After Party

129 18 0
                                    

Tiati Ama typo, jangan lupa votement ok?
Happy reading guys!

...

Sampai ada hari dimana mereka mengadakan konser ucap online. Mereka mengadakan konser pada tanggal 30 Desember.

"Annyeong haseyo! Baemon imnida!" Trainee YG membungkuk di hadapan mereka. "Annyeong haseyo Riize imnida!" Trainee SM juga ikut membungkuk.

"Kalian bakal debut sama mereka?" Tanya Baekhyun pada Shotaro dan Sungchan. "Grup tetap Hyung" jawab Shotaro. "Kalian tetap anggota NCT asal kalian tau" member NCT saling berpelukan.

"Apa kalian semua sudah siap?" Tanya PDnim. Mereka mengangguk. "Urutan tampilnya udah di tentuin?" Tanya Sunny. PDnim menggeleng. "Kalian bis menentukannya sekarang." Ucap PDnim.

Mereka menatap Blackpink yang sedang melakukan kegiatan masing-masing. Lisa yang peregangan, Jennie dan Jisoo yang memuji pakaian masing-masing, dan Rose yang memakan kentang gorengnya.

"Blackpink duluan" ucap Heechul mutlak. Blackpink yang mendengar nama mereka disebut menoleh. "Kenapa sebut-sebut?" Tanya Jennie galak. "Kalian tampil duluan" ucap PDnim.

"Weh! Enak aja! Minimal diskusiin dulu kek!" Protes Lisa. "Kalian terlalu sibuk dengan kegiatan kalian. Sekarang bersiap ditempat kalian" ucap PDnim. Mau protes tapi nggak bisa.

Akhirnya Blackpink terpaksai menuju panggung. Blackpink tampil sebagai pembuka, disusul oleh yang lainnya. Selama mereka tampil, para tamu mulai berdatangan satu persatu.

Undangan sudah dikirim pada tiap agensi dan meminta agar jadwal idol mereka di kosongkan untuk hari ini. Tentu setelah melalui diskusi yang panjang.

Setelah 12 jam mereka konser, akhirnya selesai juga. Kalian nggak salah lihat. Konsernya 12 jam karena lagu mereka tampilin 15 lagu untuk grup. Khusus Somi dan Boa cuman 6 lagu karena mereka solo.

Akhirnya mereka bisa melanjutkan kegiatan dengan after party.

Mereka menemui teman-teman dan menyapa senior mereka satu persatu.

"Syukur kalian mau datang kesini" ucap Suho. EXO berpelukan dengan 3 mantan member mereka. "Bukannya kita mau reunian? Gue juga kangen bnget sama lu semua" Tao mempererat pelukannya pada Kai dan Chanyeol. "Sakit anjir" umpat Kai.

"Hyung~" Sehun langsung nempel di Luhan. "Perasaan lu nggak setinggi ini dulu" ucap Luhan. "Lu kan tua Hyung" ucap Sehun. "Gw nggak belum bisa di bilang tua asal lu tau" kesal Luhan.

"Gimn kabar lu Hyung?" Tanya Chen menghampiri Kris. "Yaa, gitu-gitu aja" jawab Kris. "Kalian semua keren banget tadi. Gw juga baru pertama kali ketemu anak YG secara langsung" ucap Kris.

"Iya anjir. Apalagi Blackpink, kasep pisan euy" ucap Tao. "Lu mah, kalau ada yang cakep langsung melek mata lu" ucap Baekhyun. "Ngaca bego" ucap EXO kompak.

Di sisi lain, Rose dan Lisa keliling nyapa senior-senior mereka dan berakhir di VIXX. "Lis, yang ini ganteng anjir" bisik Rose pada Lisa.

"Yang mana?" Balas Lisa berbisik. "Itu, siapa sih namanya? Cowoknya Barbie" balas Rose. "Ken oppa?" Jawab Lisa. "Yaa Lis?" Ken nyaut. "Hehe. Itu, Rose bilang oppa ganteng" cengir Lisa. Malu diliatin berjamaah sama sekumpulan cowok itu.

Rose melotot dan menabok lengan Lisa keras. "Sakit anjir!" Pekik Lisa. "Lu ngapain kasih tau?" Bisik Rose kesal. "Kenapa? Takut Jaehyun marah yaa?" Ledek Lisa. "Oppa-deul kami sapa yang lain dulu yaa? Nikmati pestanya" Rose nyeret Lisa menuju Gongyoo yang lagi ngomong sama Dong-Wook.

"Lis, samperin yuk" ajak Rose. "Malu anjir, ntar dikira cegil" balas Lisa. "Lu kan emang cegil" ucap Rose. "Ngaca bego" Lisa menyentil dahi Rose. Rose mendengus.

Daily life ft nctpink (S2)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang