Tiati ama typo, jangan lupa votement okeh?!
Happy reading guys!...
Pagi pagi buta, mereka sudah berkumpul dibandara untuk berangkat ke coachella.
"Kalian bawa istri?" tanya jiyong. "Kasian ditinggalin hyung, nanti nggak dapat hak dari suami" kaum pria yang mendengar itu tersenyum misterius. Lisa yang menyadarinya segera menampol kepala jaemin.
"Kamu nggak usah ikutan kaum bapak bapak! Masih muda loh" kesal lisa, jaemin hanya menunjukkan cengirannya. "Gw sama jiyong check in dulu" pamit leeteuk lalu meninggalkan mereka diikuti jiyong.
"Nuna~"
Jaemin mendengus ketika treasure mendekati lisa. "Apa lo?!" sewot junkyu, ketika renjun menatap sinis dirinya. "Dih?! Kayak cewek lu!" sinus renjun.
"Elu yang kayak cewek!"
"Lu!"
"Lu!"
"Lu!"
"Lu!"
"Lu!"
Lisa menghela nafas kasar, kenapa jadi ribut gini sih?. "Kalo kalian cewek, terus nuna apa dong?" keduanya menunjukkan cengiran.
Lisa hanya menggeleng, merasa treasure akan menjadi musuh bebuyutan di masa depan nanti. Yang pasti, musuh dalam memperebutkan dirinya.
Pd banget lu lis:v
"Kenapa?" tanya lisa pada treasure. "Cio laper nuna" cemverut mashiho, mengusap perutnya yang keroncongan. Dalam hati jisung mencibir. Kalo bukan didepan nuna, mungkin jisung akan mengumpati mashiho habis habisan.
'Gw bisa lebih kali'
Lisa merogoh tasnya lalu memberikan sebungkus cemilan pada treasure dan dreamies. "Kalian makan itu dulu buat ganjel perut" ucap lisa, mereka mengangguk semangat lalu berebut cemilan pemberian lisa.
"Ini punya kami yaa anjir!" seru haechan kesal. "Enak aja! Lisa nuna kasih ke kami maemunah!" balas jeongwoo tak kalah kencang. Akhirnya terjadilah perdebatan antara dreamies dan treasure.
Lisa menghela nafas kasar, sepertinya lisa harus stock kesabaran dan tenaga untuk melerai mereka. Lihatlah, lengan baju lisa sudah tergulung sekarang. Gadis itu maju kedalam pertengkaran.
"ADUDUDUDUH!"
"SAKIT NUN!!"
Semua mata tertuju pada mereka, orang orang yang melihat itu menahan tawanya melihat lisa yang menjewer telinga jihoon dan chenle. "Berantem teross!! Iya?! Mau sampe habis suara nuna kalian berantem teros?!" seru lisa kesal.
"AMPUN NUN!!" jerit chenle. "BERISIK DODOL!!" seru jihoon. "DIAM LU KUCING BADUT!!" Balas chenle tak kalah kencang. Mata lisa melotot, jadi jadi nih orang.
"DIAMMM!!"
...
Lisa mendiamkan kedua grup muda itu sejak dibandara. Lihatlah betapa rempongnya jaemin membujuk lisa agar tidak terus mendiamkannya.
"Nun, jaemin kan nggak ikutan. Kok jaemin juga di diemin sih" cemberut jaemin, namun tak digubris oleh lisa. "Nuna~" NctPink mati matian menahan tawa mereka melihat jaemin yang terus membujuk lisa.
KAMU SEDANG MEMBACA
Daily life ft nctpink (S2)
FanfictionSeason 2 Variety show dan collaborasi nya kedua grup idol berbeda agensi itu. Dan sedikit kisah cinta mereka, pertemanan dengan idol lain, dan persaudaraan mereka. penasaran? Cuss baca aja This book for nctpink fans. If you like this book, you can r...