Permainan (SamYang)

416 24 0
                                    

Tiati ama typo, jangan lupa votent okeh?!
Happy reading guys!!

Hari ini, mereka semua dikumpulin diruang TV istana SamYang. "Jadi, karena kebetulan semuanya kosong. Sajangnim memberikan sebuah permainan kepada kalian" ucap pdnim.

"Elu atau sajangnim?" tanya renjun. "Menurut anda bagaimana?" tanya pdnim. "Menurut gw sih elu" jawab renjun. "Tampang lu meyakinkan soalnya" jawab anak SamYang kompak, pdnim menghela nafas.

Tabahkan hamba ya allah, ronta pdnim.

"Baiklah, game hari ini ada ada miripnya dengan running man dan istana takeshi. Lalu terakhir, ada bertahan hidup dirumah zombie" beberapa orang yang mengerti cara mainnya tersenyum masam. "Lu mau gw bantai?" lisa udah gulung lengan piyamanya, tangannya bahkan sudah mendarat dikepala pdnim.

"Kalau mau jambak, unnie ikut dong lis" tangan chaerin juga sudah mendarat ditelinga pdnim. "Dengar dulu" ringis pdnim, takut sewaktu waktu tangan kedua orang itu beraksi. "Yaudah, cepetan. Gw jahit mulut lu lama lama" sinis sooyoung, lisa dan chaerin kembali ketempat masing masing.

"Saya akan membagi tim menjadi 4 tim. Lokasi permainan ada di pusat pelatihan atlet seoul" ucap pdnim, membuka kertas ditangannya lalu membacakan pembagian tim.

Kelompok 1
Lisa Sooyoung Tiffany Karina Wendy Somi Dara Jisung Taeyong Haechan Winwin Eunhyuk Shindong Minho Jihoon Asahi Jeongwoo Seungri Jinu Yunhyeong Chanwoo Suho Jeno Donghae Shotaro

Kelompok 2
Jennie Winter Yeri Taeyeon Yuri Minzy Boa Jaehyun Xiaojun Chenle Taeil Lucas Leeteuk Kyuhyun Key Seunghoon Daesung Dobby Junghwan Mashiho Bobby June Lay Doyoung Chanhyuk

Kelompok 3
Jisoo Giselle Joy Suhyun Sunny Seohyun Chaerin Ryeowook Heechul Johnny Renjun Hendery Mark Hanbin Donghyuk Hyunsuk Junkyu Yedam Seungyoon Sehun Kyungsoo Taeyang Ten Sungchan Yangyang

Kelompok 4
Rose Ningning Irene Seulgi Bom Hyoyeon Yoona TOP Jiyong Mino Jinhwan Haruto Yoshi Jaehyuk Kai Xiumin Yunho Changmin Onew Yesung Siwon Yuta Kun Jungwoo Jaemin

"Gw gebukin lu lama lama yaa?!" seru jaemin yang sangat ingin menghajar pdnim karena nggak pernah se tim sama lisa. Lah, yang pekan olahraga nctpink waktu itu apaan jaem?.

Dreamies berusaha menahan jaemin, bahaya broo, kalau jaemin ngamuk. "Alhamdulillah, sekelompok sama lisa" inilah salah satu alasan jaemin mengamuk, kenapa harus sekelompok sama winwin?.

"Kalo gw cewek, gw jambak lu" ucap jaemin mengebu ngebu, lisa yang mendengar itu tersenyum lebar. "Sini nuna wakili" tangan lisa sudah mendarat dikepala pdnim, menarik rambut wanita itu.

"Ikut!" yang betina juga kepengen. "Ampun, kasian suami sama anak saya nanti" ringis pdnim, jambakan lisa aja udah semenyakitkan ini. Apalagi kalo ditambah sama betina yang lain.

"Lu mau buat gw mati huh? Badan gw cuman segini lu suruh gelut sama kingkong kayak mereka" sunny menunjuk orang orang yang memiliki tinggi jauh diatasnya. "Sadar diri juga ternyata" gumam seohyun.

"Yaa ini kan dari-"

"Apa?! Mau bilang agensi? Nggak percaya mah gw. Berkali kali bilang udah nge ruqyah rumah hantu tau taunya masih di gentayangi. Bilang nggak tau blackpink diculik ternyata udah direncanain, bohong lagi lu. Dan lu udah ngelakuin itu 3 kali" ucap ten sinis.

Daesung nepuk paha seungri brutal, berusaha menahan tawa. Pria itu mendengar seungri yang kena jambak sama blackpink. Mana sampai bolong lagi, terpaksa seungri harus dibotakin. Biar rata gitu kan.

Tak hanya daesung, semua YG family berusaha menahan tawa mereka. Lucu aja gitu, ngingat seungri foto di grup rambutnya rontok banyak. Mana difotoin lagi rambut yang rontok. Mereka juga ingat bagaimana blackpink mengomeli seungri seminggu penuh.

Daily life ft nctpink (S2)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang