Tiati ama typo, jangan lupa votement okeh?!
Happy reading Guys!!...
Lisa dan Jaemin menghabiskan waktu disekitar Hongdae. Mereka berjalan sambil bergandengan tangan, membuat banyak pasang mata yang menatap iri mereka. "Hari Sabtu Noona udah sibuk lagi ngurus comeback. Ditambah album collab kita" ucap Lisa.
"Yahh, kalo gitu Nana nggak bisa liatin nuna dong. Kan Nana sibuk sama konser" cemberut Jaemin. "Yaa, mau gimana lagi. Nanti kan kamu juga bisa lihat behind the scene nya" senyum Lisa.
"Nggak seru, nanti nggak bisa semangatin Noona" sungut Jaemin. Lisa hanya terkekeh lalu mengelus lengan pemuda itu.
Jaemin mengeratkan genggamannya pada tangan Lisa. "Kalau gitu, ayo kita habisin waktu sepuas-puasnya sekarang!" ajak Jaemin lalu menarik tangan Lisa. Keduanya menghampiri toko-toko yang diinginkan Lisa. Juga tempat spot foto yang diinginkan Jaemin.
Hingga sampailah mereka di puncak Namsan Tower. "Nuna nggak bosan kesini terus?" tanya Jaemin. Lisa menggeleng. "Nuna nggak akan pernah bosan kalo kesini sama kamu" senyum Lisa. Jaemin tersenyum lebar lalu membawa Lisa kedalam pelukannya.
"Jadi nggak sabar nikah sama Nuna" ucap Jaemin. Lisa terkekeh lalu menatap Jaemin yang juga menatapnya. "Kerja dulu yang bener, biar kita sama-sama sukses dan bisa bikin masa depan anak kita bahagia" ucap Lisa lalu menoyor kepala Jaemin.
"Ih, ngomongnya udah 'anak kita' nih" goda Jaemin. Lisa hanya terkekeh lalu menyandarkan kepalanya dibahu Jaemin. "Nuna senang bisa kayak gini sama kamu na" ucap Lisa. "Aku juga senang kayak gini sama nuna" balas Jaemin.
"Kapan-kapan, kalo kita nggak ada schedule, ayo kita jalan-jalan kayak gini lagi. Tapi jalan-jalannya keluar" ajak Lisa. Jaemin terkekeh lalu mengangguk. "Mau ke Spanyol" ucap Jaemin.
Lisa tersenyum. "Aman. Nanti kita cari tiket pesawat" canda Lisa. Keduanya tertawa mendengar itu.
...
Lisa mengusap rambutnya setelah selesai mandi. Dapat ia Lihat Chaerin yang sedang scroll Instagram, Yoona yang sedang pakai masker muka dan Seulgi yang sedang joget-joget ria.
Chaerin melirik Yoona sebentar. "Pantesan Lu glowing, kerjaan lu tiap hari maskeran mulu" celetuk Chaerin. Yoona hanya terkekeh. "Yaa, soalnya muka gw kan buat cari duit" sahut Yoona.
"Perhatian, kepada seluruh penghuni Samyang House, harap berkumpul diruang tv. Terima kasih"
"Sialan" dengus Chaerin. "Gw masih maskeran goblok" umpat Yoona pelan. "Pdnim kampret" dengus Seulgi. "Gw baru mau tidur anjing" umpat Lisa lalu terduduk.
Keempat wanita disana saling bertatapan lalu menghela nafas lelah. Akhirnya merek keluar dari kamar dan berjalan menuju ruang tv. Hampir semua member sudah berkumpul disana.
Hingga setelah dirasa lengkap, Pdnim memulai ceramahnya.
"Karena semuanya sudah berkumpul saya akan-"
"Bacot, to the point" sinis Jennie. Pdnim menghela nafas sabar. "Saya dan staff memutuskan untuk membuat lomba memasak antar kamar. 1 kamar wanita digabung dengan 1 kamar pria" terang Pdnim.
"Ini udah disetujui Nyai sama Babeh nih?" Tanya Leeteuk. Pdnim mengangguk. "Jadi kalo lu macam-macam, kami boleh lapor babeh sama nyai kan?" Tanya TOP. Pdnim hanya bisa mengangguk, nggak percaya banget anak SamYang sama dia.
KAMU SEDANG MEMBACA
Daily life ft nctpink (S2)
FanfictionSeason 2 Variety show dan collaborasi nya kedua grup idol berbeda agensi itu. Dan sedikit kisah cinta mereka, pertemanan dengan idol lain, dan persaudaraan mereka. penasaran? Cuss baca aja This book for nctpink fans. If you like this book, you can r...