Tiati ama typo, jangan lupa votement ok?
Happy reading guys!!...
SamYang sedang berkumpul di ruang TV. Mereka berencana untuk membuat acara outdoor, tapi karena salju di luar lebat, mereka membatalkan rencana itu.
"Jadi, gimana kesan dan pesan kalian selama acara ini?" Tanya Key memecah suasana. "Honestly, gw masih nggak nyangka kalau 2 agensi buat program besar ini yang melibatkan perasaan artisnya" ucap Haechan. Semua mata tertuju padanya.
"Gw awalnya nggak yakin acara ini bakal berjalan lancar. Tapi, ngeliat karakter tiap orang berbeda-beda, gw jadi yakin acar ini bakal sukses besar" ucap Haechan.
"Kita punya TOP Hyung, Seungri Hyung, Heechul Hyung, Shindong Hyung, Minho Hyung, Bobby Hyung, Mino Hyung, June Hyung, Johnny Hyung, Yuta Hyung, Jungwoo Hyung, Lucas Hyung, Hendery Hyung, Jaemin, Yangyang, Chenle, Haruto, Jeongwoo dan Somi yang bakal bikin kita semua ketawa" ucap Haechan.
"Kita juga punya Jiyong Hyung, Yesung Hyung, Jinu Hyung, Chanwoo Hyung, Doyoung Hyung, Renjun, Jisung, Sooyoung Noona, Sunny Noona, Seohyun Noona, Chaerin Noona, Minzy Noona, Joy Noona, Yeri Noona, Lisa Noona, Jennie Noona, Jihoon dan Dobby dengan mulut tajam mereka" ucap Haechan.
"Lalu ada Leeteuk Hyung, Ryeowook Hyung, Taeyang Hyung, Daesung Hyung, Hanbin Hyung, Key Hyung, Taeil Hyung, Taeyong Hyung, Kun Hyung, Mark Hyung, Jeno, Boa Noona, Jisoo noona, Taeyeon Noona, Dara Noona, Bom Noona, Wendy Noona, Irene Noona, Karina, dan Giselle dengan perhatian mereka bahkan hingga hal-hal sekecil apapun" ucap Haechan.
"Lalu ada Rose Noona, Seulgi Noona, Yoona Noona, Tiffany Noona, Winter, Ningning, Winwin Hyung, Jaehyun Hyung dengan perut karet mereka. Dan banyak lagi yang nggak bisa gw sebutkan" ucap Haechan.
"Semua watak random itu, bisa nyatuin kita dan mempererat hubungan kita. Mungkin kita memang udah saling kenal, tapi kita nggak kenal secara keseluruhan semua member kayak apa" ucap Haechan.
"Gw bersyukur kita disatuin dalam acara kayak gini" ucap Haechan.
"Serius Eonnie-dul, Oppa-deul. Gw awalnya nggak bakal expect bakal kenal sama Artis YG karena kita semua tau mereka kayak gimana. Maksud gw, karena aura mereka badass, mereka jadi tak tersentuh gitu" ucap Winter.
"Tapi waktu pertama kali kami ikut girltime bareng Red Velvet dan Blackpink Eonnie, gw ngubah persepsi gw tentang YG yang Untouchable" ucap Winter.
"Kalian harus tau, First impression gw ke artis SM itu aneh" ucap Minzy. "Soalnya konsep musik kalian sampai sekarang gw nggak ngerti" lanjut Minzy. Mereka tertawa mendengar itu.
"Tapi setelah gw kenal dekat sama kalian, dan dengar penjelasan langsung dari kalian tentang konsep lagu SM, gw jadi paham dan ubah pandangan gw tentang betapa anehnya negeri yang kalian sebut kwangya" ucap Minzy.
"Yup! Gw setuju sama Eonnie" celetuk Rose. "Awalnya acara ini ditujukan untuk sebagai season 2 dari acara mereka" ucap Yuri sambil menunjuk NCTPINK. "Tapi gw nggak nyangka kalau kita jadi sedekat ini, bahkan udah kayak keluarga besar" sambung Yuri.
"Kita emang keluarga" ucap Hyoyeon. "Intinya, dengan acara ini, kita bisa ubah persepsi buruk terhadap masing-masing kita" ucap Onew.
Suasana hening setelahnya. "Jadi, pesan dan kesan dari kita semua udah. Dari pemilik acaranya?" Yunho melirik NCTPINK. "Semuanya sudah terwakilkan" ucap Jennie yang disetujui Jisoo.
KAMU SEDANG MEMBACA
Daily life ft nctpink (S2)
FanfictionSeason 2 Variety show dan collaborasi nya kedua grup idol berbeda agensi itu. Dan sedikit kisah cinta mereka, pertemanan dengan idol lain, dan persaudaraan mereka. penasaran? Cuss baca aja This book for nctpink fans. If you like this book, you can r...