihat kondisi Jimin. Dia masih mengalami perdarahan tapi untuk saat ini kondisinya sudah normal kembali. Kami masih harus terus memantau kondisinya" Jelas Dokter Jung
Min Young sempat syok dan lemas karena penjelasan dari Dokter Jung, Tapi Seo Joon dengan sigap menahan tubuh Min Young yang hampir terjatuh.
"Terimakasih hyung " Ucap Seo Joon seraya memegang Min Young yang hanya diam mendengar penjelasan Dokter Jung.
"Oppa apa kedepannya Jimin akan baik-baik saja?" Tanya Min Young pelan takut akan kondisi Jimin kedepannya.
"Min Young-ah, Kondisi Jimin sudah membaik operasinya juga berjalan lancar. Kamu hanya perlu menjaga, merawat Jimin dengan baik dan menjaga pola makan Jimin." Jelas Dokter Jung mencoba membuat Min Young lebih tenang.
Sung Geun meminta Seokjin dan Yoon Gi pulang bersama beberapa pengawalnya Ia sendiri pamit pergi untuk menghadiri beberapa rapat di Perusahaannya. Seo joon mengantar anak dan mertuanya ke tempat parkir dan berpesan pada Seokjin dan Yoon Gi untuk beristirahat dirumah. Seo Joon juga sudah meminta adiknya yang tak lain paman Seokjin dan Yoon Gi untuk sekedar menemani dan mengawasi anaknya saat dirumah.
.
.
.
Kamar Rawat Jimin
KAMU SEDANG MEMBACA
REASON
FantasyKetika pengorbanan menjadi alasan untuk membahagiaan orang yang kita sayangi disitulah kita harus menanggung rasa sakit sendirian. Apakah semesta masih memberikanku harapan untuk bahagia bersama mereka? Ataukah semesta berkata sebaliknya? - Park jim...