Perkara ular & truk kopi

210 28 1
                                    

Tiati Ama typo, jangan lupa votement okeh?!
Happy reading guys!!

...

Minggu ini, Jaemin sudah memulai konsernya dengan dreamies. Begitupun dengan Blackpink dan NCT 127 yang mulai mempersiapkan album terbaru mereka.

"Jadi gini rasanya Hiatus satu tahun?" Celetuk Jisoo. "Gw jadi deg degan anjir" ucap Jennie yang disetujui Lisa. "Kapan lagi kita make a big surprise kayak gini" ucap Rose. Mereka sedang berkumpul di ruang dance untuk menyempurnakan gerakan mereka.

"Kita kapan mulai syuting?" Tanya Lisa. "Minggu depan, kita syuting hari rabu" ucap Jisoo. "Terus yang collab gimana? Kalo jadwal comeback kita mepet sama collab gimana?" Tanya Jennie. "Katanya sih, habis kita sama ilichil selesai promosi album" ucap Rose.

Mereka menghela nafas, udah pasrah sama jadwal mereka.

Disela-sela mereka menyempurnakan dance mereka, Teddy juga menyuruh mereka rekaman bersama ilichil. "Lagu kali ini sama Miley Cyrus. Jadi kalian harus bisa bawa kesan 'Break my heart' yang sebenarnya" ucap Teddy.

Mereka mengangguk lalu bergantian rekaman. Hal itu mereka lakukan hingga Selasa Minggu depan.

...

D-Day of shooting.

Hari ini Blackpink dan NCT 127 kompak melakukan shooting, tujuannya agar mereka bisa fokus dengan acara setelah itu.

Hari ini wayv dan dreamies mengunjungi blackpink terlebih dahulu. "Woah, noona-deul cantik banget" kagum Renjun. "Hehe, masa sih?" Cengir Jisoo. Malu dipuji primadona NCT.

"Unnie, dipanggil stylist tuh. Katanya ada yang kurang" ucap Rose yang sudah selesai didandani. Jisoo seger pergi menuju stylist. "Kalian udah tengok ilichil?" Tanya Rose. Merek kompak menggeleng.

"Katanya mereka baru sampai di lokasi, jadi masih siap-siap gitu" ucap Ten, Rose mengangguk paham.

"Straight to you dome like, ah ah ah"

Mereka menoleh pada Lisa yang sibuk joget-joget depan kaca. "Woy bocah, malu noh dilihatin cowok" ucap Jennie tak paham. Lisa menoleh dan menunjukkan cengirannya. "Hehe, kalian kapan datang?" Tanya Lisa menghampiri mereka.

"Baru aja, Noona mau dibeliin kopi?" Tanya Jaemin. Lisa mengangguk. "Oh, jadi Lisa doang yang lu tanya?" Jaemin meringis ketika melupakan Noona yang lain. "Hehe, sorry Noona" cengir Jaemin.

"Samyang lagi pada sibuk yaa?" Tanya Jennie. "Exo Hyung katanya nanti siang Noona. Kalo Red Velvet noona nggak bisa datang, jadi mereka kirim truk ice cream" ucap Xiaojun. "Ice cream?!" Pekik Lisa tidak percaya, mereka mengangguk.

"Unnie~ gw boleh beli kan?" Tanya Lisa dengan Puppy eyes nya. "Nggak usah banyak-banyak. Kita lagi syuting sekarang, apalagi ini hari pertama" peringat Jisoo. Lisa mengangguk semangat lalu segera berlari keluar area syuting.

"Woy! Tungguin gw!" Teriak Rose lalu berlari mengejar Lisa. "Mending kalian ikutin mereka, takutnya 2 bocil itu jatuh" ucap Jennie pada dremies. Merek mengangguk lalu berjalan mengikuti Lisa dan Rose.

"Noona kapan selesai syutingnya?" Tanya Kun. "Kayaknya akhir pekan deh. Kenapa emang?" Tanya Jisoo balik. Wayv menatap iba Jisoo dan Jennie.

"Yah, Noona harus semangat. Sehabis Noona-deul dan Hyung-deul syuting, agensi langsung nge push kita buat latihan" ucap Lucas. Jisoo dan Jennie saling bertatapan lalu menghela nafas

"Kudu banyak makan gw"

Beberapa saat kemudian, Lisa dan Rose kembali sambil berbincang-bincang. "Eh sa, lipstick gw nggak hancur kan?" Tanya Rose. Lisa menoleh lalu mengangguk. "Aman kok, kan lu pakai spray" jawab Lisa.

"Lu kira poni anti badai lu?" Tanya Ten jengah. "Diam cabe" sinis Lisa. Mereka tertawa mendengar itu. "Blackpink! Take your position" Keempat wanita itu segera menuju posisi mereka untuk rekaman.

Disaat blackpink take video, Wayv dan Dreamies sibuk mengagumi keempat wanita itu. Temanya kayak di India gitu.

"Wah, baru tau ular pun bisa dijadiin tema" kagum Jisung. "Bukan ular, tapi venom. Venom versi cewek" ucap Chenle sabar. Mereka tak berhenti mengagumi blackpink hingga keempat wanita itu menyelesaikan scene itu.

"Wah, Noona keren banget" kagum Jeno. "Kalo muji sebut namanya" dengus Jennie. Jeno hanya menunjukkan cengirannya. "Kalian mau pergi ke tempat ilichil?" Tanya Jisoo. Mereka mengangguk.

"Nih, kami nitip ini" ucap Jisoo sambil menyerahkan sebuah paper bag. "Apaan nih Noona?" Tanya Hendery. "Minuman energi, bagiin juga buat para staffnya" ucap Rose dan melakukan hal yang sama dengan Jisoo diikuti Jennie.

Mereka menatap Lisa yang sedang minum kopinya. "Gw udah kirim truk kopi sama roti" ucap Lisa lalu meninggalkan mereka yang tercengang.

...

NCT 127 sedang bersiap-siap untuk memulai syuting comeback mereka. "Mereka lagi liatin Blackpink yaa?" Tanya Doyoung. "Iya" jawab Taeyong seadanya. "Gw lapar njir" keluh Jungwoo.

"Apa sekalian kita minta beliin roti sama kopi ke mereka?" Tanya Johnny. "Boleh juga tuh" jawab Yuta. Johnny yang udah selesai, langsung ambil hp nya buat kasih tau Wayv atau Dreamies.

Baru mau SMS, tiba-tiba ada staff yang heboh masuk ruang fitting. "Didepan ada truk kopi sama roti!" Seru staff itu. Mereka saling tatap-tatapan, seolah tidak percaya dengan itu.

Disinilah mereka sekarang, setelah semuanya didandani, mereka berdiri didepan truk kopi dan roti itu. "From this that girls" ucap Jaehyun yang membaca banner yang terpajang. "Blackpink Noona? Wow, they're so amazing" kagum Mark.

Mereka pun memesan kopi dan roti disana. Saat menyerahkan uang, pegawainya menolak. "Mereka sudah membayarnya" tambah shock lah mereka.

"Ini serius?" Tanya Taeil tidak percaya. Pegawai itu hanya mengangguk, membuat mereka langsung meninggalkan tempat itu. "Woah Hyung, tumben blackpink Noona baik" Haechan ikut kagum. "Elu doang yang nakal, makanya tangan mereka gatal buat Jambak lu" ucap Doyoung malas.

"Kalau kayak gini, kita juga harus krim truk kopi besok" ucap Taeyong. "Kita yang bayarin, hari ini mereka udah" ucap Mark. Mereka mengangguk setuju.

Setelah minum kopi dan makan roti, mereka langsung mulai syuting. Saat mereka sedang take video, datanglah Wayv dan Dreamies yang habis ambil roti didepan. Lumayan shock karena dikasih gratis.

Setelah ilichil selesai scene itu, mereka datang menghampiri Wayv dan Dreamies. "Kalian habis dari tempat Blackpink?" Tanya Yuta. Mereka mengangguk, lagi makan roti ceritanya.

"Gimana sama syuting mereka?" Kali ini Jaehyun yang bertanya, pemuda itu sangat kepo dengan comeback blackpink. "Bagus banget Hyung, konsepnya ular gitu" kagum Jisung. "Venom Jisung" ucap para hyungnya sabar.

"Kalian habis dari truk didepan?" Tanya Jungwoo. Mereka kembali mengangguk. "Lisa Noona dapat nih truk dari mana yaa? Kok bisa rotinya seenak ini" kagum Renjun.

"Lisa?" Beo Taeil hingga Jaehyun. Mark dan Haechan yang ngerti cuman bisa tatap-tatapan. "Iya, Lisa Noona yang kirim truk kopinya. Noona yang lain juga titip ini buat Hyung-deul" ucap Chenle lalu memberikan sebuah paper bag kepada Taeyong diikuti Jeno dan Yangyang.

Mereka mengintip isinya, minuman energi. "Kalo gitu besok kita kirim truk sushi aja deh" ucap Jungwoo pasrah.

...

Jangan Lupa votement okeh?!
See u next part guys!!

Daily life ft nctpink (S2)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang