Tiati ama typo, jangan lupa votement okeh?!
Happy reading guys!!...
Hari ini, adalah perayaan ulang tahun lisa. Gadis itu sudah siap dengan gaun birunya, cantik seperti peri. Peri apa? Peri Cinta jaemin lah!.
"Happy birthday sayang" senyum Mommy lisa, memeluk anak gadis satu satunya. "Semoga kamu panjang umur, jadi anak yang berbakti, sehat selalu, dan semakin sukses menggapai mimpi kamu" senyum mommy, lisa balas tersenyum.
"Thank you mom, Daddy~" lisa memeluk daddy nya. "Happy birthday girl. Daddy harap kamu bisa jadi anak yang bisa membahagiakan orang orang disekitar kamu" ucap daddy lisa, lisa mengangguk semangat.
Lisa pun menyapa kerabat kerabatnya yang hadir. "Kita langsung ke acara inti saja yaa mom? Lisa udah nggak sabar soalnya" cengir lisa, mereka yang ada disana tertawa melihat tingkah lucu lisa.
Setelah make a wish, lisa meniup lilinnya. Membuat tepuk tangan memenuhi ruangan itu. Mommy lisa memotong kuenya, dan sudah pasti lisa memberikan potongan pertama untuk kedua orang tuanya.
Disaat semua orang sedang asik menikmati hidangan mereka, lisa mendapat panggilan video dari nctpink.
"Hi~" senyum lisa. "Happy birthday lisa!!" lisa mengerjap ketika suara keras itu menerobos speaker ipadnya. "Woah, thank you guys" senyum lisa.
"Nuna~" rengek jaemin, lisa terkekeh. "Apa?~" balas lisa, menahan senyumnya. "Nuna kapan balik?" tanya jaemin, mengerucutkan bibirnya. Lisa mengetuk dagunya seolah berpikir. "Kapan yaa?" lisa tetkekeh ketika jaemin yang menggoyangkan bahunya.
"Alay lu" haechan langsung menoyor jaemin. "Yak! Lee haechan!" jaemin melayangkan sepatunya pada haechan. Sayangnya haechan berlindung dibalik tubuh jeno, membuat jeno terkena sepatu jaemin.
"Untung gw ganteng yaa?" senyum jeno. "Apa hubungannya panjul?!" tangan renjun melayang memukul lengan jeno, membuat jeno meringis kesakitan.
"May i see your birthday cake lisa?" tanya rose, lisa mengangguk lalu memperlihatkan kuenya yang masih bersisa. "Uh! Seketika gw jadi lapar" adu rose pada kedua unnienya.
"Mau gw paketin chaeng? Tapi siap siapa aja lu masuk rs" celetuk lisa. "Lu lupa? Si rose kan perut baja. Apa aja dia makan" balas jennie. "Unnie~" nct terkekeh melihat perdebatan kecil itu.
"Nuna udah nonton mv baru kami?" tanya mark, lisa mengangguk antusias. "Nuna sampai dikira gila gara gara ngedance glitch mode" kekeh lisa, mengingat orang orang yang mengiranya pasien rsj.
"Bagian yang nuna suka, bagian siapa?" sekarang giliran chenle yang bertanya, lisa tampak berpikir. Saking lamanya, hendery sama boker ke toilet.
"Semuanya"
KAMU SEDANG MEMBACA
Daily life ft nctpink (S2)
FanfictionSeason 2 Variety show dan collaborasi nya kedua grup idol berbeda agensi itu. Dan sedikit kisah cinta mereka, pertemanan dengan idol lain, dan persaudaraan mereka. penasaran? Cuss baca aja This book for nctpink fans. If you like this book, you can r...