Tiati Ama typo, jangan lupa votement okeh?!
Happy reading guys!!...
Dreamies akan ada beyond live tanggal 5 nanti, dan mereka mulai mempersiapkannya dari sekarang.
Hari ini, mereka latihan diruang dance SM. Ada Lisa yang setia menemani mereka latihan hingga selesai setiap harinya.
"Kalian cepat banget tumbuhnya, nuna masih nggak nyangka" kagum Lisa. "Nuna juga cepat tumbuhnya, dulu nct sama blackpink sama sama rookie. Masih belum terlalu dikenal orang, tapi sekarang nuna bisa menguasai dunia dengan karisma nuna" ucap Mark.
"Owh, thank you. Kalian juga, kita sama sama rookie waktu itu" kekeh Lisa. "Kalian mau pesan apa? Biar nuna pesenin" tanya Lisa. "Kalo mau ditraktir nuna, kalian harus puji nuna dulu. Oke, gw harus sering sering puji nuna biar sering ditraktir" ucap haechan tengil. "Enak aja. Lu lawan Leo sama Love dulu, baru ditraktir nuna" ucap jaemin malas.
"Ada restoran enak dekat sini nun" ucap Jeno lalu mendekati Lisa untuk mencari alamat restoran itu di gofood. Setelah dapat, Lisa memesan semua menu disana, membuat Jeno melongo.
"Nuna serius? Itu kebanyakan nun" ucap Jeno tak percaya. "Terus kalian maunya gimana?" Bingung Lisa, Jeno tersenyum sabar. Disini kakaknya siapa sih? Kok jadi Lisa yang kayak adek mereka?.
"Kalian mau pesan apa? Nuna lagi pesan makanan direstoran dekat sini" tanya Jeno, mereka berjalan mendekat. "Jajangmyeon kayaknya enak" celetuk Mark, Lisa memesannya. "Nuna, renjun mau Sup Kimchi sama Hotpot" ucap Renjun, Lisa mengangguk.
"Nana kayak biasanya nun" ucap Jaemin, Lisa mengangguk lalu memasukkannya kedalam keranjang. "Ramyeon yaa nun?" Ucap Jisung memelas. "No! Kamu udah makan ramyeon 3 kali seminggu ini" tolak Lisa, Jisung cemberut.
"Kalo gitu Jisung Bibimbap aja deh nun" Lisa mengangguk lalu memesannya. "Lele mau steak, nggak papa nun?" Tanya Chenle, Lisa terkekeh. "Uang nuna masih banyak le" kekeh Lisa lalu memesannya.
Haechan mendengus. "Nuna nggak boleh pamer, hargai kaum miskin kayak echan" dumel haechan. "Nggak sadar diri lu anjing" jijik jaemin lalu mendorong haechan untuk menjauh.
"Haechan? Jeno? Kalian pesan apa?" Tanya Lisa. "Tteobokki disana enak nun, Jeno itu aja deh" ucap Jeno, Lisa mengangguk lalu menatap Haechan. "Kamu?" Tanya Lisa.
"Samain kayak renjun aja nun" jawab haechan, Lisa mencari pesanan renjun lalu menambah jumlah makanan. "Minumannya?" Mereka kompak menatap Lisa. "Samain aja kayak nuna" jawab mereka kompak.
Lisa terkagum, bagaimana mereka bertujuh bisa sekompak itu?. Lisa memesankan minuman untuk mereka berdelapan, tak lupa ia memesan makanan untuk dirinya.
Setelah dirasa pas, Lisa membayarnya dengan gopay lalu mengalamatkan nya digedung SM.
"Kalian lanjut aja latihan, nanti kalo udah sampai nuna kasih tau" mereka mengangguk lalu kembali latihan. Lisa menatap mereka dengan tatapan memuja, adik adiknya sudah besar ternyata. Kenapa waktu cepat sekali berlalu?.
Lisa menatap hpnya, sang pengantar sudah sampai di depan SM. "Nuna keluar dulu, mau ambil pesanan" pamit Lisa, mereka mengangguk. Membiarkan Lisa keluar dari ruang latihan.
Lisa bertemu banyak staff dan idol, sesekali Lisa menyapa mereka dan menampilkan senyuman manisnya. Sebelum keluar, lisa memakai maske dan topinya. "Atas mbak L?" Lisa mengangguk lalu mengambil pesanannya.
"Terima kasih"
Gojeknya bingung, perempuan tapi suara laki laki. Mana ke ingat Lisa blackpink lagi. Lisa kembali masuk dan berjalan menuju ruang latihan dreamies.
Ceklek
"Take a break guys, makannya udah sampai" dreamies langsung mengerubungi Lisa. "Makasih nuna!" Lisa hanya tersenyum. Mereka duduk melingkar lalu memakan lunch mereka.
"Nuna kapan comeback sih? Kok lama banget hiatusnya?" Cemberut jaemin. "Jijik anjing!" Umpat renjun, mendorong kepala jaemin. "Gw laporin ke Kemenkumham lu" sinis Jaemin, mengusap kepalanya yang didorong renjun.
"Nuna, tadi renjun nampar muka echan" adu haechan. "Gw nggak sengaja, astaga!" Greget Renjun, merasa kesal karena haechan roasting dia katena insiden tak terduga itu.
Jisung sama Mark langsung ketawa. "Mukanya haechan lucu banget nun, mana si renjun cuman ketawa doang lagi" kekeh Mark. Lisa terkekeh, membayangkan betapa lucunya kejadian itu.
"Nuna harus nonton videonya nanti, itu bakal di post di YouTube" ucap Jisung. "Oh yaa?" Jisung mengangguk. "Kalo gitu nuna bakal nonton dan jadiin mukanya echan sticker WA" tawa dreamies tak terbendung.
Lagi lagi haechan hanya mendongkol dalam hati. Sabar dia tuh..
...
Hari ini adalah konser online dreamies. Lisa pastinya datang untuk menyaksikan anak anak muda itu. Gadis itu datang bersama jisoo yang kebetulan tidak ada schedule.
"Woah, bagian candunya tuh yang pas renjun sama jaemin nggak sih Lis?" Kagum Jisoo, Lisa mengangguk antusias. "Adek adek gw gitu loh" sombong Lisa, jisoo mencibir.
"Sempat sempatnya ngelambai ke lu. Bukannya ke kamera" jisoo tak habis pikir sama kebucinan jaemin. Lisa hanya terkekeh dan balas melambai.
Lisa sangat menikmati penampilan dreamies. Rasanya kembali ke masa lalu melihat mereka yang menggunakan costum My first and last.
"Thank you sijeuni~ Ayo bertemu dikesempatan selanjutnya!" Seru Mark, lautan hijau yang awalnya berayun pelan berubah menjadi brutal. "Terima kasih pada para crew yang sudah mempersiapkan acara ini sedemikian rupa" ucap Jisung.
"Dan terima kasih Lisa nuna! Karena telah menemani kami latihan hingga datang kesini!" Teriak chenle, lautan hijau itu kembali brutal. Sijeuni sangat senang ketika Lisa memperhatikan dreamies mereka.
"Thank you~"
Mereka melambai dan kembali ke backstage. "Ayo Lis, kita susulin mereka ke back stage" ajak Jisoo, Lisa mengangguk lalu mengikuti unnienya tersebut yang memimpin jalan.
"Nuna!"
Jaemin berlari kegendongan Lisa,membuat Lisa hampir terjatuh jika tidak ditahan Jeno dan Haechan. "Yaa! Jangan buat adek gw sakit pinggang kayak lu yaa!" Teriak Jisoo kesal. "Woah, kalem na. Happy banget yaa?" Kekeh Lisa, ingin protes, tapi melihat jaemin yang bahagia membuat ia mengurungkan niatnya.
Jaemin mengangguk semangat lalu turun dari gendongan lisa. "Senang banget liat sijeuni, nuna" jaemin memeluk Lisa, menyalurkan rasa bahagianya pada gadis itu.
"Karena konsernya berjalan lancar, Chenle traktir semuanya!" Seru Chenle. "Nih, buat para crew. Manajer aja yang ajak mereka. Chenle mau sama member-deul dan nuna" ucap Chenle, menyerahkan segepok uang.
"Terima kasih chenle-ya" Chenle tersenyum lalu menatap dreamies, Lisa dan Jisoo. "Ayo kita pergi!" Ajak Chenle, memimpin jalan. "Wait the minute" mereka menatap Lisa yang juga menatap mereka.
"Kalian nggak ganti baju dulu?" Tanya Lisa, menunjuk kostum yang masih mereka gunakan. "Hehe, nuna tungguin yaa?" Cengir Haechan, nggak mau ditinggalin dia tuh.
"Kalo kami duluan, siapa yang bakal bayar, haechan?" gemas Jisoo. Haechan menunjukkan cengirannya, merasa bodoh. Mereka pun berganti baju, membiarkan Lisa dan Jisoo kembali menunggu.
Jangan lupa votement okeh?!
See u next part guys!!
KAMU SEDANG MEMBACA
Daily life ft nctpink (S2)
FanfictionSeason 2 Variety show dan collaborasi nya kedua grup idol berbeda agensi itu. Dan sedikit kisah cinta mereka, pertemanan dengan idol lain, dan persaudaraan mereka. penasaran? Cuss baca aja This book for nctpink fans. If you like this book, you can r...