Pemotretan

456 29 0
                                    

Tiati ama typo, jangan lupa votement okeh?!
Happy reading guys!

...

Lisa terbangun dari tidurnya, menyingkirkan tangan jaemin yang bertengger diperutnya lalu menatap dreamies secara bergantian, setelahnya lisa kembali ke kamarnya untuk bersiap siap.

Pas lagi pake baju, lisa nggak sengaja liat bercak merah dilehernya. "Fuck na jaemin, ini gimana mau nutupinnya" lisa mau nangis aja lah rasanya.

Terpaksa lisa harus pake syal buat nutupin itu. Lisa langsung keluar sambil nenteng tasnya, mau niat nunggu diruang tamu eh udah ada ketiga unnienya.

"Lu ngapain pake syal? Sekarang kan lagi musim panas" bingung jebnie, rose mengintip sedikit kedalam syal lisa. "Diapain lu sama jaemin?" jisoo dan jennie melotot. "Lu masih muda lisa!" tangan jisoo mendarat dilengan lisa, membuat lisa meringis kesakitan.

"Gw juga nggak tau eon, gw lagi ngaca udah ada tanda ini" keluh lisa, ketiganya menggeleng. "Ini sebenarnya yang cewek kita atau mereka sih? Lumutan gw nungguin mereka" gerutu jennie, gimana nggak, mereka sudah menunggu 15 menit lebih.

"Hai, hello, annyeong"

Jennie menatap tajam nct yang baru datang. "Kemana aja kalian? Dipanggil nggak nyaut, dichat nggak dibales" sinis jennie, jisoo cuman ngusap punggung jennie. Maklum, jennie lagi pms.

Nct hanya menunjukkan cengiran mereka. "Heh jaemin! Lu apain maknae gw?!" seru rose galak, menarik lisa untuk memeluk gadis itu. Kening nct berkerut.

"Emang gw apain lisa nuna, nuna?" jaemin sendiri bingung. "Liat nih" rose memperlihatkan sebuah bercak merah dileher lisa. Mata nct melotot, mereka menatap tak percaya jaemin.

"Bro! Are you serious?" lucas tidak percaya. Jaemin tampk berpikir, sedetik kemudian pemuda itu tersenyum. "Gw mimpi ngemutin permen tadi malam, permen rasa soda. Mungkin aja gw nggak sengaja buat itu" cengir jaemin.

Renjun menoyor kepala jaemin. "Nuna gw lu apa apain" sinis renjun, jaemin mendengus. "Udah! Udah! Ayo berangkat!" ajak lisa, mereka mengangguk. Meninggalkan SamYang house yang masih sepi karena mereka masih tidur.

Mereka memasuki bus lalu pergi menuju tempat pemotretan. "Kalian udah tau lirik comeback kita?" tanya taeyong, mereka menoleh. "Loh? Emang udah ada hyung?" tanya shotaro, taeyong mengangguk.

"Tadi malam dikirim sama nyai, kalian hafalin aja dulu liriknya, jadi besok pas take nggak gagap gitu" ucap taeyong lalu mengirim sebuah file di grup nctpink. Mereka langsung membacanya, mendalami setiap lirik yang ada.

"Seriously? Ini nggak papa ada kata kata kasarnya?" lisa menatap bagiannya, mereka membaca lirik lisa. "Lah iya nun, ada kata kasarnya" ucap hendery yang baru sadar.

"Kita kan memadu padankan konsep sm sama yg" ucap jaehyun. "Terus kami ikut ke kwangya gitu? Hell, gw aja masih nggak ngerti konsep kwangya gimana" ucap jennie malas.

"Kwangya nggak ribet kok" ucap taeil. "Nggak ribet gundul lu, konsep kalian sulit dipahami. Gw aja ikutan ngebadut mikirinnya" ucap blackpink kompak, nct mengerjap. Kayak wow aja gitu blackpink kompak banget. Sehati banget kayaknya.

Nct menyerah, daripada ikutan kena semprot kan? Mending mereka diam aja.

Akhirnya mereka sampai ditempat pemotretan. Mereka segera masuk kelokasi dan segera didandani oleh MUA.

Pertama blackpink yang difoto dulu, buat welcoming collection kan.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Daily life ft nctpink (S2)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang