Double date

635 36 0
                                    

Tiati ama typo, jangan lupa votement okeh?!
Happy reading guys!

...

Nct menatap lisa yang masih asik berbincang dengan zendaya. "Okey, see u later lisa. We'll been waiting night" ucap zendaya, lisa mengangguk membiarkan zendaya dan tom pergi begitu saja.

"Wow, gw nggak nyangka bakal ketemu mereka" kagum doyoung. "Lu kenal zendaya sejak kapan lis?" tanya johnny. "Sejak pembuatan video bvlgari" jawab lisa, matanya berkeliling mencari jaemin.

"Jaemin mana?" tanya lisa. "Ke wc tadi, nggak tau ngapain" jawab winwin, lisa mengangguk lalu pergi dari sana. Setelah kepergian lisa, nct langsung berbincang tentang dua idol mereka.

Lisa mencari jaemin ke toilet, samar sama didengarnya teriakan jaemin dari dalam.

"Na?"

"OH YES! GW KETEMU TOM ANJIR! YUHU!"

"EOMMA! ANAK EOMMA KETEMU SPIDER MAN!! ANJIR! GW SENANG JANCUK!"

Lisa terkekeh mendengar itu, sepertinya jaemin sangat senang bertemu dengan 2 aktor film spider man itu. Lisa mengetuk pintu kamar mandi.

"Na, kamu didalam?" tanya lisa, terdengar deheman setelahnya, jaemin pun membuka pintu kamar mandi. Terlihat wajahnya memerah menahan malu.

"Nuna dengar semuanya?" tanya jaemin malu, lisa terkekeh lalu mengangguk. Setelahnya lisa membawa jaemin kedalam pelukannya, jaemin menenggelamkan wajahnya diceruk leher lisa.

"Malu nun" cicit jaemin, lisa hanya terkekeh, mengusap kepala jaemin. "Nanti malam ikut nuna yaa?" kepala jaemin terangkat, matanya menatap lisa bingung.

"Mau kemana nun?" bingung jaemin, lisa terkekeh. "Double date sama tom dan zendaya. Mau?" dalam hati jaemin menjerit, lisa yang melihat itu terkekeh.

"Kapan lagi ketemu idol na?" kekeh lusa, jaemin yang mendengar itu tersipu malu. Bagaimana lisa bisa tau isi hatinya?.

"Yaudah, kita ngumpul bareng yang lain yuk? Aespa udah selesai tampil" ajak lisa, jaemin mengangguk lalu merangkul lisa, memberikan kenyamanan.

Jaemin mengencangkan rangkulannya ketika ada beberapa staff pria yang melirik lisa. "Nun, kenapa nggak pakai jaket sih?" cemberut jaemin, lalu memasangkan jaket kulitnya pada lisa. Lisa hanya terkekeh, tangannya menggenggam tangan jaemin.

Merekapun sampai dikerumunan samyang idol. "Karena kalian sudah bekerja keras hari ini, kami akan memberi kalian waktu istirahat 1 hari. Kalian bisa melakukan apapun, mau berenang, ngegym, atau pergi keluar. Dengan syarat memakai penyamaran. Paham?" tanya babeh, mereka mengangguk.

"Dan saya juga mau berterima kasih sama blackpink dan lisa, karena udah memberi waktu pada dreamies untuk bersiap siap" ucap nyai, semua orang bertepuk tangan untuk keempat gadis itu.

"Dance lu sexy anjir!"

Itu sehun, percayalah, pria itu mulai ngefans sama lisa. Perihal gadis itu yang dance memberi waktu pada dreamies. Jaemin mendengus mendengar itu, genggamannya semakin erat, lisa hanya terkekeh.

"Baiklah, silahkan istirahat" semuanya bubar untuk berganti baju. "Kita langsung pergi nun?" tanya jaemin, lisa mengangguk. "Nanti kalo kamu udah siap, langsung ke tenda blackpink aja. Paham?" tanya lisa, jaemin mengangguk patuh lalu kembali ke tendanya.

Setelah kedua manusia itu siap, mereka pergi dari area konser menggunakan penyamaran.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Daily life ft nctpink (S2)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang