Persiapan

592 43 2
                                    

Tiati ama typo, jangan lupa votement okeh?!
Happy reading guys!!
...

Keesokan harinya, mereka langsung latihan. Lisa sama jisoo lagi nungguin rose sam Jennie siap siap dikamar mereka. Anak nct udah ikut yang lain buat sarapan.

"Udah? Nggak ada yang ketinggalan kan?" tanya jisoo, rose dan Jennie menggeleng. Akhirnya mereka turun kebawah untuk breakfast bersama yang lain.

Restoran hotel itu dipenuhi oleh canda dan tawa Samyang family, tentu saja hotel itu itu sudah disewa oleh Babeh sama Nyai.

Setelah semua member selesai breakfast, mereka menuju bus yang sudah ditentukan. Kali ini blackpink diseret sama treasure, ikon ngikut dibelakang.

"Nuna~"

Tau lah yaa siapa.

"Nun, nuna mau?" tanya junghwan menghampiri lisa, pemuda itu menyodorkan Snack kesukaannya.

"Nuna.."

"Nuna.."

"Nuna.."

"Nuna.."

"Nuna.."

"Nuna.."

"Nuna.."

"Nuna.."

"Ini bocil kenapa pada nempel sama lisa dah?" heran bobby. "Biasa, kurang belaian mungkin" celetuk june. Treasure memberikan death glare mereka pada june.

"Apa lu?!" tak ingin kalah, june melakukan hal yang sama. "Idih? Nggak ada seremnya june" ucap Jennie. "Nggak usah, nuna juga bawa" ucap lisa menunjukkan snacknya.

Treasure yang melihat itu sedikit kecewa, yang mana mengundang gelak tawa blackpink dan ikon. "Inget yaa tong, lisa udah punya cowok. Seumuran kalian lagi" tawa donghyuk.

"Nggak usah diingetin hyung"

Tawa ikon dan blackpink menjadi jadi, kayaknya treasure mengalami hal yang sama dengan winwin. "Comeback kalian kapan rilis?" tanya rose.

"15 februari nuna" jawab jihoon. "Bentar lagi dong? Persiapannya udah selesai?" tanya jisoo, mereka mengangguk. "Kami cepat cepat selesaiin syuting biar bisa ikut ke coachella nuna" jawab mereka kompak, blackpink melongo mendengar itu.

Nekat sekali..

Akhirnya mereka sampai di lokasi mereka konser, semuanya turun dari bus masing masing. Nct langsung nemplok sama blackpink, yang mendapat cibiran dan bigbang sama suju.

"Anak muda jaman sekarang bucinnya mendarah daging yaa?" cibir TOP. "Nggak menghargai yang jomblo" ucap shindong ikut ikutan. Sooyoung yang lewat berhenti sebentar. "Akhirnya sadar diri lu berdua" ucap sooyoung lalu meninggalkan keduanya yang langsung ditertawai oleh member masing masing.

"Sabar mah gw"

...

Semua grup sudah menampilkan lagu mereka, sekarang giliran blackpink yang tampil. Blackpink yang awalnya ketawa ketawa langsung judes ketika musik dimainkan.

Daily life ft nctpink (S2)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang