Tiati Ama typo, jangan lupa votement okeh?!
Happy reading guys!!...
Mereka sangat sulit untuk bertemu untuk saat ini. Blackpink dan Ilichil yang menghadiri acara musik, dreamies dan Wayv yang mempersiapkan comeback mereka.
Namun ditengah kesibukan mereka, mereka harus dikumpulkan untuk membahas kelanjutan acara mereka selanjutnya.
"Hidup lagi capek-capeknya, malah disuruh balik ke Korea" ucap Jennie memelas. "Hidup lagi capek-capeknya, malah disuruh balik buat liat wajah kalian" ucap Haechan tengil.
Sendal Renjun melayang mengenai kepala Haechan. "Gw kalau nggak disuruh ngumpul mana mau liat wajah lu" sinis Renjun. Mereka tertawa melihat itu.
"Ini babeh sama nyai kemana sih? Kok lama banget?" Gerutu Doyoung. "Lagi ngurusin istri mungkin" celetuk Hendery asal. "Mulut lu hei" tegur Kun tak habis pikir.
"Gw masih nggak nyangka kalau sekarang mau akhir tahun aja. Kita terlalu sibuk sama jadwal masing-masing. Yang lain juga kayak gitu" ucap Jisung. "Kita juga bakal sibuk sama konser SamYang diakhir tahun" ucap Dejun.
"Jangan lupa kalau habis konser kita udah bubar" mereka terdiam mendengar itu. "Yah, waktu cepat banget berlalu. Meski Agensi udah perpanjang waktu kita jadi setahun, momen kita masih sedikit" ucap Rose.
"Gw harap tahun ini dan tahun yang akan datang menjadi gebrakan buat kita semua agar menjadi sukses" ucap Mark. "Aminnn" mereka menyahut.
Beberapa saat kemudian, Babeh dan Nyai datang bersama Teddy. "Maaf kami terlambat, kami ada rapat petinggi dengan produser SamYang Family" ucap Babeh lalu duduk di kursinya.
"Bagaimana kabar kalian? Kami sudah lama tidak bertemu kalian" tanya Babeh. "Lemah, lelah, letih, lesu beh. Jadwal kami padat banget. Buat ketemu satu sama lain aja susah" keluh Jaemin. Babeh dan Nyai tertawa.
"Kalau begitu, setelah kalian selesai melakukan jadwal masing-masing kami akan memberi kalian libur beberapa hari untuk beristirahat" ucap Nyai.
"Bayaran atas kesibukan kami ini tinggi kan nyai?" Tanya Doyoung tiba-tiba. "Astaga Doyoung. Yang dipikiran kamu hanya uang yaa?" Tanya Nyai tak paham. "Yaa, mana tau kan Nyai" cengir Doyoung.
"Baiklah, kami mengumpulkan kalian semua untuk membahas beberapa hal. Yang lainnya tidak bisa datang karena sibuk dengan jadwal masing-masing. Jadi kalian yang harus menyampaikan isi rapat ini pada yang lainnya" ucap Babeh.
"Untuk Blackpink dan Ilichil, kalian yang akan menjadi paling sibuk disini. Saya harap kalian bisa menjaga stamina kalian agar bisa melakukan semua jadwal dengan baik. Jaga makan dan perbanyak minum vitamin" ucap Nyai.
"Lalu di akhir tahun, kalian akan ikut konser SamYang selama 3 hari secara online. Hal ini telah melalui banyak pertimbangan. Yang pertama, seluruh fans kalian protes karena konser hanya akan diadakan di Korea dan Los Angeles. Mereka meminta kami membuat konser online agar semua orang bisa menonton, dan sekarang kami berusaha untuk memperbanyak kapasitas penonton" ucap Babeh.
"Yang kedua, jika konser diadakan secara online, kalian bebas mengundang teman-teman dan kerabat kalian untuk menonton secara offline karena para Fans tidak akan mengetahui mereka ikut menonton" ucap Nyai.
"Serius Nyai, bahkan teman idol kami sekalipun?" Tanya Lisa antusias. Babeh dan Nyai mengangguk. "Kami akan memberi masing-masing dari kalian semua 5 tiket. Pergunakan tiket itu dengan baik" ucap Nyai. Mereka mengangguk antusias.
"Lalu, karena kami melihat Chanel SamYang TV yang tampak kosong. Kalian akan diliburkan untuk sementara dari semu jadwal kalian Minggu ini hingga Minggu depan untuk acara SamYang" ucap Babeh. "Acaranya kapan beh?" Tanya Sungchan.
"Besok".
...
Mereka masuk SamYang house sambil menggerutu. Membuat atensi semua manusia disana tertuju pada mereka.
"Ngapain kalian? Kusut amat tuh muka" celetuk Junhoe. "Kami disuruh balik cepat-cepat, taunya buat acara yang diadain besok. Kenapa nggak bilang dari kemarin coba" gerutu Ten. Mereka terkekeh.
"SamYang kan emang dadakan, gw aja baru dikasih tau tadi pagi" ucap Wendy lalu mengambil Pringles Seulgi yang mendapat pelototan dari sang pemilik.
"Emang besok ngapain sih?" Kepo Tiffany. "Nggak tau, katanya surprise" sahut Heechul. "Halah begayaan surprise, yang ada dikasih prank" dengus Chaerin.
"Kalian buknnya sibuk konser?" Tanya Jinu. Nctpink kompak menggeleng. "Kami harus ikut acaranya, kalau nggak gaji kami dpotong" ucap Lisa lalu duduk disebelah Mino.
"Sejak kapan seorang Lalisa takut gajinya dipotong. Kalau lu keluar sekarang pun duit lu tetap ngalir" ucap Mino. "Emang lu mau gaji lu berkurang?" Tanya Lisa. Mino diam mencerna, sedetik kemudian pria itu tampak panik.
"Eh, jangan keluar deh. Lu disini aja" ucap Mino. Lisa terkekeh. "Noona~" Lisa menatap Jaemin yang menonjolkan kepalanya dari dapur. "Gw kesana dulu" ucap Lisa. Mino mengangguk, membiarkan Lisa pergi kedapur.
"Kenapa na?" Tanya Lisa. "Kangen Noona" ucap Jaemin sambil memasak Ramen. "Noons juga" kekeh Lisa lalu duduk di Pantry. "Noona baik-baik aja kan? ada capeknya?" Tanya Jaemin lalu meletakkan 2 cup ramen dihadapan Lisa. Pemuda itu duduk disebelah Lisa.
"Capek sih, tapi kalau buat ketemu blink capeknya hilang kok" senyum Lisa lalu memakan ramennya. "Kamu gimana? Lagi sibuk buat comeback kan" ucap Lisa.
"Nggak kok, seru" senyum Jaemin dan mengikuti aktivitas Lisa. "Nana liat Noona di MTV, Noona keren banget" ucap Jaemin semangat. "Noona cantik banget, kayak berkarisma gitu" sambung Jaemin. Lisa mengulum senyum.
"Kamu muji-muji kayak gini pasti ada maunya" tebak Lisa. Jaemin terdiam lalu tersenyum malu. "Mau dikasih tiket konser gratis nanti pas Noona udah mulai tur" cengir Jaemin.
Lisa tersenyum gemas lalu mengecup pipi Jaemin. "Kamu nggak minta pun Noona kasih kok" senyum Lisa. "Yang lain Noona suruh bayar aja. Cukup Nana yang Noona kasih gratis" lanjut Jaemin.
Lisa hanya mengangguk, untuk sekarang biarlah Jaemin bahagia dulu. "Nana harap kali ini kita bisa sekelompok. Nggak mau lagi jadi lawan Noona" ucap Jaemin lalu kembali memakan ramen nya.
"Noona juga" balas Lisa lalu membuang cup ramen itu setelah menghabiskan isinya. "Noona" panggil Jaemin. Lisa hanya berdehem mendengar itu.
"Kalau kita udah selesai acara SamYang, Noona jangan lirik yang lain yaa" Lisa tertawa pelan. Isi pikiran anak ini nggak bisa lebih random?
"Siapa juga yang mau lirik orang lain kalau udah dapat yang seganteng ini. Kamu tuh, idol baru banyak yang debut, kamu yang matanya dijaga" ucap Lisa lalu menoel hidung Jaemin.
"Ih, siapa juga yang mau selingkuh. Dapetin Noona itu susah tau, orang saingannya satu industri" dengus Jaemin. Lisa terkekeh lalu mengacak rambut Jaemin.
"Dapetin kamu juga susah, saingan Noona cewek muda-muda semua"
...
Jangan lupa votement ok?!
See u next part guys!
KAMU SEDANG MEMBACA
Daily life ft nctpink (S2)
Fiksi PenggemarSeason 2 Variety show dan collaborasi nya kedua grup idol berbeda agensi itu. Dan sedikit kisah cinta mereka, pertemanan dengan idol lain, dan persaudaraan mereka. penasaran? Cuss baca aja This book for nctpink fans. If you like this book, you can r...