Tiati ama typo, jangan lupa votement okeh?!
Happy reading guys!...
Sekarang, SamYang idol dan staff acara sedang berkumpul di aula pertemuan YG. Suasana hening, sangat canggung bagi mereka untuk satu ruangan.
Hingga Babeh dan Nyai masuk lalu duduk dikursi mereka. "Baiklah, kalian sudah tau bahwa kami akan membuat season 2 dari nctpink house" mereka mengangguk.
"Namun, season kali ini akan menghadirkan idol SM dan YG" ucap nyai. "Apa kalian tidak keberatan?" mereka menggeleng. "Baiklah, kalau begitu tidak ada masalah" ucap babeh.
"Yang kedua, kita akan kedatangan tamu" ucap babeh. "Silahkan masuk" 9 orang berbeda gender pun masuk kedalam aula itu, semua mata terkejut menatap mereka.
"Oppa?!" kaget blackpink lalu berlari memeluk seungri, seungri balas memeluk dongsaeng kesayangannya itu. "Lu nggak liat ada gw?" Netra mereka menatap hanbin yang berdiri disebelah seungri.
"Nggak" hanbin mendengus, namun blackpink tetap memeluk hanbin. Bigbang dan ikon menghampiri kedua manusia itu lalu menepuk mereka secar bergantian, terlalu rindu dengan maknae dan leader mereka itu.
"Kalian tidak merindukan unnie kalian yang cantik ini eoh?"
Blackpink menunjukkan cengirannya lalu memeluk 2ne1 yang merentangkan tangannya.
"Astaga! Jangan bilang kalian bakalan ikut?" ucao yoona tak percaya, tiffany, sooyoung, dan seohyun mengangguk sambil tersenyum hangat lalu saling berpelukan dengan snsd. "Silahkan duduk" mereka mengangguk lalu duduk dikursi yang tersedia.
"Mereka akan ikut berpartisipasi dalam nctpink house season 2 bersama Samyang" ucap nyai, mereka menjerit histeris setelahnya. "Lalu yang ketiga" suasana hening ketika babeh kembali berbicara.
"Kami mengadakan Konser offline dan online samyang" suasana pun kembali heboh, mereka bersorak tanpa mengingat kondisi bahwa mereka itu adalah idol.
"Ekhem! Anak anak!" mereka kembali tenang. "Konser offline akan kami adakan di coachella, lalu konser online akan kami adakan diseoul, tepatnya di auditorium yg" ucap babeh.
"Masing masing dari kalian menyanyikan 3 lagu utama dan 5 lagu audio saat konser offline yang hanya diselenggarakan 2 hari" lanjut nyai. "Ada saran?" lisa mengangkat tangannya. "Yaa lisa?" lisa berdehem ketika semua mata menatapnya.
"Gimana kalo tampilnya sesuai urutan debut? Misalnya Boa Ronnie sampai aespa?" usul lisa. "Bagus, ada lagi?" tanya nyai. "Gimana kalo collaborasi? Kayak vocal sama vocal, rapper sama rapper, dancer sama dancer?" usul jinu, babeh dan nyai tampak berdiskusi.
"Baiklah, lagunya kalian pikirkan sendiri. Cover atau buat lagu baru" jinu mengangguk. "Ada lagi?" mereka menggeleng. "Baiklah, pertemuan kita akhiri sampai disini. Kami harap kalian menikmati acaranya" ucap Nyai.
"Kalian bisa beristirahat hari ini sebelum mempersiapkan konser kalian besok" ucap nyai, semua staff pun pamit undur diri dan keluar dari ruangan itu.
"Huaa akhirnya!" seru mashiho. "Diam bantet" tawa pun terdengar setelahnya. "Gw nggak bantet yaa!, kalian aja yang tinggi" cemberut mashiho, mereka terkekeh.
KAMU SEDANG MEMBACA
Daily life ft nctpink (S2)
FanfictionSeason 2 Variety show dan collaborasi nya kedua grup idol berbeda agensi itu. Dan sedikit kisah cinta mereka, pertemanan dengan idol lain, dan persaudaraan mereka. penasaran? Cuss baca aja This book for nctpink fans. If you like this book, you can r...