Rebut sticker (2)

300 21 0
                                    

Tiati ama typo, jangan lupa votement okeh?!
Happy reading guys!

...

Rose's side

Di kelompoknya ada Bom, ningning, jiyong, haruto, jungwoo, onew, yesung dan xiumin. Mereka berkeliling mencari musuh.

"Ntar, itu kayaknya jennie unnie dkk deh" ucap rose menunjuk keluar, matanya menyipit sekedar memastikan kebenaran. "Bantai yuk hyung!" ajak haruto yang sudah merengek.

"Imut lu kayak gitu? Kagak anjir" ucap ningning pura pura muntah. "Diam lu kutu air" sinis haruto. Mereka berjalan mengendap ngendap, memastikan jumlah musuh.

"4, aman" ucap jungwoo, mereka saling tatap tatapan lalu mengangguk. Rose langsung berlari keluar untuk mencabut sticker jennie. "Kyaaa!" gadis itu dikejutkan oleh daesung yang tiba tiba meloncat dihadapannya.

"Rose!" mereka langsung berlari menghampiri gadis itu. "Oh shit! Gw kaget oppa!" seru rose kesal daesung hanya terkekeh. "Bisa dibejek gw sama lisa kalo si rose kenapa napa" gumam jiyong. Yesung terkekeh mendengar itu.

"Rose?" gadis yang disebut menghela nafas, niat mau ngejutin jennie nggak jadi. "Sorry unnie, we must take your sticker. Give us your sticker" ucap rose menggulung lengan bajunya. Jennie menghela nafas kasar.

"Sorry rose, i won't" ucap jennie yang ikut menggulung lengan bajunya. Merekapun bergulat memperebutkan sticker dipunggung lawan.

Kim Minseok out

Lee chanhyuk out

Jennie kim out

Ning Yizhuo out

Kwon boah out

Kim Jungwoo out

Mereka menetralkan nafas masing masing setelah berkelahi satu sama lain. "Are you okay unnie? Sorry kalo gw agak kasar tadi" rose menarik jennie untuk berdiri lalu memeluk gadis itu.

"It's okay rose, lu harus menang pokoknya" ucap jennie, rose mengangguk. "Silahkan ikuti saya" ucap seorang staff.

"Fighting unnie!" teriak ningning, rose mengacungkan jempolnya. "Kalo tim kita menang, gw traktir lu!" teriak rose, ningning balas mengacungkan jempolnya. Boa hanya menggeleng melihat kelakuan ajaib duo vokalis itu.

Mereka saling tatap tatapan. "Bubar?" tanya kyuhyun, mereka mengangguk lalu bubar mencari tim yang lain.

Jisoo's side

Dia sedang berkeliling bersama tim nya untuk mencari mangsa. Disana ada dirinya, seungyoon, joy, suhyun, yangyang, sehun, dan ryeowook. "Huft, gw yang kekecilan atau tempatnya yang kegedean?" keluh jisoo.

"Elunya kekecilan"

Jisoo segera melayangkan tangannya menggaplol seungyoon. "Kurang ajar" kesal jisoo, pemuda itu hanya tersenyum meledek.

"Eh, yang di gym siapa tuh?" tanya joy, mereka sontak menoleh dan mendepati sekelompok manusia ada disana. "Bukannya, itu kelompok chanwoo yaa?" tanya suhyun pada donghyuk, pemuda itu mengedikkan bahunya tak tau.

"Member lu sendiri bodoh" ryeowook menggaplok kepala donghyuk. "Sakit hyung" ringis donghyuk. "Gas hyung?" tanya yangyang pada sehun. "Gas lah! Masa enggak?!" mereka pun berlari menuju kelompok itu.

"Yak! Yak! Yak!" eunhyuk langsung berteriak ketika kelompoknya terkepung oleh kelompok jisoo. Kelompoknya hanya ada shindong, jinu, chanwoo dan dara.

Jisoo langsung menyerang dara tanpa babibu, membut dara sedikit kewalahan. "Lu berdua bantu yang lain!" ucap jisoo ketika joy dan suhyun ingin mendekat, keduanya mengangguk lalu membantu yang lain berkelahi.

Daily life ft nctpink (S2)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang