Tiati ama typo, jangan lupa votement okeh?!
Happy reading guys!!...
"Kita mau kemana nun?" tanya jaemin. "Kemana aja, yang penting hari ini kita kencan" jawab lisa, senyum jaemin mengembang. "Ke bazar yuk nun, aku liat liat tadi disini lagi ada bazar" ajak jaemin.
Lisa melihat ke jalanan, mencari taksi kosong yang lewat, tak lama setelahnya lisa menghentikan taksi kosong yang lewat. Keduanya menaiki taxi.
"To the bazaar" ucap jaemin, lisa tersenyum dia tidak pernah mendengar jaemin berbicara bahasa inggris.
Lama menempuh perjalanan, akhirnya mereka sampai ditempat tujuan. Lisa membayar biaya ongkosnya. "Thank you sir" ucap lisa lalu menutup pintu taxi.
Keduanya menatap bazar itu, untung mereka menggunakan penyamaran lengkap, jadi tidak ada fans yang mengenali mereka. "Ayo masuk na" ajak lisa lalu menggandeng tangan jaemin untuk memasuki bazar itu.
Banyak permainan didalamnya, lisa mengajak jaemin untuk memainkan semua permainan itu setelah membayar karcisnya. Lisa bersorak ketika jaemin berhasil mendapatkan boneka boneka lucu untuknya.
Jaemin tersenyum melihat lisa yang seperti anak kecil. "Nun" panggil jaemin, lisa menoleh. "Ke photo box dulu yuk nun!" ajak jaemin sambil menunjuk sebuah photo box, lisa mengangguk. Jaemin pun menarik tangan lisa, setelah membayarnya, keduanya masuk kedalam box itu.
Keduanya membuka masker, dan topi mereka. Lisa membenarkan poninya sebentar lalu menatap jaemin yang sedang mencari filter yang cocok.
"Udah ketemu na?" tanya lisa, jaemin mengangguk lalu merangkul lisa. Keduanya mengambil beberapa pose lalu keluar setelah kembali menggunakan penyamaran mereka.
Lisa dan jaemin melihat hasilnya. "Nih untuk nuna" jaemin menyerahkan satu helai kertas foto pada lisa, lisa tersenyum lebar. Dia akan menyimpannya di dompet nanti.
Keduanya berjalan keluar setelah puas di bazar itu. "Sekarang kita mau kemana nun?" tanya jaemin, lisa tampak berpikir, tangannya memeluk boneka boneka itu.
"Gimana kalau kita nonton? Baru ingat" senyum lisa, jaemin tersenyum lalu menarik lisa menuju sebuah toko. "May i buy this?" tanya jaemin pada penjaga toko sambil menunjuk sebuah paper bag raksasa.
"How much it is?" tanya jaemin ketika mereka ada dikasir. "$2" jaemin mengeluarkan dua dollar lalu menyerahkannya pada sang kasir. Jaemin kembali menarik lisa keluar dari toko itu.
"Nuna tarok semua boneka nuna disini" ucap jaemin, lisa terdiam sebentar menatap boneka bonekanya. Jaemin yang melihat itu tersenyum gemas.
"Nggak bakal jaemin buang nuna" senyum jaemin, akhirnya lisa meletakkan semua boneka itu didalam paper bag. Jaemin tersenyum lalu menggengam tangan lisa. "Ayo nun" lisa tidak bergerak sama sekali, membuat tanda tanya dibenak jaemin.
"Emang kamu tau jalannya?" jaemin terdiam sebentar lalu menggeleng. "Nggak tau, hehehe" lisa menghela nafas lalu menarik jaemin untuk mencari taxi menuju bioskop.
...
Lisa dan jaemin memasuki sebuah restoran, waktunya makan malam. Lisa memesan sebuah ruang vvip, agar keduanya lebih leluasa untuk berbicara.
KAMU SEDANG MEMBACA
Daily life ft nctpink (S2)
FanfictionSeason 2 Variety show dan collaborasi nya kedua grup idol berbeda agensi itu. Dan sedikit kisah cinta mereka, pertemanan dengan idol lain, dan persaudaraan mereka. penasaran? Cuss baca aja This book for nctpink fans. If you like this book, you can r...