Tiati Ama typo, Jangan lupa votement ok?!
Happy reading guys!!...
Mereka berkumpul di halaman belakang SamYang house. Mereka menggunakan pakaian casual.
"Baiklah, sebelum memulai permainan, kami akan membagi kalian menjadi 7 tim yang dipilih secara acak" ucap Pdnim. Ia berdehem sejenak agar bisa berbicara keras.
"Tim 1 terdiri dari Winter, Wendy, Bom, Sooyoung, Jeno, Ten, Yuta, TOP, Hanbin, Yoshi, Kyuhyun, Xiumin, Changmin, Chanyeol, dan Taeil. Sedangkan Tim 2 terdiri dari Jennie, Giselle, Yoona, Lee hi, Mark, Doyoung, Hendery, Sungchan, Mino, D.O, Yesung, Haruto, Chanwoo, Yedam, dan Jinhwan" ucap Pdnim.
"Lalu di Tim 3 ada Seohyun, Ningning, Lisa, Yeri, Jinu, Jaemin, Sehun, Jaehyun, Mashiho, Yangyang, Heechul, Ji-won, Asahi, Key, dan Seungri. Di Tim 4 ada Rose, Irene, Tiffany, Chaerin, Junhoe, Baekhyun, Haechan, Seungyoon, Junghwan, Chen, Eunhyuk, Lucas, Jungwoo, Daesung, dan Onew" terang Pdnim.
"Tim 5 ada Dara, Taeyeon, Karina, Joy, Taemin, Yunho, Ji-yong, Siwon, Yunhyeong, Hyunsuk, Dobby, Johnny, Xiaojun, Chenle, dan Kai. Tim 6 memiliki Sunny, Jisoo, Hyoyeon, Somi, Lay, Minho, Jeongwoo, Leeteuk, Jaehyuk, Taeyong, Winwin, Renjun, Seunghoon, Bobby, dan Donghae" lanjut Pdnim.
"Terakhir Tim 7 yang beranggotakan Minzy, Seulgi, Suhyun, Boa, Kun, Shotaro, Shindong, Ji-hoon, Junkyu, Taeyang, Suho, Jisung, Chanhyuk, Ryeowook, dan Donghyuk" ucap Pdnim mengakhiri ucapannya.
"Ini nggak lu pilih sendiri kan?" Tanya Jennie curiga. Enak bener Lisa sama Jaemin disatuin, dia kan juga mau sama Taeyong. "Ini bukan hanya berdasarkan keputusan saya, ini berdasarkan keputusan semua tim" ucap Pdnim.
Mendengar itu, Lisa dan Jaemin saling berpelukan. "Akhirnya kita se-tim Noona" pekik Jaemin. Lis hanya mengangguk antusias dan mengajak Jaemin berputar dalam pelukan mereka.
"Silahkan berganti baju dengan baju yang telah kami sediakan" ucap Pdnim. Mereka pun kembali kedalam SamYang house untuk berganti baju.
...
Mereka berkumpul disebuah lapangan sepak bola bersama tim masing-masing.
"Permainan pertama adalah Voli balon. 1 tim mengutus 6 perwakilan dan membentuk 3 pasangan. Masing-masing pasangan mendapatkan 1 kain dan memegangnya di setiap ujung. Balon yang berisi air akan dilempar oleh tim lawan, kalian balas melempar hingga balon jatuh ke tanah. Jika balon jatuh ke tanah, kalian dinyatakan kalah. Permainan akan berlangsung selama 10 putaran" terang Pdnim.
"Pembagiannya adalah, Tim 5 melawan Tim 2. Tim 4 melawan Tim 7. Tim 3 melawan Tim 1. Karena Tim 6 tidak memiliki pasangan, kalian akan melawan perwakilan kru" ucap Pdnim. Mereka tampak berbincang untuk memutuskan perwakilan.
Beberapa saat kemudian, perwakilan tim 5 dan 2 maju.
Tim 5
1. Karina & Joy
2. Siwon & Yunho
3. Yunhyeong & Ji-yongTim 2
1. Yoona & Jennie
2. Sungchan & Haruto
3. Hendery & D.OMereka mengambil posisi setelah mendapatkan kain. Setelah persiapan, Karina dan Joy mulai melempar balon pada tim lawan yang dengan sigap ditangkap oleh Sungchan dan Haruto. Merek kembali melempar dan ditangkap oleh Yunhyeong dan Ji-yong. Mereka melemparnya kembali namun balon itu tepat mengenai kepala Jennie hingga pecah.
"Komuk lu anjir!" Tawa Joy, Karina hanya terkekeh melihat itu. Antara pengen ketawa sama kasian liat Jennie.
"Yak!" Protes Jennie. "Kami dapat poin kan?" Tanya Siwon pada Pdnim. "Nggak ada! Balonnya kan kena kepala Jennie" tolak Yoona. "Tapi balonnya pecah" ucap Jiyong keras kepala. "Peraturannya harus nyentuh tanah yaa oppa! Bukan kepala gw!" Amuk Jennie.
Mereka tertawa mendengar itu. Sangat lucu melihat Jennie yang mengamuk seperti itu.
"Tadi di awal kan balonnya harus nyentuh tanah dulu baru dibilang kalah" ucap Hendery yang diangguki D.O. "Itu tidak termasuk karena tidak mengenai tanah" Tim 2 bersorak mendengar itu. Permainan kembali dimulai dengan Yoona dan Jennie yang melempar, namun Siwon dan Yunho tidak berhasil menangkapnya.
"Elu gimana sih, jelas bolanya kearah gw" dengus Yunho. Mereka saling menarik tadi, jadi tidak bisa menangkap balon dengan baik. "Yaa gw kan refleks tadi. Maaf deh" ucap Siwon.
Permainan kembali dilanjutkan dengan Tim 2 yang memimpin.
...
Tim 4
1. Rose & Tiffany
2. Baekhyun & Onew
3. Junghwan & JungwooTim 7
1. Boa & Seulgi
2. Ryeowook & Taeyang
3. Donghyuk & ChanhyukMereka sudah berada di posisi siaga hingga permainan dimulai ketika Junghwan dan Jungwoo melempar balonnya yang ditangkap oleh Boa dan Seulgi. Kedua gadis itu balas melempar balon yang ditangkap Rose dan Tiffany.
"Oh, nice catch Rosie" ucap Tiffany. "You too Eonnie" balas Rose. Mereka kembali melemparkannya dan ditangkap oleh Ryeowook dan Taeyang.
Balon kembali dilempar dan ditangkap oleh Baekhyun dan Onew. Kedua pemuda itu melempar balon dan ditangkap oleh Dongkhyuk dan Chanhyuk. Kedua pemuda itu melempar balon dan ditangkap oleh Rose dan Tiffany.
"I think we should join the volleyball team" ucap Rose. "Yeah, we look like pro doing it" balas Tiffany. "What position do you think you will be in?" Tanya Rose lagi. "I think I'll be a Libero. But I see you're suited to being a smasher" ucap Tiffany.
"Oh really? I'll-"
"Excuse me ladies. Bisa lempar bolanya sekarang?" Ucap Baekhyun tersenyum masam. Dua cewek ini ngomong bahasa inggris, mana paham dia. Mereka tertawa melihat itu. Rose dan Tiffany tersenyum malu dan kembali melempar balon hingga ditangkap Boa dan Seulgi.
...
Tim 3
1. Ningning & Yeri
2. Ji-won & Seungri
3. Mashiho & AsahiTim 1
1. Winter & Wendy
2. Yoshi & Ten
3. Kyuhyun & TOPMashiho dan Asahi langsung melempar balon dan ditangkap oleh Kyuhyun dan TOP. Kedua pria itu melempar balon yang langsung ditangkap oleh Ji-won dan Seungri.
Krekk
"Cukkk" umpat Ji-won. Mereka tertawa ngakak mendengar itu. "Kenapa lu Hyung?" Tanya Seungri. "Pinggang gw encok anjir" ringis Ji-won. "Sebenarnya permainan ini untuk anak muda" celetuk Yeri.
"Diajarin siapa sih mulut bocah jaman sekarang? Lemas amat" keluh Ji-won. "Mulut lemas? Sudah pasti ajaran dua nyai ini" ucap Bobby sambil menunjuk Jennie dan Lisa.
Plak
PlakBobby meringis sakit ketika kepalanya dipukul dengan brutal oleh kedua gadis itu.
"Sakit anjir, sepenuh hati banget lu mukul gw" cibir Bobby. "Guguk kayak lu harus dikasarin dulu biar ngerti" sinis Lisa. Mereka tertawa mendengar itu, sangat menikmati wajah ternistkan Bobby.
Permainan kembali berlanjut hingga salah satu tim menang
...
Tim 6
1. Jisoo & Somi
2. Winwin & Seunghoon
3. Donghae & TaeyongBalon dilemparkan oleh perwakilan kru dan ditangkap dengan baik oleh Jisoo dan Somi.
"Jangan diangkat dodol. Susah gw samain tinggi sama lu" keluh Jisoo. "Ternyata Eonnie ini sadar diri yaa" balas Somi. Jisoo memukul lengan Somi keras, membuat si Empunya mengeluh kesakitan.
"Ini mulut anak YG kenapa lemes semua sih?" Bingung Hanbin. "Percayalah, mulut anak SM lebih ganas daripada ini" ucap Kai yang sudah merasakan nistaan teman-temn seagensi nya.
Balon kembali dilempar dan dibalas balik oleh perwakilan kru yang ditangkap baik oleh Winwin dan Seunghoon.
"Ketika si Sipit dipertemukan dengan China asli, terlihat jelas yang lebih ganteng" ucap Jisoo yang baru sadar. "Sialan" dengus Seunghoon. Taeyong dan Donghae hanya tertawa dibelakang.
...
📢 Pemenang akhir : Tim 2
...
Jangan lupa votement ok?!
See u next part guys!!
KAMU SEDANG MEMBACA
Daily life ft nctpink (S2)
FanfictionSeason 2 Variety show dan collaborasi nya kedua grup idol berbeda agensi itu. Dan sedikit kisah cinta mereka, pertemanan dengan idol lain, dan persaudaraan mereka. penasaran? Cuss baca aja This book for nctpink fans. If you like this book, you can r...