Tidur bareng

579 35 0
                                    

Tiati ama typo, jangan lupa votement okeh?!
Happy reading guys!!

...

Semua orang sudah beristirahat dikamar masing masing. Hanya sedikit orang yang masih beraktivitas di istana SamYang itu.

"Mau kemana lis?" tanya yoona yng sedang maskeran setelah beraktivitas mengeluarkan keringat. Lisa dan yoona sekamar, mereka juga sekamar sama seulgi, dan chaerin.

Dan lisa yang paling muda disana:)

"Mau kekamar jaemin eon, pinggangnya sakit" balas lisa, setelahnya terdengar dengkuran halus dari kasur chaerin, yoona terkekeh.

"Yaudah, hati hati. Kalo ada apa apa teriak" ucap yoona, lisa mengangguk patuh lalu keluar dari kamar.

Lisa berjalan menuju kamar jaemin, sampai didepan kamar, lisa mengetuk pintu kamar itu.

Tok tok tok

"Masuk"

Lisa membuka pintu, menampilkan dreamies yang sedang melingkar di karpet berbulu ditengah tengah kamar itu. "Loh? Kalian sekamar?" heran lisa, mereka mengangguk.

"Hehe, iya nuna. Kami ngotot mau sekamar" jawab jisung, lisa mengangguk paham. Matanya menatap jaemin yang naik ke kasur. "Masih sakit pinggangnya na?" tanya lisa.

Jaemin menoleh. "Masih nun" setelahnya jaemin merengek, membuat dreamies mengeluarkan wajah julid mereka. "Jijik anjir" umpat renjun.

Lisa terkekeh lalu mendekati kasur jaemin. "Udah pake salep?" tanya lisa, jaemin menggeleng. "Sini, sekalian nuna pijetin" tawar lisa, jaemin mengangguk semangat lalu telungkup diatas kasur dengan baju yang sudah disingkap.

"Salepnya dimana?" tanya lisa, jaemin mendongak sebentar. "Diatas nakas nun" jawab jaemin, lisa mengambil salep itu lalu memakaikannya kepinggang jaemin.

"Astaga, drama apa nih yang gw liat? Gw kan juga pengen digituin" rengek chenle. "Jangan halu, punya pacar aja kagak" balas haechan. "Lah?! Dari pada elu?! Punya pacar tapi nggak dielusin" skakmat! Haechan tak bisa berkata kata lagi.

Mark tertawa receh mendengar itu, dengan jeno sebagai sasaran kekerasan mark. "Lagi lagi gw" ucap jeno sabar, lisa hanya tertawa melihat itu.

Tangannya tak berhenti memijit pinggang jaemin. "Sstt, disana nun" lisa mengusap pinggang jaemin yang sakit. "Disini?" tanya lisa, jaemin mengangguk. Seteahnya lisa memijit area pinggang jaemin yang sakit.

"Nuna besok ada agenda?" tany jisung, lisa menatap jisung lalu mengangguk. "Iya, pemotretan welcoming collection 2022 sama unnie-dul" jawab lisa, mereka mengangguk paham.

"Kami boleh ikut nun?" tanya mark, lisa terdiam sebentar. Seperti memikirkan sesuatu. "Nuna?" setelahnya mereka terlonjak ketika lisa bersorak, jaemin mengaduh sakit ketika lisa tak sengaja menekan pinggangnya.

"Eh? Sorry na" cengir lisa lalu kembali memijit jaemin. "Nuna kenapa sih?" gerutu chenle, lisa tersenyum lebar. "Chan, kamu terror yang lain gih! Suruh ngumpul disini" suruh lisa, haechan mendelik tak terima.

"Kok echan nun?!" seru haechan tak terima. "Alah! Bacot bener lu! Tinggal bilang kesini aja. Bilangin urgent" ucap renjun yang malas dengan drama haechan, pemuda lee itu menggerutu lalu melaksanakan apa yang lisa suruh.

Tak lama bertepatan setelah itu, semua nctpink sudah ada dikamar mereka sambil menenteng bantal, boneka dan beberapa snack.

"Siapa sih yang nyuruh kesini?" keluh johnny, udah badan remuk, mau istirahat, malah disuruh ngumpul sama bocah tengil sejenis haechan.

"Itu hyung, nuna mau ngomong" semua mata langsung tertuju pada lisa, lisa masih mijitin jaemin dan tidak membuka obrolan sama sekali. "Oh! Jadi kesini nyuruh gw buat liatin kemesraan kalian gitu? Cukup tau" sinis doyoung, lisa terkekeh.

"Nggak gitu konsepnya oppa, gw cuman nyuruh kalian ngumpul disini cuman mau ngomong. Mumpung besok blackpink ada pemotretan, kenapa anak nct nggak ikutan juga? Sekalian ntar bisa buat album baru kita" ucap lisa, mereka saling tatap tatapan.

"Not bad lah yaa, tapi kostumnya gimana? Udah mepet banget ini lis, kita besok jam 7 berangkatnya" ucap jisoo, lisa terdiam sebentar. "Kalian kan GBA nya brand brand terkenal gitu. Kenapa nggak minta tolong sama ceonya sekalian? Ntar biar agensi yang bayarin" usul taeyong, keempatnya terdiam sebentar.

Lisa masih sibuk memijit jaemin yang malah keenakan. "Jadi nanti langsung dianterin ke tempat syuting" lanjut taeyong, mereka terdiam setelahnya. "It's okay, kayaknya pihak brand juga bisa langsung siapin" ucap Jennie, akhirnya mereka sepakat.

"Oh yaa, konsepnya apa btw?" tanya jaehyun, blackpink saling berpandangan. "First, a royal concept babe. I think you guys can handle it. Second, 90's year concept, like how their style. And last, classic casual style maybe? I don't know" terang rose, bersandar didada bidang jaehyun. Jaehyun pun mengelus surai rose.

"Kalo kita tambah konsepnya gimana?" usul jungwoo, mereka menatap pemuda itu. "Gimana emang?" tanya xiaojun, jungwoo terdiam. "Gw nggak tau namanya apa, cuman kayak orang pedesaan sama orang swag photoshoot gituloh" terang jungwoo.

"Hah? Gimana sih hyung?" bingung sungchan, pasalnya jungwoo ngejelasain belibet libet.

Kayak masa depan lu:v

Jungwoo menggaruk tengkuknya yang tak gatal. "Kayak gini loh, akhir akhir ini gw searching Pinterest dan nggak sengaja nemu ini" ucap jungwoo, menunjukkan dua photo yang berbeda gaya.

"Oh, gini. Ntar, gw foto dulu" jisoo memfoto 2 foto di hp jungwoo lalu mengirimnya ke babeh dan mengetikkan sesuatu. "Kalian masih ada agenda habis pemotretan?" tanya kun, blackpink mengangguk.

"We have an interview" jawab lisa lalu menutup baju jaemin ketika selesai memijit pemuda itu. "Bangun kebo" haechan yang duduk dekat wajah jaemin dengan biadabnya menampar wajah jaemin.

"Sianying" umpat jaemin, mengusap wajahnya dari bekas noda tangan haechan. "Udah selesai nun?" saking enaknya, jaemin sampai ketiduran dibuatnya. Lisa mengangguk lalu ikut duduk dibawah.

"Berdiri dulu nun" suruh jaemin, lisa mendongak, menatap jaemin yang berdiri dibelakangnya. "Kenapa?" tanya lisa, jaemin menggeleng. "Nuna berdiri aja" ulang jaemin, lisa mengangguk lalu berdiri.

Jaemin pun duduk ditempat lisa, setelahnya jaemin mendudukkan lisa di pangkuannya. "Na, pinggang kamu masih sakit loh" tegur lisa, jaemin hanya diam. Pemuda itu menyadarkan kepalanya dibahu lisa.

"Kan ada nuna yang pijitin" para jomblo menangis melihat ini. "Please, gw mabuk liat kebucinan kalian" ronta mereka.

...

Nctpink sudah bubar menuju kamar masing masing. Dreamies menatap prihatin lisa yang masih dipeluk jaemin, pemuda itu kembali tertidur.

"Jaem, lepasin dulu napa. Itu nuna mau balik kekamarnya" ucap jeno, jaemin menatap pemuda itu sebentar lalu kembali tidur dibahu lisa.

"Nih anak minta digetok yaa palanya" geram renjun. "NA JAEMAN!! BANGUN NGGAK LU?!" jaemin terlonjak kaget, lisa meringis. Sesuatu dibawah sana membuatnya tidak nyaman.

"Na, nuna kekamar dulu yaa?" pamit lisa, berusaha melepaskan diri. Jaemin menatap lisa sebentar. Hal yang terjadi selanjutnya mampu membuat dreamies melebarkan matanya.

"Yaak! Jaemin!!" jerit lisa, ketika jaemin menariknya kekasur. Tanpa memberi celah, jaemin segera memeluk lisa.

Lisa berusaha melepaskan diri namun sepertinya sia sia, jaemin kembali tertidur. Jangan lupa pemuda itu menyembunyikan wajahnya diceruk leher lisa.

"Tolongin nuna" lirih lisa, namun mereka menggeleng. Hanya bisa menatap lisa iba.

"Sorry nuna, we can't"

Akhirnya lisa hanya pasrah, besok besok lisa nggak mau kesini malam malam. Kapok lisa sama jaemin.

Jangan lupa votement okeh?!
See u next part guys!!

Daily life ft nctpink (S2)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang