Tiati ama typo, jangan lupa votement okeh?!
Happy reading guys!!...
Jisoo's side
Dia, joy, seohyun, sehun, kyungsoo, dan taeyang memutuskan berkeliling setelah bertemu dimarkas. "Makin lama makin sepi yaa?" tanya joy, mereka mengangguk setuju.
"Tapi gw harap nggak ketemu sama lisa" ucap jisoo. "Kenapa?" tanya kyungsoo, jisoo terdiam sebentar. "Kalian nggak tau aja, dia hulk yang bersembunyi. Lawan dia? Apes kalian" ucap jisoo bergidik ngeri, membayangkan bagaimana dengan entengnya yuta yang sudah 2 kali di smackdown lisa.
"Dan gw yakin, banyak yang kapok lawan lisa kali ini" ucap jisoo. "Seseram itu yaa doi gw?" tanya sehun pada jisoo, yang ditanya jisoo yang ngangguk joy. "Serem njir, dia pernah matahin gagang pintu dorm red velvet. Dan kami nggak keluar selama berjam jam gara gara dia. Mana nggak tanggung jawab lagi" gerutu joy, jisoo terkekeh mengingat itu.
"Nggak lisa doang yang nyeremin, doinya juga" ucap jisoo dan joy kompak. "Wow! Jadi makin tertantang nih gw" ucap seohyun, taeyang merotasikan matanya malas.
"Bergayaan tertantang, dikalahin nangis lu" cibir taeyang, seohyun menabok lengan taeyang keras, membuat pria itu meringis kesakitan. "Sembarangan lu ngomong, gw gantung lu dipohon toge" sinis seohyun, taeyang hanya mencibir sambil mengusap lengannya.
"Asik! Bantai bantai lagi nih gw"
Mereka menoleh, menatap sooyoung yang berdiri diujung sana bersama wendy, somi, minho seungri, yang menampakkan dirinya.
"Heh babu!" sooyoung menatap seungri tajam. "Jangan kabur lu" sinis sooyoung, seungri mengangguk malas. Niat mau sembunyi di wc, malah ketahuan si sooyoung.
"Unnie!" sooyoung menatap seohyun. "Gw selesain dendam gw" serius, seohyun masih ada dendam gara gara sakit hati sama omongan sooyoung.
'Urusin aja urusan lu'
"Oke! Siapa takut!" aslinya sih, ketar ketir. Seohyun termasuk jajaran giant maknae. Dan sooyoung was was dengan itu. "Biar adil, yang kecil lawan yang kecil. Yang besar lawan yang besar" senyum joy, wendy melempari joy dengan tutup botol ditangannya.
"Sembarangan lu ngomong" sinis wendy, akhirnya yang cewek bergulat. Wendy dengan jisoo, dan somi dengan joy. Yang laki laki tak tinggal diam. Minho langsung dengan sehun dan kyungsoo, sedangkan seungri melawan taeyang.
Choi Sooyoung out
Jeon Somi out
Kim Jisoo out
Yang cewek mah main aman, pegang bahu putar putaran terus dapat stickernya. Kalo yang cowok harus berjuang dulu.
Do Kyungsoo out
Choi Minho out
Disaat minho berhasil mencabut sticker kyungsoo, sehun juga berhasil. Mencabut sticker minho.
Lee Seungri out
Akhirnya kalah juga si seungri. Mereka terbaring dilantai sking letihnya. "Lama lama gw demo tuh pdnim sialan" staff yang melihat itu tertawa terbahak, banyak banget yang mau demo pdnim. Jangan jangan penontonnya ikutan demo ntar.
"Silahkan ikuti saya" mereka mengikuti staff menuju ruang eliminasi.
Hanbin's side
Dari tadi dia nggak nemu satupun musuh. Kerjanya cuman jalan, minum, terus boker. Udah itu aja. Dan hanbin hanya sendiri sekarang, mau aja gitu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Daily life ft nctpink (S2)
FanficSeason 2 Variety show dan collaborasi nya kedua grup idol berbeda agensi itu. Dan sedikit kisah cinta mereka, pertemanan dengan idol lain, dan persaudaraan mereka. penasaran? Cuss baca aja This book for nctpink fans. If you like this book, you can r...