Tiati ama typo, jangan lupa votement okeh?!
Happy reading guys!...
Sekarang semuanya sudah ada dikorea, mereka sibuk dengan schedule masing masing. Dreamies yang mempersiapkan comeback mereka, dan Blackpink sedang melakukan pemotretan untuk majalah ELLE.
Saat istirahat, Lisa menatap hp nya, terdapat chat dari dreamies digrup. Yeah, dia dimasukin sama jaemin.
Suami lisa nuna
Jaemin Mau mati huh? Cuman gw suami lisa nuna
Haechan aelah, baperan amat lu cowok
Jeno lu kan juga cowok chan
Chenle dia kan ukenya mark hyung
Mark gw diam loh daritadi:)
Renjun nuna, masih photoshoot? Lisa
Masih, kalian masih latihan?
Renjun masih nun, mungkin agak lama
Jisung Noona, kalo mau kesini bawa mc'd yaa?
Jaemin Perasaan tadi di SamYang udah makan deh
Jisung Belum kenyang hyung
Chenle Fiks! Jisung masih bocah
Jisung Apaan sih!
Mark Gimana nggak bocah, makan lu aja kayak anak masa pertumbuhan
Jisung Nggak ada yaa hyung!
Jeno Nggak usah ngelak deh sung, lu itu masih bayi
Jisung Noona, icung dibuli Lisa
Iya, kamu masih bayi sung
Jaemin Nah! Noona aja setuju
Jisung Noona kok ikutan sih?!
Loh? Kan emang kenyataan cung
Jisung Umur jisung tuh udah 20!
Mark Tapi dimata kami lu masih bayi cung
Jisung Terserah! Gw ngambek
Chenle Nahloh! Bayi kita ngambek kan?
Udah, nanti nuna beliin mc'd sama starbuck buat jisung, kasian itu si jisung
Jaemin Kok cuman si jisung sih nun?! Ada jaemin loh!
Renjun Ciah! Cemburuan banget sih tuan na
Jeno Biasa, bucin
Haechan Cemburu kan lu?! Uke lu udah ada seme baru? Jeno
Haechan:)
Haechan Hehe maaf noona ku sayang
Jeno Nggak ada akhlak lu, gw masih normal yaa anjing:)
Jaemin Pergi lewat mana lu? Gw kirim rudal sekalian:)
Haechan Ampun Mang Jago!
..
Lisa hanya tertawa melihat pesan di grup itu. "Lisa" lisa bangkit dan berjalan menuju set. Ia berpose dengan elegan bersama ketiga eonnienya.
Setelah menyelesaikan photoshoot, Lisa segera berganti baju dan berpamitan kepada para eonnienya.
"Eonnie, gw duluan. Mau lihat dreamies latihan" ucap Lisa. "Ya, hati hati. Kalau udah sampai, kabarin di grup" ucap Jisoo. Lisa mengangguk lalu pamit pada keenam gadis disana.
...
Lisa sudah sampai di SM. Ia singgah dulu ke Starbuck dan mc'd untuk memberikan dreamies makanan. Ia berjalan masuk menuju ruang dance yang ditempati dreamies.
"Assalamu alaikum"
Sekumpulan manusia yang sedang bersantai menoleh pada pintu, senyum jaemin mengembang seketika.
"Noona~"
Jaemin berlari memeluk lisa, untungnya renjun segera mengambil alih starbuck ditangan lisa. "Lebay lu bocah" sinis renjun lalu berjalan menuju lingkaran dreamies.
"Lagi istirahat?" tanya lisa, mereka mengangguk. "Gimana sama photoshoot Noona tadi?" tanya mark.
"Good, i think you'll shock if you see that magazine" kekeh lisa, mereka hanya mengangguk. Tidak sabar melihatnya.
"Oh, yaa. Makan dulu sana, habis tuh lanjut latihan" ucap lisa, mereka mengangguk lalu menghambur mengambil milik masing masing. Disaat mereka makan, lisa hanya tersenyum menatap mereka.
Yeah, semoga comeback mereka lancar. Lisa akan terus mendukung mereka. Dan semoga saja, blackpink juga comeback tahun ini. Dia sangat merindukan blink. Tak sabar untuk menyapa mereka.
Beberapa menit kemudian, dreamies selesai makan. Mereka mengistirahatkan perut mereka lalu kembali latihan.
"Semangat my boys~" entah untuk siapa, tapi lisa melayangkan fly kiss dan love sign nya pada dreamies. Ketujuh pemuda itu menoleh dan tersenyum lebar.
"Iya noona~" mereka saling tatap tatapan. "Nuna nyemangatin gw anjing" sewot jaemin. "Nggak tuh, buktinya nuna nggak sebut nama lu" ucap chenle, jaemin mendengus. Pengen kali bejek bejek muka dreamies.
Akhirnya mereka kembali latihan, saat sedang fokus fokusnya latihan, tiba tiba chenle terjatuh, membuat atensi mereka tertuju pada pemuda itu.
"Le, are you okay?" tanya lisa menghampiri, terlihat raut kekhawatiran diwajah gadis itu. "I'm okay noona, cuman kaki lele kayaknya keseleo deh" balas chenle, dreamies menghela nafas.
"Kayaknya comeback kita tunda dulu deh" ucap mark, chenle menoleh. "Nggak mau hyung! Gw maunya lanjut! Titid! Eh titik" masih sempat sempatnya typo lu le.
"Yaa tapi gimana? Lu aja cedera kayak gini" ucap mark, menunjuk kaki chenle. "Yaa bisa aja! Pokoknya gw tetap mau comeback kita berlanjut" ucap chenle mutlak, mark menghela nafas. Yaudah lah yaa.
"Tapi nggak boleh dipaksain yaa? Dikurangin aja dancenya, atau nggak kamu duduk aja" ucap lisa, chenle mengangguk. Jaemin datang sambil membawa kompresan.
"Makanya, kalo jadi orang tuh jangan rese banget" celoteh jaemin. "Kayak lu nggak aja hyung" cibir chenle, jaemin menghela nafas. Dibaikin malah ngelunjak.
"Diem" ucap jaemin, menatap tajam chenle. "Serem lu kayak gitu, kagak hyung" jaemin ngeremes handuk ditangannya, mereka yang melihat itu mundur, takut terkena imbas. Jaemin melayangkan handuk ditangannya pada wajah chenle.
PLAKK
"YAKKK! ORANG SAKIT DIKASARIN! DOSA LU HYUNG!"
"DIAM ATAU GW PATAHIN KAKI LU?!"
Jangan lupa votement okeh?!
See u next part guys!!
KAMU SEDANG MEMBACA
Daily life ft nctpink (S2)
Hayran KurguSeason 2 Variety show dan collaborasi nya kedua grup idol berbeda agensi itu. Dan sedikit kisah cinta mereka, pertemanan dengan idol lain, dan persaudaraan mereka. penasaran? Cuss baca aja This book for nctpink fans. If you like this book, you can r...