Tiup lilin & Perang bantal

222 21 1
                                    

Tiati Ama typo, jangan lupa votement ok?!
Happy reading guys!!

-|DLFN|-

Lomba selanjutnya kembali dilanjutkan mengingat waktu yang semakin siang.

"Baiklah. Karena hari semakin panas,kita tidak bisa membuang banyak waktu" ucap Pdnim. "Setiap tim mengutus seorang perwakilan untuk lomba ini. Perwakilan akan menggunakan stocking di kepala dan meniup masing-masing 3 lilin yang sudah disediakan oleh staff" ucap Pdnim.

Mereka mengangguk paham dan berembuk untuk mengutus perwakilan. Setelah itu, setiap perwakilan maju kedepan dengan pasrah.

Tim 1 : Yuta
Tim 2 : Jinan
Tim 3 : Jinu
Tim 4 : Chen
Tim 5 : Xiaojun
Tim 6 : Bobby
Tim 7 : Junkyu

"Tongos! Semangat!" Teriak Jisoo. "Oppa pasti bisa!!" Teriak Somi. Bobby mendengus. Perasaan dia Mulu yang di nistain. Buat game ginian dia juga yang ditumbalin.

"1!2!3! Mulai!"

Para peserta langsung memasang stocking di kepala mereka, beberapa orang yang iseng menarik kaki stocking itu hingga muncullah wajah meme mereka.

"Gila! Harus gw abadiin sih ini" kekeh Donghae sambil merekam wajah mereka satu persatu.

"Oppa jjang!" Teriak Lisa pada Jinu. Jinu tak mempedulikannya dan berusaha meniup lilin dan mengabaikan wajah aib nya.

Mereka berusaha keras untuk meniup lilin itu satu persatu, mempertaruhkan wajah mereka yang mungkin saja mengandung aib. Dan mereka juga mengabaikan kejadian yang mungkin akan terjadi nanti, wajah mereka dijadikan sticker dan dikirim ke grup.

Siapa lagi kalau bukan Haechan dan Haruto pelakunya.

Jinu berhasil meniup 2 lilin, tinggal satu lilin lagi dan ia akan menang. Di ujung sana, Yuta sedang meniup lilin yang ketiga. Sedikit lagi dan, ia berhasil meniup lilin ke tiga.

Yuta melepas stocking di wajahnya dan bersorak heboh. Disusul Jinu yang berhasil meniup lilin ketiga.

Setelah semua peserta berhasil meniup lilin yang ketiga, Pdnim mengumumkan permainan selanjutnya.

"Baiklah, lomba selanjutnya adalah perang bantal. Satu tim mengutus 2 perwakilan. Bisa satu 1 gender, bisa 2 gender" ucap PDnim. 

"Kami akan memberi kalian waktu 10 menit untuk menentukan perwakilan yang dimulai dari sekarang" mereka langsung berunding untuk menentukan perwakilan masing-masing tim. Setelah 10 menit, mereka kembali berkumpul di tengah lapangan.

"Sekarang, semuanya silahkan menuju kolam yang terletak di sebelah lapangan" mereka pun berpindah pada kolam yang ada di sebelah lapangan. 

Tim 1 : Hanbin, Chanyeol
Tim 2 : Lee hi, Mino
Tim 3 : Lisa, Jaemin
Tim 4 : Chaerin, Junhoe
Tim 5 : Chenle, Johnny
Tim 6 : Hyoyeon, Minho
Tim 7 : Minzy, Shindong

"Kenapa harus dua bocah ini yang kalian kirim sih?" gerutu Chaerin. "Unnie. Kalau Unnie lihat lagi, semua perwakilan adalah orang-orang yang galak dan bertenaga" ucap Lisa. 

"Jadi lo bilang gw galak gitu?!" Lee hi menggulung lengan bajunya. "Kok merasa sih? Gw kan nggak ada sebut nama lo" kekeh Lisa. Lee hi hendak maju, namun ia di tahan oleh Mino. 

Lisa hanya tertawa melihat itu. "Baiklah, Tim 3 melawan Tim 4. Tim 2 melawan Tim 7. Tim 6 melawan Tim 5. Tim yang menang akan melawan Tim 1" ucap PDnim.

Chaerin melotot dan hendak menjambak PDnim. Namun wanita itu sudah lari terlebih dahulu. 

Tim 3 vs Tim 4

Lisa memegang bantal ditangannya dengan kuat. Dibelakangnya ada Jaemin yang memeluk gadis itu agar tidak terjatuh. "Lu jangan coba-coba pegang-pegang gw", ucap Chaerin pada Junhoe. 

"Noona geer banget. Gw mana mau sama yang tua" cibir Junhoe. "APA KATA LU?!" amuk Chaerin. PDnim langsung meniup peluitnya agar permainan dimulai. 

Lisa maju perlahan, Jaemin mengikut dibelakang sambil memeluk Lisa. "Lu jangan kasar yaa?" peringat Chaerin. "Gw sih nggak KDRT. Palingan elu yang bakal jambak gw Eonnie" ucap Lisa. Chaerin tersenyum mengerikan. 

"Tau banget sih lu" kekeh Chaerin yang langsung menyerang Lisa. Lisa menahan serangan Chaerin dan sesekali melawan balik. Satu tangan Jaemin memeluk Lisa dengan erat, sedangkan tangannya yang lain melindungi Lisa dari serangan Chaerin. 

"Kayaknya lu takut banget sama Chaerin noona" kekeh Seungyoon. Mereka melihat Junhoe yang hanya memegang baju Chaerin dengan kuat. 

"Lu jangan narik-narik gw dong!" kesal Chaerin pada Junhoe. "Udah baik yaa gw pegangin noona biar nggak jatuh" dengus Junhoe. 

Lisa dan Chaerin sibuk bergelut. Hampir saja ia terjatuh jika tak di tahan Jaemin. "Noona hati-hati. Kuku Chaerin noona lagi panjang soalnya'" peringat Jaemin. Lisa hanya mengangguk dan tetap fokus pada Chaerin. 

Lisa tersenyum mengerikan ketika Chaerin semakin membabi buta. "Gw liat, Chaerin Eonnie brutal banget sama Lisa" ucap Wendy. "Jangan salah. Itu untuk menyembunyikan ketakutannya" ucap Taeyang. 

"Lisa belum keluarin taringnya" ucap Jiyong. "Tumben tuh anak baik?" Heran Kai. Mereka hanya menonton pertandingan yang semakin sengit, bahkan 10 menit sudah berlalu.

Lisa yang sudah lelah segera mengeluarkan serangan ultimate nya. Ia memukul Chaerin brutal dan mendorong wanita itu ke kolam, Junhoe menyusul karena ia takut dengan Lisa.

"Wuhuu Lisa!" Teriak Rose. Lisa dan Jaemin turun dari papan setelah dibantu oleh staff. Keduanya berpelukan sambil melontarkan pujian untuk satu sama lain.

"Nggak usah di depan kamera bisa?" Tanya Haechan dengan senyum mirisnya. "Udah satu acara kenapa nggak dimanfaatin?" Ledek Jaemin. "Gw sih, bukannya nggak mau. Tapi dia nya yang nggak mau diumbar" ucap Somi sinis.

"Nggak gitu!" Haechan langsung panik. "Mampus! Ngamuk kan bini lu?!" Ledek Renjun. "Diam lalu bocil" sinis Haechan. "Ay! Maafin aku. Nggak gitu konsepnya" Haechan langsung mengejar Somi.

"Masalah rumah tangga di umbar didepan kamera" ucap Yoshi tak paham. Hanbin & Chanyeol, Chenle & Johnny maju saat giliran mereka.

Pertarungan itu dipenuhi oleh teriakan lumba-lumba Chenle dan perdebatan Hanbin dan Chanyeol.

Ketika Minzy & Shindong, Hyoyeon & Minho maju, para petarung berdebat satu sama lain. Tidak mau mengalah.

Karena Lee hi dan Mino urutan terakhir, mereka harus melawan Lisa dan Jaemin yang sudah selesai mengisi tenaga mereka.

"Permainan ini dimenangkan oleh, Tim 3!" Tim 3 bersorak heboh dan merasa beruntung karena mengirim Lisa. "Baiklah, kalian bisa istirahat 10 menit untuk lanjut ke sesi berikutnya" mereka langsung membubarkan diri ke tenda masing-masing.

-|DLFN|-

Jangan lupa votement ok?!
See u next part guys!!

Daily life ft nctpink (S2)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang