Tiati ama typo, jangan lupa votement okeh?!
Happy reading guys!!...
Sekarang, cuman ada dreamies dan lisa dikamar gadis itu. Nct memutuskan untuk ikut berenang dengan SamYang cowok, sedangkan ketiga unnie lisa keluar untuk mencari makan siang.
Dremies ada diruang TV, sedangkan lisa dan jaemin ada dikamar sedang berpelukan. Setiap kamar memilik satu ruang TV, satu kamar mandi, dan satu kamar yang terpisah.
"Nuna~" panggil jaemin. "Hmm" lisa hanya berdehem, terlalu menikmati pelukan hangat jaemin. "Kenapa nuna keceplosan bilang daddy tadi? Ntar nana dikira sugar daddy lagi" cemberut jaemin, lisa hanya terkekeh lalu mempererat pelukannya.
"Hehehe, kan nuna emang punya daddy" jaemin mengangguk, lisa kan punya daddy di thailand. "Nun" lisa hanya berdehem. "Kalo kita berdua kayak gini, aku boleh nggak, nggak pakai nuna?" tanya jaemin.
"Maunya apa?" tanya lisa pelan, jaemin tampak berpikir. "Baby?" rahang lisa jatuh seketika. "Na, serius?" tanya lisa tak percaya. "Nuna mikirnya apa hayo?" jaemin menunjukkan wajah memenya, lisa menghela nafas.
"Jangan, ntar dikira sugar baby" jawab lisa lalu mempererat pelukannya. "Terus apa nun?" tanya jaemin. "Biasa aja, babe, sayang, by juga boleh. Jangan dilengkapi kayak gitu" jawab lisa, jaemin mengangguk.
"Terus, kalo shipper kita bagusnya apa nun?" tanya jaemin, lisa tampak berpikir. "Nalisa? Haha" lisa tertawa pelan. "Nun, kok pengen banget sih nana gebet nikah?" heran jaemin, kening lisa berkerut.
"Loh? Apasih jaem? Kan tadi tanya nama shipper, gimana sih?" lisa jadi bingung sendiri. "Oh iya, hehe" lisa hanya bisa menggeleng melihat itu. Keduanya asik berpelukan dalam hening, hingga dobrakan pintu berhasil mengalihkan atensi mereka.
"Woy jaem!" mereka menatap haechan yang berdiri diambang pintu. "Napa lu?" tanya jaemin, menatap haechan tanpa melepas pelukannya pada lisa.
"Main mobil lejen yuk!" ajak haechan, lisa dan jaemin saling tatap tatapan.
Berakhirlah lisa yang memperhatikan dreamies bermain diruang TV. Lisa hanya menggeleng lalu bangkit ke mini bar disana untuk mengambil beberapa kaleng softdrink.
Ruang TV jadi ramai karena teriakan mereka. "Ey, kalian kecilin suaranya yaa? Kasian tetangga sebelah" merekapun langsung hening, walau masih terdengar sorakan kecil. Lisa yang mendengar itu kembali menggeleng, tak mengerti lagi.
"Victory, victory, VICTORY!! YUHU!" Haechan bersorak heboh dan meloncat loncat diatas sofa. "Heh! Turun nggak! Hp lu bisa terbang nanti!" tegur mark, namun haechan tak mempedulikannya dan terus meloncat.
Hingga hp haechan terbang dan mengenai wajah lisa. "Haechan.." haechan meringis dan menatap lisa yang tersenyum mengerikan. Lisa pun melempar kembali hp haechan pada wajah pemuda itu lebih keras.
PLAKK
"ANJING!"
...
Hari ini adalah hari terakhir mereka konser di coachella. Mereka semua menggunakan kaos SamYang, terdapat foto semua grup samyang tercetak disana secara random.
Semuanya selesai didandani, mereka sedang berkumpul bersama untuk kesuksesan acara. Setelahnya mereka meneriakkan yel yel masing masing grup.
"YOO DREAM! OKAY! 1!2!3!" mark langsung lari ke ilichil. "HANADULSET! Fighting" kasusnya sama kok kayak blackpink:)
"HANADULSET! ho" blackpink langsung bubar menuju tempat masing masing. Mereka yang melihat itu menggeleng, berusaha membiasakan diri dengan nctpink.
Mereka semua naik ke panggung, membiarkan blackpink yang akan naik menggunakan lift. Lagu pembukaannya adalah ddu du ddu du remix.
Mereka semua bersenang senang dipanggung. Saling tertawa, berfoto bersama penonton, mengambil pemberian penonton untuk mereka, dan menari kecil seperti kehidupan sehari hari mereka.
Saat ini, mereka menyanyikan gangnam style milik psy, saat chorus terakhir, musik berhenti, mereka menatap lisa yang kebingungan. "Why?" tanya lisa, daesung memberi isyarat pada lisa untuk melanjutkan lirik lagunya. Lisa mengangguk.
"Oh, wait a second" lisa berbalik, lalu menatap kamera dan mengangkat micnya sambil tersenyum.
"Nuna gangnam style"
Penonton bersorak bersorak heboh, para idol dipanggung menertawakan lisa yang disoroti kamera sambil menunduk malu.
Mereka menyanyikan beberapa lagu mereka secara random, hingga sampai giliran you never know yang membuat suasana hening. Seolah mereka terbawa suasana.
Hampir semua orang di stadion itu menangis, para staff pun ikut menangis, merek tau bagaimana perjuangan idol idol mereka.
Selesai lagu, suara tangisan pun terdengar dimana mana. Jisoo sibuk menenangkan jennie dan rose yang menangis. Jaemin berdiri disebelah lisa, namun pemuda itu menunduk agar tidak ada yang mengetahui bahwa dia menangis.
"Why are you crying?" tanya lisa dengan micnya, ketika melihat para penonton menangis. "Because you're crying to lisa!" lisa mengusap pipinya, sial! Dia menangis.
Lisa berusaha tersenyum, walau nyatanya itu sulit. "Don't cry~" lisa tertawa sendiri, nyatanya itu membuat blink tambah sakit. Jaemin memeluk lisa, mengusap surai gadis itu. Lisa menangis dalam diam, nyatanya menjadi idol itu sangatlah susah dan butuh mental yang kuat.
"Owh, don't cry guys" ucap TOP, menenangkan semua orang disana. Renjun menyerahkan sebungkus tissue pada lisa setelah menghapus air matanya. Lisa menerimanya, membiarkan jaemin mengusap air matanya.
"Eum, sorry for make you crying" ucap lisa pada kamera. "Let's crying together lisa!!" lisa tertawa mendengar itu. "I don't know to say what, but thank you for being our family, our friend, our bestie? Haha. And thank your for support us, being an idol it's not our dream, tapi jika kami tidak menjadi idol, kami tidak akan bisa bertemu kalian" ucap lisa.
"Eun, and then. Thank you for, all of you guys. Makasih udah bertahan sampai detik ini, mari kita berjuang bersama sama" ucap lisa, memberi senyumannya pada semua idol diatas panggung.
"Last but not least, aku harap kita semua didunia ini menjadi sukses menggapai mimpi mereka. Kita manusia, dan kita berjuang untuk menggapai itu. When wendy unnie say, cheer up. Then you say Fighting, let's go!. Ready?" semuanya bersorak.
"Wait the minute, why me?" tawa wendy. "Your voice is beauty unnie" tawa lisa. "Ani! Suara semua orang sangat merdu, aku yakin itu" ulang lisa, wendy berdehem sebentar.
"Cheer up!" seru wendy. "Fighting! Let's go!" mereka bertepuk tangan setelah itu. "Ouw! Uri lisa sudah dewasa" goda seungri. "Dan oppa semakin tua" mereka tertawa mendengar itu. "Sialan emang" dengus seungri.
"After we're crying, Let's sing kick it together~" seru jennie. "Bruce lee?" tanya johnny. "No! Can i kick it!" seru blackpink. "Oho! Yang si lisa viral kemarin yaa?" tawa hanbin, mereka tertawa, semantar lisa hanya tersenyum.
"Music!"
Mereka kembali bernyanyi bersama, melupakan kesedihan mereka. Saat really milik blackpink dinyanyikan, mereka menyuruh treasure untuk bernyanyi. Saat bagiannya, lisa menarik jeongwoo untuk dirangkul.
Yang mana jaemin langsung jealous melihat itu. "Lah, nun. Gw vocal" bisik jeongwoo, lisa menatap pemuda itu kaget. "Lah? Vocal lu? Yaudah nyanyi aja" jeongwoo pun pasrah ketika lisa mendekatkan micnya pada mulut pemuda itu.
Penonton yang melihat itu tertawa, keduanya sangat lucu. Sebagai penutup, mereka menyanyikan see u later milik backpink.
Mereka melambaikan tangan lalu membungkuk bersama. "Thank you guys!!
Jangan lupa votement okeh?!
See u next part guys!
KAMU SEDANG MEMBACA
Daily life ft nctpink (S2)
Fiksi PenggemarSeason 2 Variety show dan collaborasi nya kedua grup idol berbeda agensi itu. Dan sedikit kisah cinta mereka, pertemanan dengan idol lain, dan persaudaraan mereka. penasaran? Cuss baca aja This book for nctpink fans. If you like this book, you can r...