Tiati ama typo, jangan lupa votement okeh?!
Happy reading guys!!...
Sekembalinya nctpink dari Thailand, mereka langsung disuguhkan dengan persiapan untuk comeback mereka. Benar benar sibuk. Ditambah dengan jadwal masing, semuanya tidak ada waktu luang.
Adapun waktu untuk berkumpul, itupun hanya sebentar. Karena pasti ada yang langsung ke agenda berikutnya.
Sekarang mereka tengah berkumpul diruang duduk samyang. Hari ini semuanya sedang kosong, jadi mereka meluangkan waktu untuk bersama.
"Member nct udah ikut glitch mode challenge di tiktok? Nuna kapan?" tanya jisung, memulai percakapan dipagi itu. "Udah kok, kalian tak perlu risau. Tinggal tunggu publish aja" balas jisoo mengayunkan tangannya.
"Btw, kita belum buat tiktok bareng lisa nuna" dreamies auto liatin lisa. "Wae?" tanya lisa bingung, tangannya sibuk mengelus lembut surai jaemin yang tiduran dipahanya.
"Nuna mau yaa? Yaa? Yaa? Yaa?" chenle langsung mendorong jaemin, hingga pemuda itu terjatuh dari sofa. "YAA! ZHONG CHENLE!!" amuk jaemin, mereka hanya tertawa melihat itu.
Lisa tampak berpikir. "Ok! Tapi kalian juga harus ikut money challenge!" seru lisa antusias, senyum dreamies mengembang.
Disinilah mereka sekarang, duduk di rooftop tempat bersantai terbaik di samyang house. Tempat itu sangat luas, difasilitasi sofa dan karpet.
Lisa duduk ditengah. Dikanannya ada jaemin dan mark. Lalu dikirinya ada renjun. Dibelakang ada jeno, jisung dan chenle. Lalu ada haechan yang duduk didekat kaki lisa.
Welcome aboard (protocol)
Calibrating system control (Neo Culture Technology)
Scratch that, bring it back (shook, shook, ha)네 앞에선 glitch mode (hey, hey, hey)
온몸이 고장 났어, reload (hey, hey, hey)
난 어질, 어질, 어질, 두통 (hey, hey, hey)
또 돌고 돌아, I'm in glitch mode (hey, hey, hey)
전에 없던 situation (mmh-mmh)
너 아님 너만, repetition (mmh-mmh)Trouble, trouble like a miscode, 비상이 걸려
버-버퍼링이야, I'm on that glitch modeLisa menahan tawa dengan wajah datarnya. Walaupun sangat kentara jika lisa menahan tawanya.
Random sekali gerakan mereka, jika ada yang ingin menanyakan gerakan lisa, maka gerakannya ada menerbangkan uang. Tau lah yaa, sultan mah beda.
Lalu di akhir cuplikan, jaemin langsung mengecup pipi lisa, diikuti dreamies yang melayangkan fly kiss nya pada lisa. Terbukti, dreamies bucin akut sama lisa.
Dibelakang kamera, nctpink menyoraki aksi yang menganggu pemandangan mata mereka. "Cut! Cut!" ada lucas yang paling heboh. Tidak terima jika mencium lisa nuna tanpa dirinya.
"Kalian harus tepati janji kalian yaa~" senyum lisa, dreamies hanya mengangguk dengan senyum yang terpatri diwajah mereka. "Kalian hafal dance nya?" tanya lisa, ketika mereka mengatur posisi.
"Semua choreo nuna, kami hafalin kok" balas mark yang diangguki dreamies, lisa melongo. "Berarti lisa yang ngepel lantai juga lu hafalin?" celetuk jaehyun.
Plakk
Lisa melayangkan bantal sofa disana, mengenai wajah paripurna jaehyun. Mana bau matahari lagi. "Kurang ajar lu" gerutu lisa. "Muka gw aman nggak yaa?" jaehyun langsung bilas mukanya di kolam renang rooftop.
KAMU SEDANG MEMBACA
Daily life ft nctpink (S2)
FanfictionSeason 2 Variety show dan collaborasi nya kedua grup idol berbeda agensi itu. Dan sedikit kisah cinta mereka, pertemanan dengan idol lain, dan persaudaraan mereka. penasaran? Cuss baca aja This book for nctpink fans. If you like this book, you can r...