Game Ft Kids (Eps : 1)

355 39 2
                                    

Tiati Ama typo, jangan lupa votement okeh?!
Happy reading guys!!

On cam..

Mereka sedang dalam perjalanan menuju lapangan sepak bola. "Kamu udah makan?" Tanya Lisa pada Ben yang duduk disampingnya, Ben mengangguk.

"Kami makan sushi tadi pagi" jawab Ben, Lisa mengangguk. "Nuna sering menonton kalian dulu. Saat kalian masih di Return of Superman" kekeh Lisa. "Benarkah?" Lisa mengangguk.

"Kalian sangat menggemaskan, bahkan Hyung tertawa ketika kalian menjahili ayah kalian" tawa chenle dari belakang.

"Funny!"

Mereka menatap Kylo yang ada dipangkuan jaemin. "Funny? You thing Ben Hyung is funny?" Kekeh Kun, kylo mengangguk. "Aduh, gw mabuk keimutan bayi hari ini" ucap Lucas angkat tangan.

"Game pertama kita apa, nuna?" Tanya chenle pada seorang staff yang ikut mobil mereka. Staff itu membaca skrip ditangannya.

"Serang atau menghindar"

"Owhhh, ohohohoho" mereka ikut tertawa mendengar tawa Lisa. "I can't wait that" seringai Lisa. "Peraturannya bagaimana nuna?" Tanya sungchan pada staff itu. "Semuanya akan dijelaskan nanti" mereka mendengus mendengar itu.


Mereka sampai disebuah hutan yang dipagari. Itu lebih ke taman kota kalau dilihat, tapi karena rimbun, mereka menamainya hutan.

Mereka berjalan masuk ketengah taman, hingga sampailah mereka di sebuah lapangan sepak bola. Tidak terlalu besar seperti di studion sepak bola.

"Berasa jadi anak TK" celetuk Ten yang melihat lapangan tempat mereka akan bermain. "Ngikutin anak anak mungkin, ge" jawab Yangyang, Ten mengangguk setuju.

"Baiklah untuk game pertama adalah game berpasangan yaitu serang atau menghindar. Peraturannya adalah kalian harus menemukan 1 benda milik tim kalian, tim lain boleh menganggu dengan cara menyerang anggota tim lain dengan pistol cat. Siapa yang paling banyak mendapat tembakan akan terkena hukuman" ucap pdnim, mereka mengangguk paham.

Tim 1 (Cincin) : Lisa & Kylo, Jaemin & Ben, Kun & Lucas, Sungchan & Chenle

Tim 2 (Gelang) : Jennie & Shotaro, Taeyong & William, Johnny & Jungwoo, Taeil & Hendery

Tim 3 (Permata) : Rose & Renjun, Jaehyun & Rowoon, Yangyang & Ten, Mark & haechan

Tim 4 (Kupon makan) : Jisoo & Jeno, Yuta & Sungjae, Doyoung & Winwin, Xiaojun & Jisung

Lisa memasang hipseat untuk kylo pada dirinya agar memudahkannya untuk bergerak nanti. "Kalian siap?" Tanya pdnim, mereka mengangguk.

Prettttttt

Mereka mulai berpencar dan saling menghindar ketika kelompok lain menyerang. Sejauh ini, Lisa dan Kylo belum terkena sama sekali. Lisa sangat gesit untuk menghindar.

"Jaemin! Ben!" Jaemin dan Ben menoleh secara bersamaan. "Be careful!" Keduanya tersenyum lebar. "You too, nuna!" Lisa terkekeh, matanya melirik kebelakang. Ada Xiaojun dan Jisung yang berjalan mendekatinya.

"Tidak semudah itu Fergusso" Lisa menembak keduanya dengan cat, keduanya menghindar. "Nuna~ jangan banyak banyak~" sungut Xiaojun, Lisa terkekeh.

Byurr

Daily life ft nctpink (S2)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang