Tiati ama typo, jangan lupa votement okeh?!
Happy reading guys!!...
Hari ini adalah hari dimana mereka akan konser di coachella. Semuanya sedang bersiap siap di back stage.
Doyoung mengintip dari back stage, matanya kagum ketika banyak orang yang sudah mengisi kursi penonton.
"Ngapain lu?"
Doyoung berbalik dan mendapati jaehyuk bersama yoshi ada dibelakangnya. "Lagi liatin mereka, nggak nyangka banget bisa ngonser disini" kagum doyoung.
Yoshi menepuk bahu pemuda itu. "Berterima kasihlah sama babeh dan nyai. Kalau nggak mungkin udah ditelantarin lu" ucap yoshi, doyoung mendengus.
"Kalian nggak siap siap?"
Mereka berbalik dan mendapati lisa mendekati mereka sambil menggunakan mantel. "Udah nun, lagi nungguin yang lain ganti baju" jawab jaehyuk, lisa mengangguk.
"Nuna~"
Lisa terkekeh geli ketika haruto memeluknya dari belakang. "Apa to?" tanya lisa melepaskan pelukan pemuda itu, bisa berabe kalo jaemin liat.
"Lapar" cemberut haruto, treasure yang melihat itu muntah secara aesthetic, serius, muka haruto nggak bisa dibuat aegyo.
"Yaa makanlah goblok, caper banget sih" ucap jeongwoo malas. "Diam lu" sinis haruto. "Tadi staff nuna udah nyiapin makanan ditenda treasure, lu nggak liat?" heran jihoon.
"Matanya kan rabun" celetuk junghwan tak berdosa, lisa tertawa ketika treasure menistakan haruto. "Nuna" lisa menatap asahi yang sedari tadi diam.
"Nuna kok pucat?"
Treasure langsung menatap lisa, benar saja, gadis itu terlihat pucat. "Nuna sakit?!" lisa menghela nafas ketika suara menggelegar chenle menyapa Indra pendengarannya.
"Nuna udah makan?" tanya mark khawatir, pemuda itu menghampirinya bersama dreamies. Treasure kembali menatap lisa.
Lisa mengulum bibirnya. "Udah, cuman kedinginan" jawab lisa, mereka mengangguk paham. "Kalo dingin nuna ngapain langsung ganti baju sih?" gemas renjun, lisa hanya menunjukkan gummy smile nya, membuat dreamies dan treasure menjerit melihat itu.
"Nuna kok gemesin sih?!" tangan mashiho dan haechan sudah mendarat dipipi lisa. "Yaa! Pipi nuna gw sialan!" pekik jaemin kesal, mashiho dan haechan kompak mencibir jaemin.
Tangan keduanya pun turun. "Nun, kita tampilnya kayak kemarin?" tanya junkyu, lisa menatap pemuda itu. "Iya, kan kayak kemarin berurutan. Kenapa emang?" bingung lisa.
"Berarti kita tampil bersama dong nun, buat opening" mereka mengangguk. "Kenapa sih? Jan buat kepo dong hyung!" seru yedam kesal.
Junkyu meringis. "Gw salah pakai baju" mereka menghela nafas. "Dasar bocah, ganti sana!" usir hyunsuk, junkyu langsung berlari menuju tenda treasure.
"Lisa!"
Lisa menatap rose yang berlari kearahnya. "Napa lu?" tanya lisa menaikkan sebelah alisnya, rose mengontrol nafasnya. "Pakai lipstick sana! Jennie unnie udah selesai" suruh rose, lisa mengangguk lalu meninggalkan mereka.
"Nuna"
Rose menoleh ketika jeno memanggilnya. "Kenapa no?" tanya rose, jeno terdiam sebentar.
"Lisa nuna, udah makan kan nun?"
...
Sekarang mereka sedang opening konser mereka. Mereka semua berdiri diposisi masing masing, satu persatu mereka naik ke panggung menggunakan lift yang ada lalu menarikan bagian mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
Daily life ft nctpink (S2)
Fiksi PenggemarSeason 2 Variety show dan collaborasi nya kedua grup idol berbeda agensi itu. Dan sedikit kisah cinta mereka, pertemanan dengan idol lain, dan persaudaraan mereka. penasaran? Cuss baca aja This book for nctpink fans. If you like this book, you can r...