Tiati ama typo, jangan lupa votement okeh?!
Happy reading guys!!...
Hari ini, adalah peluncuran music video kolaborasi boygroup dan girlgroup SamYang. Dan hari ini juga, mereka melakukan performance video untuk music baru mereka.
"Kalian siap?" tanya pdnim, semua gabungan dari setiap group mengangguk. MV mereka sudah diluncurkan sejak tadi.
"Baiklah, yang gadis dulu. Kalian akan memperkenalkan diri lalu mempromosikan mv kalian. Paham?" mereka mengangguk.
"Action!"
"Annyeong haseyo! Black velvet spa SoHyun imnida" ucap mereka lalu membungkuk. "We stand here, just want to say 'Love Addiction' is out now" ucap jennie. "You can watch on YG or SM youtube account. And you can hear our song on Spotify and resso" senyum lisa.
"We'll wait you on SamYang online concert, or maybe on our performance stage? " kekeh somi. "Stay tuned okay? we hope we can meet in next meeting. Hmm, maybe in Fansign?" senyum Giselle.
"See u next time guys!" seru mereka, kamera pun mati. Semua staff langsung bertepuk tangan. "Baiklah, sekarang yang bujang bujang" ucap pdnim, lisa melempari snack pada pdnim. Merasa jijik dengan ucapan wanita itu.
"Action!"
"Annyeong haseyo! Simple but swag imnida" cewek cewek dibelakang sana kompak menepuk dahi mereka. Bisa lebih random lagi? Ini masih kurang.
"'How you say it' is out now. You must to see that and give us a like and more love comment on youtube" ucap bobby tengil. Hanbin, taeil, dan chen susah payah menahan tawa mereka.
"Ignore him. By the way, you must see our performance stage, and you can meet us on fansign at april 2nd 2022. This fansign is for them to" ucap kun tersenyum manis.
"Stay tuned and, see u later~" kamera pun mati, bobby langsung hujan bogeman, baik dari yang cewek maupun yang cowok. "Lisa, karena kamu akan ke Thailand sore ini, kamu bisa performance stage sekarang?" tanya pdnim, lisa terdiam.
Matanya menatap jam dinding distudio. "Telat dikit mungkin nggak papa yaa?" senyum lisa, 8 gadis lainnya tersenyum lebar. "Makasih lisa/unnie!" mereka berhamburan memeluk lisa.
Haechan dan Renjun saling tatap tatapan. Seperti sedang bertelepati.
Mereka segera bersiap untuk melakukan performance stage. Pertama giliran yang cowok. Musik hip hop menyapa Indra pendengaran mereka. Yang cewek bersenandung dibelakang, menikmati perpaduan rap dan vocal yang sangat Indah.
"Giliran yang gadis" ucap pdnim, yang cewek naik ke panggung yang sudah disiapkan oleh staff staff. Suasana panggung mulai panas, lampu berwana pink dan ungu menyinari panggung, membuat suasana lebih candu.
Apalagi tatapan lisa yang sayu, membuat performance stage itu semakin menakjubkan. Yang cowok bersorak heboh dibelakang kamera.
Selesai penampilan cewek, mereka segera menuju belakang kamera. Lisa bergegas untuk berganti baju, bersiap untuk ke bandara.
"Nuna.."
Lisa yang hendak keluar tempat syuting berbalik, mendapati haechan, renjun, taeil, doyoung, kun, jennie, dan xiaojun yang mendekatinya dengan pakaian casual.
"Kalian, mau kemana?" tanya lisa, renjun tersenyum. "Mau nganterin nuna" senyum renjun yang diangguki haechan. "Yang lain lagi otw bandara nun, mau anterin nuna juga" sahut haechan, lisa terkikik geli.
"Astaga! Kayak nuna nggak bakal balik aja. Nuna cuman 2 hari disana" kekeh lisa, sedikit gemas dengan kelakuan dua anak muda itu. Yang tua hanya diam memperhatikan dibelakang. Renjun dan haechan menggeleng.
"Yaa, pokoknya kami mau nganterin nuna. Titik!" ucap haechan tidak bisa diganggu gugat, lisa menghela nafas. "Yaudah, ayo" senyum kedua pemuda itu mengembang, mereka mengikuti lisa yang sudah berjalan terlebih dahulu.
Setalah masuk mobil, mobil pun melaju menuju bandara. Selama perjalanan, suasana hening. Lisa yang sibuk memeriksa berkas berkas untuk ke Thailand, dan dua pemuda disampingnya yang hanya memperhatikan.
Sesampainya dibandara, mereka turun menggunakan penyamaran, renjun dan harchan membantu lisa membawa koper gadis itu.
"LIMARIO!!"
Terlihat kedua gadis berlari kecil kearahnya, diikuti 17 pemuda lainnya. "Owh, happy birthday maknae" ucap jisoo memeluk lisa. Lisa terkekeh. "Thank you chu unnie" balas lisa, tersenyum dari balik maskernya.
"Happy birthday my lili, i hope you always happy this year" senyum jennie, menghujani pipi lisa dengan kecupan kecupan manis. Lisa terkikik geli. "Unnie~ thank you" senyum lisa, menangkup pipi jennie.
"Lisa~"
Lisa menoleh, mendapati rose yang merentangkan tangannya, minta dipeluk. Lisa terkekeh lalu masuk kedalam pelukan gadis sepantarannya itu.
"Happy birthday sweety twins, gw harap kita bisa berjuang buat comeback kita. Dan gw harap lu panjang umur dan dikelilingi kebahagiaan" senyum rose, lisa tersenyum. "Thank you, my angel twin" balas lisa, keduanya tertawa bersama.
"Nuna~"
Lisa tersenyum lalu melepaskan pelukannya dengan rose. "Hey boy, besok kalian comeback yaa?" senyum lisa, masuk kedalam pelukan jaemin yang langsung menghujaninya dengan kecupan.
"Happy birthday nuna, wish you all the best" senyum jaemin, lisa tersenyum lalu mengecup pipi jaemin. "Nuna, kami adek nuna loh" lisa terkekeh melihat jeno yang merajuk.
"Jijik anjir!" seru chenle kencang. Lisa pun memeluk dreamies bergantian, dengan jaemin yang langsung memeluk lisa dari belakang. Tak mau melepas lisa sebentar saja.
"Happy birthday lisa" sekarang member nct yang memeluk lisa, memberi ucapan pada gadis itu. "Makasih oppa, teman se line gw, adek adek yang nuna sayangi" senyum lisa, meski tidak ada kue, lisa sudah bahagia dengan ucapan ucapan untuknya. Itu sudah cukup.
"Lisa, pesawat mu akan take off sebentar lagi" ucap manajer, lisa mengangguk, mengambil alih koper dari manajer. Gadis itu pergi sendirian.
"Nuna~ kami mau ikut~" renjun merengek seperti anak kecil. "Kalian harus ikhlas, besok nuna bawa jalan jalan. Liat jisung tuh, dia diam aja" celetuk lisa sambil menunjuk jisung.
"Icung diam bukan berarti icung ikhlas nuna" cemberut jisung lalu memeluk lisa sekali lagi. Lisa terkekeh. "Nuna pamit dulu yaa?" lisa melepaskan pelukan dreamies.
"Bye bye semua, see u later" senyum lisa. Sebelum itu, lisa bergerak mengecup bibir jaemin dengan cepat. Setelahnya lisa memasuki pintu keberangkatan.
"Nuna~"
Lisa nuna, udah dibaperin malah ditinggalin. Kan jaemin nggak jadi ikhlas.
Jangan lupa votement okeh?!
See u next part guys!!
KAMU SEDANG MEMBACA
Daily life ft nctpink (S2)
FanfictionSeason 2 Variety show dan collaborasi nya kedua grup idol berbeda agensi itu. Dan sedikit kisah cinta mereka, pertemanan dengan idol lain, dan persaudaraan mereka. penasaran? Cuss baca aja This book for nctpink fans. If you like this book, you can r...