Chapter 3

507 41 0
                                    


"JIMINNIE" Teriak Min Young

Min Young berlari ke arah Jimin, dia melihat kondisi anaknya yang sangat memprihatinkan. Mobil mereka hanya rusak dibagian depan karena Seo Joon berhasil menghindar walaupun pada akhirnya Jimin terpental dari mobil yang mereka kendarai karena pintu mobil yang tidak terkunci.

Min Young berlari dengan tertatih tatih karena kakinya sedikit memar dan panik melihat kondisi Jimin, dia mengangkat Jimin dipangkuannya dan terus memanggil Jimin.

"Jimin-ah hiks... Jimin-ah bagun nak, bangun jimin! Hiks... hiks... Bangun nak jangan buat eomma khawatir hiks... Ayo nak kamu harus kuat hiks.., kamu malaikat kecil eomma sayang kamu harus bangun jimin. "

Seo joon menghampiri Min Young dan Jimin yang sudah dikerubuti banyak orang yang melintas di jalan tempat kecelakaan. Seo Joon Ikut membangunkan Jimin dan sesekali teriak meminta tolong.

"Panggilkan ambulan!! Cepatt! Anakku terluka Aku mohon bantu aku" teriak Seo Joon sambil menangis didekat istri dan Anaknya yang terluka parah.

Mata Seo Joon memanas hingga cairan bening keluar dari matanya, "Jimin sayang kamu harus kuat demi eomma, appa dan hyungmu nak." Ucap Seo Joon memberikan semangat pada Jimin.

Jimin membuka mata sayunya perlahan, "eom..ma sa..kit hiks.. sakit eomma to..long jimin eom..ma hiks" lirih jimin.

"Tahan sayang, kamu harus kuat demi eomma eoh!!" Jawab Min Young dan menggenggam tangan jimin.

"Eom..ma sa-kithh" lirih Jimin

"JIMINN" tangis Min Young saat melihat jimin pingsan dan darah mengalir dari tubuh Jimin hingga membasahi baju seragam yang sebelumnya putih bersih menjadi warna merah penuh darah.

Tak lama terdengar suara sirine ambulance, para petugas medis melakukan pertolongan pertama dan membawa Jimin ke rumah sakit. Min young langsung ikut masuk kedalam mobil ambulance yang membawa Jimin. Seo Joon berusaha menghubungi seseorang dan bergegas menyusul Istri dan anaknya kerumah sakit.


















TBC

Pas lagi muncul ide, walaupun cuma dikit nggak apa-apa ya reader 😁😁

Gimana makin kesini udah ngefeel belum? Aku masih nyiapin Chapter lain yang lebih seru. 

Semoga kalian suka ya, dan semoga aku selalu dapet ide yang menarik perhatian kalian biar nggak bosen buat baca ceritaku 😁😁

So jangan lupa vote and comment ya.. 


Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


See You On Next Chapter Guys 😁😁



REASONTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang