Tiati Ama typo, jangan lupa votement okeh?!
Happy reading guys!!On Cam..
Mereka dalam perjalan menuju SM untuk penutupan. "Kalian senang?" Tanya Lisa pada Kylo dan Ben. Mereka mengangguk. "Tapi Ben capek, nuna" keluh Ben, Lisa tertawa.
Mereka asik tertawa, hingga tak menyadari bahwa mobil yang mereka tumpangi berhenti. "Huh? Ada apa Hyung? Apa mesinnya mogok?" Tanya sungchan. Sopir itu hanya diam, hingga pintu mobil mereka dibuka secara paksa.
Sekelompok orang berbaju hitam menarik paksa Ben dan Kylo. "Lepasin Ben!!" Berontak Ben, bocah itu memeluk erat lengan jaemin ketika dia berusaha ditarik.
"Huaaaaaaaw!"
Lisa berusaha menjaga Kylo agar bayi itu tidak ditarik oleh seseorang. "Kalian apa apaan sih?!" Kesal Lisa, ingin memukul tapi ada Kylo ditengah tengah.
Bruk
Lisa meringis ketika punggungnya membentur kaca mobil keras. "Kalian bisa kena pasal karena melakukan kekerasan sesama manusia dan penculikan anak dibawah umur!" Seru jaemin, berusaha menjaga Ben agar tidak ditarik oleh orang itu.
"Lepasin an-"
Bugh
Lisa mengusap ujung bibirnya yang sobek, sial. Bonyok muka dia, mau dipake apa buat cari uang?. "Lisa!" Kun ingin menghampiri Lisa, namun seseorang memukul wajahnya dengan tongkat baseball.
Bugh
Kun meringis, pedih coy muka dia. "Lu apa apaan-"
Bugh
Bugh
Bugh
Bugh
Yang ngomong 1 orang, yang kena imbasnya 4 orang. Merek meringis ketika tongkat base ball itu bergantian memukul wajah mereka.
"HUAAAAAAAAAA"
"KYLO! BEN!"
Lisa turun dari mobil untuk mengejar sekelompok orang itu, mereka membawa Kylo dan Ben. Langkah Lisa kalah cepat, mobil yang ditumpangi orang orang itu sudah melaju meninggalkan rombongan mobil mereka.
Lisa berdecak sambil menendang kerikil didekatnya. "Lisa!" Lisa berbalik, mendapati ketiga unnienya yang berlari mendekatinya disusul oleh tim mereka.
"Mereka kemana?" Panik Jennie, Lisa menghela nafas. "Mereka berhasil kabur" ucap Lisa, nafas mereka tercekat. Apa yang harus mereka katakan pada orang tua para bocah itu?.
"Nuna nggak papa kan?!" Lisa menoleh, jaemin turun dari mobil diikuti tim nya. Pemuda itu memutar wajah Lis ke kanan dan ke kiri. "Nggak papa na, cuman bibir nuna agak sobek dikit" Lisa menjauhkan tangan jaemin dari wajahnya.
"Sekarang kita harus cari mereka.kemana nun?" Tanya Shotaro sedikit frustasi. Mereka terdiam, jujur, otak mereka agak ngebug memikirkan kejadian yang barusan mereka alami.
Tiba tiba, ada secarik kertas yang terbang mengenai wajah jisoo. "Sialan" umpat jisoo, mereka terkekeh pelan. Jisoo mengambil kertas itu, isinya membuat mata jisoo membulat.
"Kalian coba lihat" mereka mendekati jisoo, membaca isi kertas itu. "Tempat penjualan anak dibangkai pabrik mobil?" Ucap mereka tak percaya. "Nggak mungkin mereka mau dilelang" Ten menggelengkan kepalanya tak percaya.
"Nggak ada yang nggak mungkin Hyung" ucap Xiaojun. Mereka terdiam sesaat. "Bangkai pabrik mobil terdekat dimana?" Tanya Lisa, mereka tampak berpikir.
"Nggak terlalu dekat nun, cuman kemarin gw sama Renjun jalan jalan dan nggak sengaja liat bangkai pabrik mobil" jawab haechan, Lisa mengngguk.
KAMU SEDANG MEMBACA
Daily life ft nctpink (S2)
FanficSeason 2 Variety show dan collaborasi nya kedua grup idol berbeda agensi itu. Dan sedikit kisah cinta mereka, pertemanan dengan idol lain, dan persaudaraan mereka. penasaran? Cuss baca aja This book for nctpink fans. If you like this book, you can r...